Ha Tinh PUBG Map Segera Rilis di Original Server

Ha Tinh PUBG -- Sanhok Map yang memiliki area Ha Tinh di Vietnam akan secara resmi tersedia di Server PUBG hari ini, yang memungkinkan pemain mencoba medan perang baru ini. Sanhok Map menjadi topik terpanas di komunitas game PUBG ketika berjanji untuk menciptakan terobosan baru di game Battle Royale yang populer di Bluehole. Dengan luas 4x4, yang jauh lebih kecil dari Erangel dan Miramar Map, Sanhok Map berjanji untuk fokus pada pertempuran senjata dan fase tindakan sengit. Baca juga: PUBG 4all Cool Hack BP and Cash 999,999 PUBG Mobile for Free.

Ha Tinh PUBG Map

Selain itu, Sanhok memiliki senjata rahasianya, yaitu QBZ95 - senapan pengganti SCAR-L. Memiliki mekanisme operasi yang benar-benar baru, QBZ95 pasti akan menjadi salah satu opsi yang paling dapat diperbaiki untuk gamer di medan perang. Selain itu, map ini juga menarik pemain Vietnam dengan penamaan suatu daerah pada peta setelah sebuah provinsi di Vietnam - Ha Tinh.

Tentang mekanisme operasi, Sanhok juga diperbarui lebih dari tes sebelumnya. Senjata akan muncul lebih banyak di peta Asia Tenggara ini, yang memastikan bahwa para pemain dapat melengkapi diri mereka dengan senjata yang diperlukan untuk bertarung dengan segera.

Selain Sanhok Map, PUBG juga memiliki Event Pass - semacam Battle Pass yang mirip dengan Dota 2. Setelah membeli Event Pass dengan $10, pemain akan berpartisipasi dalam serangkaian tantangan untuk mendapatkan XP dan naik level. Di setiap level Anda akan menerima hadiah tertentu, misalnya pakaian, senjata atau poin BP.

Sanhok Map serta Update 15 akan secara resmi dirilis pada 22 Juni. Sanhok Map sedang diuji di PUBG Mobile versi 0.8.1 di China. Semoga versi Global Mobile akan segera memiliki Map Asia Tenggara ini.

Ha Tinh PUBG

Ha Tinh terletak di sisi barat laut dari tengah Sanhok map. Ha Tinh adalah kota menengah dengan beberapa rumah di sekitarnya 3 gudang bagus di tengah dan juga beberapa kontainer. Ha Tinh memberikan jarahan yang sangat bagus untuk pemain yang turun di sana. Sangat mudah untuk menemukan senjata terutama di tengah. Baca Juga: PUBG Mobtool Xyz Hack Cash and BP PUBG Mobile for Unlimited.

Panduan Loot di Ha Tinh PUBG Map

Di Ha Tinh, admin membagi kota menjadi 5 bagian utama, jadi mengetahui bagian mana yang Anda coba mendarat itu penting bagi Anda karena setiap bagian memiliki sudut pengambilan gambar yang berbeda dan posisi memegang yang berbeda.

#1 Di rumah bagian Tengah Ha Tinh Map

Ada 3 gudang dan 1 rumah berlantai dua di tengah kota Ha Thinh. Bagian ini adalah tempat looting utama di Ha Tinh.

3 Gudang menyediakan banyak senjata, barang - barang perlindungan dan barang - barang medis. Tetapi gudang memiliki penutup kecil untuk bersembunyi di belakang yang kadang-kadang sulit. Ada juga beberapa kontainer yang dekat dengan gudang itu dan item itu juga muncul di dalam atap kontainer.

2 Stories Middle House adalah rumah besar dengan banyak jendela dan juga menyediakan jumlah rampasan yang baik juga. Keuntungan mendarat di 2 stories middle house adalah bahwa Anda dapat melihat musuh Anda tanpa mengetahui Anda, Anda memiliki bidang pandang yang lebih baik di sekitar diri sendiri dan kelemahannya adalah sulit bagi Anda untuk memutar keluar rumah ketika musuh menemukan Anda.

#2 Di Rumah bagian atas Ha Tinh Map

Ada 8 rumah di sisi atas dan masing-masing setiap rumah memiliki senjata minimal 1 senjata dalam 1 rumah. Jadi, jangan ragu-ragu untuk membuat rumah mana yang akan mendarat, kelola parasut Anda ke rumah terdekat yang bisa Anda masuki. Karena memiliki senjata lebih cepat daripada musuh sangatlah penting.

#3 Di rumah bagian depan Ha Tinh Map

Di sisi depan Ha Tinh map hanya ada 4 rumah meskipun ada rumah kecil tetapi ada juga banyak loot di dalam juga jadi manfaatkan rumah ini jika tidak ada yang mau jatuh ke sisi ini.

#4 Di rumah bagian belakang Ha Tinh Map

Di sisi belakang Ha Tinh map adalah tempat paling berbahaya yang pernah ada di Ha Tinh, terutama ketika Anda sudah selesai menjarah. Rumah-rumah ini berisi banyak jendela jadi perlu diingat jika Anda menyelesaikan pertarungan tim dengan musuh yang tersisa mereka kemungkinan besar di sini. Mereka akan menunggu Anda untuk datang ke zona mereka dan menyelinap menyerang Anda tanpa Anda sadari.

#5 Di rumah yang mengapung di atas air pada Ha Tinh Map

Rumah di atas air lokasinya agak turun dari Ha Tinh Map. Hanya 60 meter di bawah, Anda dapat melihat kompleks kecil yang terletak di pantai dan itulah yang kita sebut 'Rumah Air'. Senyawa kecil ini sangat bagus. Setiap rumah menyediakan jumlah jarahan dan barang-barang lainnya yang baik. Juga jenis bersantai struktur di atas air juga menyediakan jumlah rampasan yang baik juga.

Setelah selesai menjarah rumah air. Anda bisa datang untuk menyerang rumah-rumah Ha Tinh bagian juga. Tapi jangan menghabiskan waktu lama untuk menjarah di sana karena kadang-kadang pemain papan atas Ha Tinh juga mau menyerang Anda.

Sekian dulu paparan admin terkait dengan Ha Tinh PUBG Mobile Map. Semoga saja informasi ini bermanfaat untuk Anda yang akan mencoba Ha Tinh PUBG. Baca juga: PUBG Cheatrobot com Hack UC Cash and BP PUBG Mobile for Free.