Apa itu FWC Throne di Free Fire? Begini Penjelasannya

Apa itu FWC Throne di Free Fire? -- Banyak sekali player Free Fire yang saat ini sedang menyelesaikan misi BINGO menjelang mode PVE Free Fire rilis. Ya Death Uprising Free Fire atau lebih dikenal dengan Mode Zombie akan segera hadir di dalam permainan Free Fire. Namun untuk saat ini sebelum Anda bisa menikmati itu semua, maka player Free Fire sedang ramai-ramainya mengikuti FFWC Free Fire atau Anda juga bisa menyebutnya dengan FWC Throne Free Fire. Baca juga: Duduk di WC Throne Bermuda, Gampang!!.

FWC Throne di Free Fire itu apa

Apa itu FWC Throne di Free Fire? FFWC merupakan singkatan dari Free Fire World Cup. Jadi FWC adalah pertempuran game para player Free Fire dari seluruh dunia. FFWC Throne Free Fire ini diadakan di map baru Bermuda. Bahkan, salah satu misi yang membuat para player game Free Fire sedikit bingung ialah menemukan lokasi tempat duduk di Free Fire kemudian tidak jarang pula yang merasa kebingungan cara duduk di FFWC Throne Bermuda Free Fire.

Namun jangan khawatir, kami telah membuat artikel yang berkaitan dengan hal tersebut. Dengan senang hati kami berikan kesempatan kepada Anda untuk mencari dan membacanya dari situs kami. Jadi semua hal tentang event FFWC Throne sudah kami siapkan sejak kemarin-kemarin. Anda tinggal mencari dari situs kami lantas membacanya.

Apa itu FWC Throne di Free Fire?

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas bahwa bahwa FWC Throne Free Fire atau FFWC Throne FF adalah turnamen Free Fire antar negara yang akan dilaksanakan mulai tanggal 7 April 2019 di Bangkok, Thailand. Baca juga: Penjelasan Karakter Baru Hayato Free Fire.

Untuk tim dari Indonesia yang akan mewakili dalam ajang bergengsi FWC Throne FF tersebut ialah SFI. Kenapa SFI? Ya jelas karena Capital Esports tidak mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia meskipun dalam turnamen sebelumnya Indonesia Masters 2019, Capital Esports telah menjadi juaranya.

Dalam FWC Throne Bermuda Free Fire ini, para survivor diharapkan agar melengkapi event FFWC Bingo. Layaknya bermainan BINGO, maka Anda harus melengkapi line BINGO dengen menyelesaikan misi di FFWC Bingo.

Perlu Anda ketahui bahwa misi FFWC Throne Bermuda adalah duduk di kursi Free Fire. Throne sendiri mempunyai arti Kursi Takhta. Maka tidak heran jika sekarang banyak player Free Fire yang mencari cara duduk di kursi Free Fire.

Lokasi FFWC Throne Free Fire

Perlu Anda ketahui bahwa lokasi FFWC Throne di map bermuda selalu tidak pasti dan berubah-ubah. Maka dari situ asal Anda bermain di Map Bermuda pasti bisa menemukannya. Hati-hati saat mencari tempat duduk di Free Fire ini karena kalau sampai ketahuan player yang lain maka bisa saja Anda di kill dengan mudah pada waktu duduk di kursi FF.

Jika kami lihat dari beberapa sumber, banyak yang menemukan lokasi tempat duduk di FWC Throne Free Fire ini di Clock Tower. Kami sudah menyertakan gambar tempat duduk di Throne Free Fire sebagaimana foto kami di atas. Baca juga: Join Sekarang di FFWC Throne Free Fire dan Dapatkan Hadiahnya.

Cara Duduk di Kursi Free Fire FWC Throne

Untuk bisa menyelesaikan misi FWC Throne di Free Fire maka Anda harus duduk di kursi Throne Bermuda. Caranya mudah sekali, dekati saja kemudian lihat layar Anda jika terdapat tulisan Sit / Duduk tergantung bahasa di FF Anda maka segera klik saja. Untuk meninggalkan kursi maka Anda tinggal ketuk Leave / Pergi.

Bagaimana Kalau Tidak Berhasil Menemukan FWC Throne Bermuda?

Jika Anda sudah lelah mencari dan menemukan FWC Throne di Bermuda maka jangan khawatir karena Anda bisa menggunakan gold key yang sudah Anda peroleh saat pertama kali membuka laman FFWC BINGO untuk menyelesaikan misi duduk di kursi FF. Tidak hanya itu, kalau gold key Anda juga sudah terpakai maka siapkan 10 diamond sebagai gantinya.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai Apa itu FWC Throne di Free Fire? Beserta dengan tetek bengek yang ada di dalamnya. Semoga saja Anda berhasil memahami informasi ini dan langsung praktek menyelesaikannya. Baca juga: Fungsi Naga di Free Fire.