Cara Memotret Selfie 32MP dari Kamera Depan Vivo V15 Pro

Cara Memotret Selfie 32MP dari Kamera Depan Vivo V15 Pro -- Vivo baru-baru ini meluncurkan Vivo 15 Pro. Puncak dari smartphone ini adalah kamera pop-up 32MP pop-up karena ini adalah smartphone pertama di dunia yang dikirimkan dengan kamera selfie resolusi tinggi. Meskipun fokus pada kamera selfie 32MP, Vivo telah membuatnya menjadi sedikit tantangan untuk mengambil foto selfie 32MP di Vivo V15 Pro. Baca juga: 12 Trik Tersembunyi Vivo V15 Pro.

Cara mengambil Selfie 32MP dari Kamera Depan Vivo V15 Pro

Tidak ada pilihan untuk memotret selfie 32MP pada Vivo V15 Pro dan secara default, ponsel tidak memotret selfie dalam resolusi penuh juga. Itu tidak berarti Vivo V15 Pro tidak mampu memotret selfie 32MP sekalipun. Anda bisa dengan hanya mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Memotret Selfie 32MP pada Kamera Depan Vivo V15 Pro

Langkah 1: Buka aplikasi Kamera di Vivo V15 Pro Anda dan beralih ke kamera depan. Baca juga: Cara Reset Vivo V15 Pro Lupa Pola, PIN dan Password.

Langkah 2: Ketuk tombol Pengaturan di sudut kanan atas. Dari sini, pilih opsi rasio aspek 4: 3.

Sekarang, semua selfie yang Anda ambil pada Vivo V15 Pro Anda akan ditangkap dalam resolusi 32MP. Perhatikan bahwa beralih ke rasio aspek 19,5: 9 akan mengarah ke pratinjau layar penuh di aplikasi kamera tetapi resolusi foto akan berkurang menjadi sekitar 19MP.

Mengambil selfie dalam rasio aspek 19,5: 9 dengan resolusi yang lebih rendah tidak benar-benar akan menyebabkan penurunan kualitas. Detail yang ditangkap mungkin mendapat pukulan tetapi untuk narsis, gambar beresolusi 18 / 19 MP akan lebih dari cukup. Selfie 32MP hanya akan berguna saat Anda mengambil foto dalam kondisi pencahayaan yang ideal. Jika tidak, detail halus biasanya dihapus oleh post-processing Vivo yang berat yang khususnya terlihat ketika jumlah cahaya yang tersedia ada di sisi bawah.

Sekian penjelasan dari kami mengenai Cara Memotret Selfie 32MP dari Kamera Depan Vivo V15 Pro. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Masalah Umum Vivo V15 Pro dan Solusinya.