Event Jackpot Free Fire (FF) 9999 Diamonds Terbaru

Jackpot Free Fire (FF) -- Free Fire baru saja mengadakan event superloot yang hadiahnya mencapai 9999 diamond. Dan kini tak tanggung-tanggung lagi, Free Fire juga mengadakan event jackpot Free Fire yang hadiah totalnya juga mencapai 9999 Diamonds secara gratis. Event Jackpot Free Fire (FF) ini bertemakan Waktunya Bersinar yang berlangsung dari tanggal 21 - 25 Februari 2019. Jika Anda tertarik untuk ikut Jackpot Free Fire maka Anda harus siapkan beberapa diamond dulu agar bisa ikut andil dalam Jackpot FF Terbaru kali ini. Baca juga: Cara Ganti Nama Free Fire Tanpa Diamond.

Jackpot FF

Memang entah kenapa Free Fire terus mengejutkan dengan berbagai jenis event yang patut untuk diikuti. Bayangkan saja, Event Lunar Festival Free Fire beberapa waktu lalu juga sempat booming dan menaikkan pamor game Free Fire. Dan kali ini harapannya, Jackpot Free Fire juga akan sama ramainya dengan event Free Fire terbaru lainnya.

Jackpot Free Fire (FF)

Setelah ditelusuri ternyata sebenarnya event Jackpot Free Fire terbaru ini menyisakan kepedihan kepada beberapa player game FF. Karena setelah mereka melepas 10, 50 hingga 100 diamond ternyata hadiah dari Event Jackpot Free Fire tidak sesuai dengan harapan. Bayangkan saja masak ada yang hanya mendapatkan item trial. Dari pada membuang diamonds Free Fire yang cukup mahal harganya dan hanya dapat hadiah trial di Free Fire mending urungkan saja niat untuk ikut event Jackpot Free Fire. Baca juga: Cara Memanggil AirDrop di Free Fire.

Namun jika Anda bukan orang yang mudah menyerah dan ingin mendapatkan hadiah utama berupa 9999 Diamonds maka silahkan ikut dengan resiko Anda sendiri dalam Jackpot FF (Free Fire) ini.

Cara Mendapat Hadiah Jackpot Free Fire (FF) 9999 Terbaru

Untuk bisa dapat hadiah jackpot Free Fire berikut paparannya.
  • Silahkan masuk dulu game FF Anda.
  • Di dalam menu pop up silahkan ketuk event.
  • Kemudian, ketuk Kunjungi Event ini.
  • Silahkan ikuti spin event jackpot Free Fire. 10 Diamond untuk sekali spin. Atau Anda langsung melakukan 10x spin / super spin.
  • Anda akan mendapatkan kombinasi ikon yang ada hadiahnya sesuai pada gambar. Gambar silahkan lihat pada awal artikel ini.
Sekian dahulu penjelasan admin mengenai jackpot Free Fire. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa dapatkan hadiah utama event jackpot FF terbaru ini dan bagi kepada admin ya hehe.

Itulah paparan semuanya trik Event Jackpot Free Fire (FF) 9999 Diamonds Terbaru. Dapatkan informasi terbaru dari game Free Fire dari situs admin. Baca juga: Script 8400 Diamond Free Fire Premium 7z.