Bagaimana Cara Memanggil Airdrop di Free Fire?

Cara Memanggil Airdrop di Free Fire -- Salah satu yang menarik dari Free Fire adalah adanya sistem item ladout. Item ladout di dalam permainan game Free Fire dapat meningkatkan kemampuan untuk bertahan hidup. Tidak hanya itu, item ladout juga memberikan segudang manfaat untuk player FF misalnya untuk memanggil airdrop. Baca juga: Flob Fun Free Fire Hack Diamonds and Coins FF.

Cara Memanggil Airdrop di Free Fire

Nah mungkin banyak yang tanya bagaimana cara memanggil airdrop di Free Fire. Karena untuk memanggil airdrop maka Anda membutuhkan pemanggilnya. Lantas item pemanggil airdrop berapa harganya di Free Fire? Dari informasi yang admin peroleh agar Anda bisa memanggil airdrop maka butuh alat pemanggil airdrop seharga 15 Diamonds.

Pemanggil Airdrop adalah salah satu item loadout yang berfungsi untuk memanggil airdrop ke lokasi player FF berada. Airdrop tersebut di dalam permainan Free Fire umumnya membawa muatan berisi senjata dan perlengkapan lain yang sangat dibutuhkan oleh user FF didalam permainan agar bisa bertahan paling akhir. Sehingga dengan bisa memanggil airdrop di Free Fire maka di awal pertempuran, player tidak harus looting secara berlebihan.

Pada waktu user FF memanggil airdrop, yang jadi masalah adalah player yang lain bisa mengetahui bahwa akan ada airdrop yang datang dan menurunkan benda. Oleh karena itu, sangat di sarankan agar Anda sangat berhati-hata saat memanggil airdrop di Free Fire agar tidak ada lawan yang di sekitar Anda.

Cara Memanggil Airdrop di Free Fire

Untuk memanggil airdrop di Free Fire maka Anda membutuhkan alat pemanggil airdrop. Maka di sini secara tersirat Anda harus menyiapkan item loadout yang ingin Anda pakai. Kemudian Anda hanya menunggu beberapa waktu hingga cooldown item ladout bisa digunakan. Baca juga: Cara Hack Diamonds Free Fire Tanpa Root.

Agar lebih jelas bagaimana cara memanggil airdrop di Free Fire maka Anda harus membaca artikel ini sampai dengan selesai. Semoga saja ini bisa membantu Anda dalam bermain Free Fire serta menjadi pemenangnya.

Cara Menggunakan Pemanggil Airdrop di Free Fire

Untuk bisa memanggil airdrop di Free Fire maka Anda harus bisa menggunakan alat pemanggil airdropnya. Berikut caranya.
  • Anda dapat menggunakan item loadout mana yang akan Anda gunakan didalam pertempuran. Anda bisa menggunakan 2 item loadout di setiap permainan dan item yang dikonsumsi akan habis apabila digunakan oleh player. Untuk pemanggil airdrop FF sendiri maka Anda harus menggunakan item ladout secara manual didalam matching.
  • Ketika Anda sudah turun, pemanggil airdrop masih belum bisa digunakan dan Anda harus menunggu kurang lebih 8 - 10 menit. Sembari waktu tersebut, Anda bisa looting dan terus berlindung dibalik rumah-rumah. Jika cooldown kelar, Anda akan memperoleh pesan ditengah bahwa pemanggil airdrop telah siap digunakan.
  • Sekarang, tekan tombol item dibawah tombol medkit agar bisa menggunakan item loadout.
  • Berikutnya, silahkan tahan tombol tembak dan tentukan lokasi dimana airdrop akan turun.  Setelah menembak, item akan terpakai dan Anda hanya perlu menunggu airdrop turun secara keseluruhan. Saran saja gunakan pada waktu lawan tidak ada disekitar Anda.
  • Setelah melempar, airdrop Anda akan muncul dalam kurun waktu 2 sampai 3 menit. Diharapkan agar Anda tidak berada di dekat airdrop. Hal ini karena jika Anda berada tepat di bawah airdrop maka akan mati tergenjet airdrop. Silahkan loot semua senjata dan item yang ada di airdrop.
Sekian penjelasan admin mengenai Cara Memanggil Airdrop di Free Fire. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa sering mampir. Baca juga: FF Tuthack Com Hack Diamonds and Coins Free Fire Battlegrounds.