Auto Sultan Free Fire Event Berhadiah 19.999 Diamonds

Auto Sultan Free Fire Event -- Kadang ada yang menyebutkannya sebagai auto sultan ff event. Bahkan kemarin juga ada yang menyebutnya sebagai pesta berlian Free Fire. Ya benar sekali event auto sultan Free Fire ini akan memberikan hadiah kepada Anda player FF dengan sejumlah diamond yang sangat besar mencapai 19.999 Diamonds secara gratis. Inilah jackpot auto sultan free fire event. Oleh karena itu teruslah Anda membaca informasi mengenai auto sultan Free Fire event 2019 ini sampai dengan selesai. Baca juga: Gameradio Us Free Fire Battlegrounds Hack.

Event Auto Sultan Free Fire

Untuk bisa ikut auto sultan Free Fire event memang terbilang mudah. Asal Anda ada 10 diamonds maka Anda bisa melakukan 1x spin event auto sultan Free Fire atau pesta berlian Free Fire ini. Atau kalau Anda punya 100 diamonds maka Anda bisa melakukan 10x spin secara langsung. Jadi memang di awal Anda harus menyediakan beberapa diamonds saja. Namun jika ini adalah keberuntungan Anda maka Anda akan menjadi sultan dadakan di Free Fire.

Tidak hanya itu, Anda bisa memanfaatkan fitur Superspin dengan menggunakan 50 diamonds untuk kesempatan 1x spin event auto sultan FF. Dengan begitu maka Anda mempunyai 10x kesempatan lebih besar untuk mendapatkan jackpot sebesar 19.999 Diamonds. Bahkan tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya dari event auto sultan FF kali ini.

Auto Sultan Free Fire Event

Untuk bisa mengikuti auto sultan Free Fire event cukup mudah. Temukan di halaman event lewat tab berita di dalam game. Dengan cek ke tab tersebut maka Anda akan bisa menemukan event pesta berlian Free Fire atau orang menyebutnya dengan auto sultan Free Fire event. Baca juga: Furion xyz fire hack diamonds dan coins FF.

Ingat, siapkan 10 - 100 diamonds saja untuk tiap kali mau melakukan spin. Pastikan Anda berdoa agar Anda bisa mendapatkan jackpot 19.999 diamonds secara gratis di Free Fire.

Ketentuan Auto Sultan Free Fire Event

Adapun ketentuan hadiah dari auto sultan Free Fire akan sebagai berikut ini.
  • Hadiah akan langsung dikirim ke inventory Anda. Oleh karena itu, mulai game anda kembali dan cek email di dalam game FF Anda.
  • Di dalam email tersebut Anda akan memperoleh list hadiah yang Anda terima. Cek Collection, Vault, dan Loadout untuk melihat hadiah yang Anda terima.
Selain peraturan yang sudah kami sebutkan tentang cara spin event auto sultan free fire ini yakni dengan 10 diamonds = 1x spin atau 100 diamonds = 10x spin. Jackpot hadiah dari event auto sultan ff adalah 19.999 diamonds, Bundle Mob Boss, Bundle Winter Elk, Pet Kitty, Backpack Jester Trick, 3000 Gold, dan yang lain tergantung dari icon yang muncul di spin Anda.

Ingat, setiap 1 spin maka jackpot akan bertambah sebesar 1 diamond. Jackpot maksimal 19.999 diamonds. Namun Jackpot akan reset ke 1000 diamonds jika ada player yang memenangkannya. Anda bisa klaim hadiah bonus jika mencapai 50, 100, 200 total spin. Jangan khawatir, pemenang jackpot dan hadiah lainnya akan diumumkan di website. Nah untuk info lebih lanjut, silahkan cek daftar hadiahnya.

Sekian informasi dari kami mengenai Auto Sultan Free Fire Event Berhadiah 19.999 Diamonds. Semoga informasinya bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa jadi sultan dadakan di Free Fire. Baca juga: Cara Dapat Diamond Gratis FF Tanpa APK.