Senjata Assault Rifle FF (Free Fire) Paling Sakit

Senjata Assault Rifle FF -- Di waktu yang sekarang ini, model game battle royale sedang mengalami kenaikan yang sangat pesat misalnya Free Fire atau yang biasa disebut dengan FF. Di dalam permainan ini, pemain akan diturunkan dari pesawat ke sebuah map yang mana harus bertahan hidup dari 49 pemain lainnya. Jadi tidak ada istilah teman, yang ada hanyalah lawan. Oleh karena itu, demi menuju kemenangan Booyah Anda, Anda memerlukan senjata paling sakit di Free Fire. Salah satu jenis senjata paling sakit di Free Fire ialah senjata assault rifle. Baca juga: Senjata Sub Machine Gun Free Fire.

Senjata Assault Rifle Free Fire

Senjata Assault Rifle FF menjadi salah satu primadona para pemain FF karena memang memiliki damage yang cukup sakit. Senjata Assault Rifle FF selalu jadi buruan pertama ketika pemain sudah landing di tanah. Salah satu kelebihan dari pada senjata assault rifle FF ialah senjata ini dapat digunakan baik jarak dekat ataupun jarak jauh.

Senjata Assault Rifle FF (Free Fire)

Senjata Assault Rifle dapat menampung amunisi yang sangat banyak bila dibandingkan dengan senjata jenis lainnya di Free Fire. Senjata jenis assault rifle juga dapat digunakan dalam menembak dengan cepat, karena senjata assault rifle telah dilengkapi dengan mode tembak automatis atau brust damage. Alhasil akan ada cukup banyak peluru yang keluarkan dalam waktu sekali tembak. Baca juga: Ceton Live Free Fire Situ Hack Generator Diamonds FF Online.

Dari sekian banyak jenis senjata Assault Rifle di Free Fire (FF) yang dapat Anda gunakan, admin ada 5 Senjata Assault Rifle Free Fire terbaik yang dapat digunakan oleh setiap player FF. Di bawah ini merupakan daftar senjata Assault rifle FF terbaik yang dapat Anda jadikan referensi.

Jenis Senjata Assault Rifle FF (Free Fire) Paling Sakit

Adapun senjata assault rifle di FF yang patut Anda coba adalahs sebagai berikut ini.
  • M14 merupakan senjata assault rifle FF terbaik yang pertama karena mempunyai power 4.5, akurasi 4, dan kecepatan menembak 2.5. Power yang cukup besar tersebut membuat senjata assault rifle ini dapat menghasilkan damage yang sangat besar. M14 dapat difungsikan sebagai layaknya senjata sniper di Free Fire pula.
  • SKS juga termasuk senjata assault rifle FF terbaik lainnya. Alasannya karena mempunyai power 4.5, akurasi 2.5, dan kecepatan menembak 1. Apabila dibandingkan dengan senjata M14 memang akurasinya berada di bawahnya. Bedanya Senjata Assault Rifle SKS telah dilengkapi scope x4 yang berfungsi untuk memudahkan Anda dalam membidik lawan.
  • AK adalah senjata assault rifle FF terbaik berikutnya. Senjata ini dapat menghasilkan damage yang besar kepada lawan, alasannya karena AK mempunyai power 4, akurasi 2.5, dan kecepatan menembak 3. Tapi lemahnya dari assault rifle ini tidak dilengkapi dengan scope sehingga menyimpan makna bahwa player harus cari teropong sendiri.
  • Senjata Groza Free Fire juga merupakan senjata assault rifle terbaik di FF. Pasalnya senjata ini mempunyai power 4, akurasi 3, dan kecepatan menembak 3. Sebagai salah satu senjata Assault rifle terbaik di Free Fire, senjata Groza FF masih belum dilengkapi dengan attachment. Sehingga, player dapat mencari attachment sendiri untuk melengkapi senjata groza ff tersebut, dengan tujuan damage yang dihasilkan bisa semakin besar.
  • M4A1 merupakan senjata assault rifle FF terbaik yang terakhir. Senjata Assault Rifle FF ini mempunyai power 3.5, akurasi 3, dan kecepatan menembak 3.5. Senjata M4A1 juga dapat ditambahkan berbagai macam jenis attachment yang akan memaksimalkan kemampuan senjata ini. Terakhir, senjata M4A1 juga dapat ditambahkan dengan teropong, peredam, muzzle, magazine serta foregrip.
Sekian dahulu penjelasan dari admin mengenai Senjata Assault Rifle FF. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa terus pantau situs admin untuk dapatkan informasi terbaru dari FF. Baca juga: Extaf Live Free Fire Situs Cheat Hack Generator Diamonds Online FF.