Gloo Wall Free Fire dan Cara Menggunakan Gloo Wall FF

Gloo Wall Free Fire, Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire -- Tujuan dari game Free Fire ialah untuk bertahan hidup paling akhir. Untuk itu maka Anda membutuhkan senjata dan item yang sempurna untuk memenangkan pertandingan. Salah satu senjata yang kami rekomendasikan ialah granat gloo wall free fire agar Anda bisa menang dalam pertandingan Free Fire Anda. Baca juga: Ebosu xyz Fire Hack Diamond and Coins Free Fire.

apa itu Gloo Wall Free Fire

Jika Anda tidak tahu apa itu gloo wall free fire dan masih belum tahu pula cara menggunakan gloo wall Free Fire maka Anda sudah pas jika berada di sini. Kami akan jelaskan singkat dan padat mengenai Gloo Wall Free Fire.

Gloo Wall Free Fire

Gloo Wall ialah salah satu item game Free Fire yang berupa granat. Granat ini bisa dilempar oleh player FF ke arah yang ditentukan. Granat Gloo Wall Free Fire sangat beda dengan granat pada umumnya yang bisa menghasilkan damage, justru Gloo Wall Free Fire ketika dilempar akan menjadi sebuah dinding yang akan melindungi player FF dari serangan musuh. Baca juga: Cara Membeli Crate Spesial di Free Fire.

Dinding hasil dari lemparan Gloo Wall Free Fire mampu menyerap damage sebesar 300 dan bertahan selama 30 detik. Jadi untuk itu, kami sarankan bawa item Gloo Wall Free Fire jika Anda masih pemula.

Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire

Nah, jika Anda bingung tentang cara menggunakan Gloo Wall di Free Fire maka silahkan coba berikut ini.
  • Tekan ikon granat di sebelah kiri.
  • Sekarang tentukan arah lemparan granat gloo wall Anda.
  • Agar membangun dinding maka arahkan tombol tembak Anda.
  • Selesai.
Itu adalah cara menggunakan Gloo Wall di dalam pertempuran Free Fire. Semoga ini bisa bantu. Namun sebelum kami akhiri artikel mengenai Gloo Wall Free Fire. Kami masih punya tips kapan menggunakan Gloo Wall Free Fire ini.

Tips Menggunakan Granat Gloo Wall Free Fire

Kami sangat menyarankan kepada Anda agar menggunakan Gloo Wall Free Fire di zona aman terakhir. Ini akan sangat berguna untuk pertahan Anda di zona aman terakhir. Zona aman terakhir akan muncul biasanya di daerah terbuka sehingga pertahanan sangat diperlukan. Selain itu, Anda juga dapat menaruh dinding dan segera meninggalkan daerah dengan sangat cepat.

Apabila Anda ketemu dengan lawan yang memakai sniper rifle maka Gloo Wall Free Fire akan membantu Anda dalam berlindung. Jika Anda merasa kesulitan mengalahkan lawan yang memakai sniper maka Anda bisa meninggalkan GlooWall ini tanpa sepengetahuan lawan Anda.

Sekian dahulu penjelasan mengenai Gloo Wall Free Fire dan Cara Menggunakan Gloo Wall FF. Semoga bermanfaat. Baca juga: Jackpot Free Fire dan Cara Dapat Hadiahnya.