Karakter Baru Hayato Free Fire Yang Jago Senjata Katana

Karakter Baru Hayato Free Fire Yang Jago Senjata Katana -- Selesai maintenance Free Fire 20 Maret 2019 yang lalu, Garena resmi mendatangkan karakter baru bernama Hayato. Hayato Free Fire merupakan karakter baru di game Free Fire setelah Moco di update 22 Januari 2019 yang lalu. Hayato merupakan karakter baru Free Fire yang sangat mahir memainkan senjata katana. Baca juga: Cara Duduk di Kursi Free Fire.

Hayato Free Fire

Tidak hanya itu, Hayato juga memiliki wajah yang ganteng. Disamping itu, Hayato juga memiliki skill menarik yang patut Anda coba nantinya agar dapat memenangkan pertempuran. Dia mempunyai skill yang cukup beda dengan karakter Free Fire yang lainnya yaitu yang disebut dengan Bushido. Hayato akan menambah damagenya ketika Hp semakin menurun. Aneh tapi memang ya begitu adanya.

Untuk lebih jelas mengenai karakter baru Free Fire Hayato, senjata Katana, dan event baru Death Uprising yang hadir bersamaan dengan FFWC Throne Bermuda maka kami dengan senang hati akan berbagi kepada Anda semuanya.

Latar Belakang Karakter Baru Hayato Free Fire

Hayato adalah seorang pria yang berumur 20 tahun. Dia berasal dari keluarga samurai legendaris. Hayato merupakan anak tunggal. Dia harus menanggung tradisi lama yang sudah dibawa oleh keluarga samurai sekaligus menjadi kepala keluarga sehingga membuat hidupnya terkekang.

Tidak hanya terus mengasah kemampuan sewaktu menjalankan kewajibannya, hal tersebut juga telah merubah Hayato menjadi samurai kuat yang mau menyerahkan hidupnya hanya demi meraih kemenangan. Baca juga: Fungsi Naga di Free Fire.

Itulah latar belakang karakter baru Hayato Free Fire yang berkaitan erat dengan skillnya. Apa sih skill mematikan karakter Hayato Free Fire ini? Ya ini namanya Bushido. Hayato mampu menambah damagenya ketika hp semakin turun. Padahal kita tahu bahwa hp tipis merupakan bencana berat saat bermain di Free Fire. Namun ini tidak berlaku pada Hayato.

Lantas apakah Anda yakin masih mau duel one by one dengan Hayato? Silahkan Anda coba saja.

Perlu Anda ketahui bahwa skill pasif Bushido akan dapat Anda rasakan jika darah maksimal sudah berkurang sebesar 10%. Untuk di level pertama, peningkatan damage yang akan Anda terima ialah bertambah sebesar 7,5% dan dapat mencapai 10% apabila telah mencapai level maksimal.

Cara Mendapatkan Karakter Baru Hayato Free Fire

Hayato dapat Anda peroleh di Store Free Fire. Anda dapat membelinya dalam bentuk bundle seharga 1.999 diamond. Namun, untuk sekarang Hayato belum dijual dalam bentuk satuan di store FF. Kemungkinan besarnya, Hayato dikemudian hari akan dijual seharga 499 diamond beserta dengan karakter baru Free Fire lainnya.

Nah itulah sekilas mengenai Hayato Free Fire. Sekarang, kami akan menjelaskan senjata baru Katana yang sangat dikuasai oleh Hayato. Apa itu Senjata Katana? Silahkan terus baca.

Senjata Katana Free Fire

Berhubung Hayato adalah seorang samurai maka tidak heran jika dia hebat dalam menguasai katana. Katana sendiri merupakan senjata berupa pedang panjang dari Jepang. Jadi hayato sangat mahir dalam membawa sebuah pedang panjang bernama Katana. Untuk menggunakan senjata lainnya maka Anda harus mahir sesuai dengan kemampuan sendiri.

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai Karakter Baru Hayato Free Fire Yang Jago Senjata Katana. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Download FFH4X Mod Menu.