Smiley Token Free Fire Untuk Voting di Event Token Hunger Games Free Fire

Smiley Token Free Fire, Hunger Games Free Fire -- Kali ini Free Fire kedatangan event terbarunya di 2019 yang bernama Hunger Games Free Fire. Di event ini Anda diharuskan untuk mendapatkan smiley token Free Fire yang cukup banyak agar bisa mendapatkan hadiah utamanya. Untuk bisa menikmati Event Hunger Games Free Fire maka Anda diharuskan untuk mendapatkan smiley token FF yang banyak. Sebenarnya untuk memperoleh Smiley Token Free Fire sangat mudah. Di sini nanti kami akan berbagi kepada Anda tentang semua hal terkait dengan Hunger Games Free Fire dan Smiley Token Free Fire. Baca juga: Ebosu xyz Fire Hack Diamond Generator Free Fire Online.

Hunger Games Free Fire

Silahkan Anda terus membaca agar mendapatkan informasi rinci dari Smiley Token Free Fire. Perlu diingat, Smiley Token Free Fire dapat dicari dengan cara buka akun Free Fire Anda kemudian klik bagian Event > Token Hunger Games Free Fire. Dari sana Anda akan tahu bahwa event Hunger Games Free Fire berlangsung dari 20 Februari - 11 Maret 2019.

Smiley Token Free Fire di Event Hunger Games Free Fire

Agar Anda bisa mendapatkan smiley token Free Fire yang banyak maka syaratnya adalah Anda harus bermain di game Free Fire minimal 30 menit setiap hari dalam masa event berlangsung. Dengan begitu maka Anda bisa mendapatkan Smiley Token Free Fire. Kemudian, Smiley Token Free Fire ini dapat Anda jadikan sebagai alat untuk voting di Hunger Games Website. Baca juga: Upoint Free Fire dan Cara Top Up Diamond FF di Upoint Free Fire.

Perlu diketahui pula bahwa event Hunger Games Free Fire yang mengharuskan Anda mendapatkan Smiley Token Free Fire ini bersamaan datangnya dengan event Boot Camp. Event Boot Camp ini juga akan mendapatkan token Bullseye yang dapat Anda tukarkan dengan sejumlah hadiah. Namun untuk hari ini sepertinya Event Boot Camp sudah terakhir namun masa penukaran hadiahnya sampai besok hari.

Jika dibandingkan dengan Hunger Games Free Fire, event Boot Camp ini lebih jelas hadiahnya. Hal ini karena dalam event token Hunger Games Free Fire, Anda hanya diharuskan untuk mendapatkan Smiley Token Free Fire yang hanya bisa digunakan untuk Voting di Hunger Games Website. Bisa jadi hadiah dari event ini masih belum terlihat. Jadi bersabar saja.

Sekian dulu informasi dari kami terkait dengan Smiley Token Free Fire Untuk Voting di Event Token Hunger Games Free Fire. Semoga saja bermanfaat. Baca juga: Ceton .live FF Battlegrounds Hack.