Cara Membuat Ruang Obrolan di Hago Mudah

Cara Membuat Ruang Obrolan di Hago -- Kami memang belum menerbitkan artikel mengenai cara bergabung di ruang obrolan game Hago. Namun dengan terbitnya artikel kami mengenai cara membuat ruang obrolan di Hago maka dengan senang hati dalam paparan berikutnya kami akan jelaskan dengan rinci. Baca juga: Cara Menghapus Akun Hago.

Cara Membuat Ruang Obrolan di game Hago

Cara Membuat ruang obrolan di Hago akan mempermudah Anda untuk berkomunikasi dengan orang lain. Jika sebelumnya Anda hanya bergabung dengan obrolan di Hago maka Anda hanyalah seorang peserta. Tapi jika Anda membuat ruang obrolan sendiri di Hago maka Anda adalah adminnya.

Nah berikut kami sampaikan dengan mudah cara membuat ruang obrolan di Hago. Baca saja langkah demi langkah dengan seksama karena ini akan sangat simple dan tidak akan membuat Anda merasa kebingungan. Baca juga: Cara Menghapus Foto di Hago.

Cara Membuat Ruang Obrolan di Hago

Agar Anda bisa buat ruang obrolan di Hago maka ikuti petunjuk yang kami berikan di bawah ini.
  • Pastikan Anda telah gabung dengan ruang obrolan orang lain di Hago selama 60 menit.
  • Sekarang buka ruang obrolan di Hago setelah syarat pertama sudah Anda lewati.
  • Selanjutnya, ketuk ikon rumah di kanan atas.
  • Tahap berikutnya, isikan tema ruang obrolan Anda di Hago. Jangan mengandung unsur sensitif dan pornografi.
  • Anda bisa tentukan siapa saja yang boleh gabung ke ruang obrolan di game Hago Anda.
  • Tekan + untuk menambahkan orang di ruang obrolan game Hago.
  • Selesai kini Anda bisa kirim emote, suara, musik dan stiker hadiah lainnya kepada seluruh anggota di ruang obrolan game Hago Anda.
Sekian penjelasan kami mengenai cara membuat ruang obrolan di Hago. Semoga penjelasan kami bermanfaat dan silahkan Anda baca artikel menarik lainnya di situs kami. Jangan buru-buru karena kami sediakan banyak artikel game menarik lainnya. Cara Main Perang Terung di Hago.