Pesta Berlian Free Fire Bikin Mendadak Jadi Sultan

Pesta Berlian Free Fire -- Baru-baru ini muncul event terbaru Free Fire bertajuk pesta berlian Free Fire. Namun masalahnya ketika kami sedang searching di Google, info lebih lanjut mengenai pesta berlian Free Fire belum begitu banyak dishare oleh player FF. Kamipun juga mengalami hal yang sama tetapi setelah kami bertanya pada player FF yang sedang main di warnet kami. Mereka mengatakan bahwa event pesta Berlian Free Fire ini mirip dengan event pesta berlian 2018 yang lalu yakni dengan Gebyar Berlian dengan Jackpot 9999 Diamonds dan berbagai macam item permanen. Baca juga: Cara Dapat Diamond Gratis FF Tanpa Aplikasi.

Pesta Berlian di Free Fire

Nah untuk itu semuanya, bagi survivors yang ingin ikut dalam pesta berlian Free Fire 2019 ini maka kami sarankan kepada Anda untuk terus membaca artikel ini sampai dengan selesai. Pesta berlian Free Fire hanya berlangsung dalam jangka waktu tertentu maka segeralah ikut andil agar Anda bisa menjadi sultan Free Fire.

Pesta Berlian Free Fire

Adapun event pesta berlian Free Fire ini berlangsung kurang lebih 1 minggu lebih dikit dimulai di hari-hari terakhir ini. Hadiah dari event pesta berlian Free Fire tak tanggung-tanggung. Anda bisa mendapatkan jackpot 9999 diamonds dan item permanen yang lainnya. Baca juga: Cara Mengatasi Free Fire Keluar Sendiri.

Untuk itu, ikutilah pesta berlian FF tahun ini dengan menyediakan beberapa diamond saja. Namun jelas ketika Anda merupakan salah satu player Free Fire yang beruntung maka tidak menutup kemungkinan bahwa Anda adalah Sultan Free Fire yang baru tahun ini.

Cara Ikut Pesta Berlian Free Fire

Untuk bisa ikut dalam pesta berlian Free Fire, yang harus Anda lakukan cukup mudah sekali. Anda harus melakukan spin dengan 10 diamond per satu kali spin. Jadi jangan sampai terlewat. Segeralah Anda ikut dalam event pesta berlian di Free Fire ini dan jadilah sultan berikutnya di dalam game Free Fire ini.

Sekian penjelasan kami mengenai pesta berlian Free Fire. Semoga saja informasinya bermanfaat dan jangan lupa terus mampir untuk dapat info terbaru dari game FF ini. Baca juga: Tingkatan Rank Free Fire Terbaru Terlengkap.