Cara Melihat Foto dan Video Instagram Private dengan Instalooker dan Instaspy

Cara Melihat Foto dan Video Instagram Private dengan Instalooker dan Instaspy -- Apakah Anda menyukai seseorang dan tidak bisa berhenti mengawasinya? Mungkin Anda tidak bisa melupakan pacar pertama Anda. Mungkin, dia bisa menjadi cintamu pada pandangan pertama. Satu-satunya hal yang dilakukan generasi laki-laki / perempuan ini adalah mengikuti yang mereka cintai di platform media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Di dunia yang berubah dengan cepat ini, semua orang menyukai teks Instagram dan untuk mengambil gambar dan membaginya dengan teman dan keluarga. Baca juga: Aplikasi Untuk Melihat Stalker Instagram Kita.

cara menggunakan instalooker

Anda harus memiliki akun sosial itu juga. Di antara situs-situs yang disebutkan di atas, Instagram adalah salah satu jejaring sosial terkenal dengan jutaan orang yang aktif memamerkan keterampilan fotografi mereka dan memposting foto-foto indah. Tetapi beberapa orang merasa sedih ketika mereka tidak memiliki akses untuk melihat foto pacar mereka yang sudah di private. Orang yang berseberangan mungkin telah menjaga privasi di akun mereka sehingga orang lain yang tidak mengikuti tidak dapat melihat semua foto atau video akun instagram private.

Pengaturan privasi ini membatasi Anda untuk melihat foto dan video mereka kecuali mereka menerima permintaan 'follow' Anda. Yang berarti akun pribadi / akun private hanya dapat dilihat jika orang tersebut menyetujui permintaan untuk follow. Berita baiknya adalah kami telah menemukan solusi terbaik untuk ini dan siapa pun dapat melihat akun Instagram private siapa pun di sini.

Satu-satunya cara melihat akun Instagram private tanpa follow adalah dengan mencoba alat stalking profil Instagram semacam Instalooker, Instaspy dan Insta Viewer. Ada banyak alat online di mana Anda dapat melihat akun Instagram private dengan mudah. Tetapi, kami akan mengatakan untuk mencoba RISIKO ANDA SENDIRI. Sebagian besar situs web adalah spam dan mereka mungkin juga mengumpulkan informasi pribadi Anda dan menggunakannya untuk tujuan yang buruk.

Cara Melihat Akun Instagram Private

Kami akan sedikit berbagi kepada Anda mengenai cara melihat akun / profil instagram private dengan mudah. Kami akan menggunakan aplikasi bernama Instalooker, Instaspy dan Insta Viewer sebagai bonusnya. Perhatikan bahwa ada kalanya ini berhasil dan bisa juga gagal. Maka disarankan agar mencobanya dengan resiko Anda sendiri. Baca juga: Apa itu Desc dan Rate di Instagram?

Instalooker, Instaspy, dan Insta Viewer merupakan aplikasi yang digunakan untuk melihat akun instagram private. Semoga saja aplikasi ini berhasil dan bisa Anda gunakan dengan sebaik mungkin.

Cara Melihat Akun Instagram Private dengan Instalooker

Caranya adalah sebagai berikut:
  • Kunjungi instalooker.com dan klik tombol SPY NOW.
  • Masukkan username Instagram yang profilnya ingin Anda lihat dan klik Check Now.
  • Ini menunjukkan apakah username yang Anda masukkan ditemukan atau tidak. Jika ditemukan, klik tombol 'Click here to continue'.
  • Diperlukan beberapa saat untuk memproses dan setelah menyelesaikannya, Anda dapat melihat foto dan video yang diposting.
Itu merupakan cara menggunakan instalooker untuk melihat akun instagram private.

Cara Melihat Akun Instagram Private dengan Instaspy

Caranya adalah:
  • Pergi ke laman instaspy.net.
  • Silahkan Anda ketuk See Private Profiles Now!.
  • Anda harus memasukkan URL Instagram Profile yang Anda mau.
  • Kemudian, tentukan apa yang ingin Anda lihat.
  • Selanjutnya ketuk Continue untuk melihat foto dan video dari akun Instagram Private.
  • Ini akan berjalan beberapa waktu, ketika berhasil maka Anda akan bisa melihat foto dan video akun instagram private yang Anda mau.
Inilah cara menggunakan instaspy untuk melihat instagram private 2019.

Cara Melihat Akun Instagram Private dengan Insta Viewer

Caranya ialah:
  • Kunjungi dulu privateinstaviewer.com/privateinstaviewer/.
  • Masukkan username akun Instagram Private yang profilnya ingin Anda lihat.
  • Selanjutnya, ketuk Check Username.
  • Kemudian, Anda harus melakukan konfirmasi user dengan melihat semua detailnya.
  • Anda harus memilih semua detail apa yang ingin Anda lihat dan silahkan saja ketuk Start.
  • Ini akan berlangsung beberapa waktu saja dan setelah selesai, Anda bisa lihat foto dan video akun instagram private.
Anda tidak akan bisa menggunakan aplikasi insta viewer tanpa verifikasi. Jadi Anda harus lakukan verifikasi dulu.

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai Cara Melihat Foto dan Video Instagram Private dengan Instalooker dan Instaspy. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Melihat Koleksi di Instagram.