IM Store Free Fire (FF) Diskon Gila-Gilaan, Dapatkan Bundle Menariknya

IM Store Free Fire (FF) Diskon Gila-Gilaan -- Sekitar 14 jam yang lalu, FP Garena Free Fire telah merilis info terbarunya terkait dengan Indonesia Masters Store 2019. Dalam informasinya, Garena memberitahukan kepada semua user Free Fire tentang banjir diskon hingga mencapai 77%. Sungguh penawaran diskon yang sangat menggiurkan. Perlu Anda ketahui bahwa IM Store Free Fire akan telah dibuka sejak kemarin 11 Maret 2019 - 22 Maret 2019. Baca juga: 90000 Diamond Free Fire 7z.

im store free fire

Oleh karena itu, jika Anda memang pemain addict game Free Fire jangan sampai ketinggalan event ini. Cek dan kunjungi IM Store FF Anda untuk mendapatkan hadiah menariknya. Siapkan diamond yang cukup agar bisa memborong item dari diskon IM Store Free Fire tahun ini.

IM Store Free Fire

Diskon gila-gilaan telah dirilis oleh Garena Free Fire dalam eventnya IM Store FF. Bayangkan saja diskon mencapai 77 % ini akan membantu Anda dalam memperoleh item menarik yang bisa jadi belum Anda miliki di akun FF Anda. Baca juga: Gloo Wall Free Fire, Ini Penjelasannya.

Dari gambar FP Garena Free Fire ada 3 buah box besar dengan masing-masing diskon di dalamnya. Box merah sebelah kiri dengan gambar karakter laki-laki menendang seperti Chou mengusung diskon mencapai 57% OFF, kemudian sebelah kanan dengan karakter wanita memakai outfit Christmas mengusung diskon sebesar 67% OFF sedangkan bagian tengah dengan berbagai macam karakter dan hadiah menarik lainnya mencapai diskon 77%. Benar benar IM Store FF kali ini menawarkan diskon gila-gilaan kepada Anda semua.

Jadi tunggu apalagi segera dapatkan semua item ini dengan diskon yang sangat menarik. Kunjungi IM Store Free Fire Anda masing-masing dan dapatkan hadiah yang sangat istimewa di dalamnya.

Sekian dulu informasi dari kami mengenai IM Store Free Fire (FF) Diskon Gila-Gilaan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Gameboost Org FF Hack Diamond Free Fire Battleground.