Ini Dia Tim Juara Free Fire World Cup 2019

Juara Free Fire World Cup 2019 -- Garena Free Fire World Cup 2019 telah berakhir. Kini saatnya melihat siapa juara Free Fire World Cup (FFWC) 2019. Kemarin adalah pengumuman juara Free Fire World Cup 2019 di Thailand. Dan tim yang menjadi juara adalah tim EVOS Capital dari Indonesia. Kemenangan EVOS Capital dalam ajang bergengsi FFWC 2019 mendapatkan perhatian khusus dari Menpora. Baca juga: Nama Guild Free Fire Keren.

Juara FFWC 2019

Berlabel sebagai Juara Free Fire World Cup 2019, EVOS Capital diperkuat oleh Richard William Manurung, Laode Purbin Yamil, Yusak Budiarto, Renaldi Eshantara Susanto, Muhammad Farchan Ridha, Naufal Nabbarnur Ibrahim, Regi Pratama dan Saeful Muharrom. Mereka menjadi juara FFWC 2019 di Bitec Bangna Exhibition Center, Bangkok, Thailand. Sebagai wakil dari Indonesia, EVOS Capital telah sukses menghajar 11 tim lainnya tanpa ampun.

Keberhasilan tersebut disambut baik oleh Menpora kita, bapak Imam Nahrawi. Beliau merasa bangga atas prestasi anak negeri di kancah internasional. Bahkan dalam postingannya di akun Instagram tertuliskan ucapan selamat dan terimakasih kepada EVOS Capital sebagai juara Free Fire World Cup 2019. Baca juga: Cara Memasang Emote di Free Fire.

Siapa Juara Free Fire World Cup 2019?

Adapun juara FFWC 2019 tahun ini adalah EVOS Capital dari Indonesia. Mereka berhak memperoleh hadiah sebesar $50.000 dari total hadiah $100.000. Perlu Anda ketahui pertandingan dalam FFWC 2019 ini sangat alot. Bagaimana tidak sebagai tim pertama yang mendapatkan Booyah dalam ronde pertama, WAG justru tidak bisa sesuai yang diharapkan.

Di ronde kedua booyah sukses menjadi milik GPS Veteranos walaupun dia harus bersaing ketat dengan WAG dan Anahuac Esports. Kemudian, di ronde ketiga terjadi pertempuran sengit ditepi sungai antara EVOS Mr. 13 dengan Sumpawaysi dalam zona aman terakhir yang pada akhirnya kemenangan tetap jadi milik Sumpawaysi meskipun ada anggota timnya yang terkena kill dan down masing-masing 1.

Dengan menempatkan pada posisi yang tepat, di ronde keempat SFI Zet Hades berhasil menjadi juara. Hal ini karena dia berhasil mengamankan high ground dan mengalahkan lawannya satu demi satu.
  • Selanjutnya, ronde kelima dimenangkan oleh Shut Down setelah baku tembak sengit dengan team Taka.
  • Di ronde keenam, SFI Zet Hades berhasil mengalahkan Tim Shut_Down.
Di bagian ronde terakhir, EVOS Capital akhirnya berhasil menumbangkan SFI Zet Hades dan Red Canids. Mereka berhasil menjadi juara Free Fire World Cup 2019 setelah memperoleh poin 1695 disusul posisi kedua tim Sumpawaysi dan SFI Zet Hades yang merupakan tim asal Indonesia lainnya yang berhasil menyabet juara ketiga di event ini.

Demikian informasi kami mengenai Juara Free Fire World Cup 2019. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Kapan Season 9 Free Fire?