Dragon Soul Free Fire Event Terbaru FF 2019, Ini Informasinya

Dragon Soul Free Fire Event Terbaru FF 2019 -- Ada event terbaru Free Fire 2019 yang diberi nama Dragon Soul Free Fire. Apa fungsi dragon soul Free Fire? Mungkin itu pertanyaan pertama yang muncul di benak Anda. Bahkan secara umum, admin sendiri belum mengetahui dengan pasti koleksi dragon soul Free Fire ini nantinya digunakan sebagai apa. Namun jangan khawatir, pagi ini admin akan berbagi informasi terkait dengan Dragon Soul Free Fire || Cara Mendapatkan Dragon Soul Free Fire. Baca juga: Lunar Festival Free Fire dan Cara Dapat Hadiahnya.

Event Dragon Soul Free Fire

Hadiah yang bisa Anda dapatkan pada event dragon soul Free Fire ini sangat banyak dan tentunya sangat keren. Yang perlu diketahui pada event koleksi soul dragon FF, tugas Anda ialah mengumpulkan bola soul dengan total 5 buah. Warna dari 5 bola soul tersebut berbeda-beda mulai dari bola dragon soul warna merah, kuning, hijau, ungu, putih dan bola dragon soul blue free fire atau warna biru. Dengan mengumpulkan enam item dari event Soul Dragon FF ini maka Anda memiliki kesempatan mendapatkan budle set guardian angel, bundle set heart devil, Bundle set Astronaut dan anda pula masih berkesempatan untuk mendapatkan style rambut yang sangat keren seperti tokoh anime dari Jepang. Sehingga akhir-akhir ini banyak player FF yang bertanya bagaimana cara mendapatkan dragon soul blue free fire yang menjadi soul terkuat dan dengan ini maka Anda dapat menukarkannya dengan hadiah yang telah admin sebutkan di atas.

Dragon Soul Free Fire

Agar Anda bisa mendapatkan dragon soul blue free fire maka yang harus Anda tahu bahwa ada dua cara mengumpulkannya, baik itu cara cepat dan ada cara yang terbilang lama. Silahkan Anda pilih salah satu caranya. Cara cepat dapat soul dragon FF ialah dengan membelinya pakai diamond. Sedangkan cara yang lama ialah dengan mengumpulkan dragon soul ff setelah mengikuti match atau rank / dalam bentuk classic. Event Dragon Soul Free Fire ini ternyata masih ada kaitannya dengan event lunar festival free fire yang sebelumnya sudah admin posting. Baca juga: Ceton Life FF Battlegrounds Hack.

Dari pada panjang lebar dan Anda makin penasaran terkait dengan event dragon soul Free Fire. Silahkan Anda simak bagaimana cara mendapatkan soul dragon FF berikut ini.

Cara Mendapatkan Dragon Soul Free Fire Mudah

Untuk bisa mendapatkan dragon soul FF terutama bola Soul Blue Free Fire. Maka caranya sebagai berikut ini agar mendapatkan banyak hadiahnya.
  • Pertama buka game free fire di Hp Anda.
  • Kemudian login pakai akun ff Anda.
  • Admin anggap Anda sudah berada di lobby free fire. Silahkan mainkan minimal 1 match sampai selesai dan Anda akan mendapatkan dragon soul FF.
  • Setelah mendapatkan item dragon soul lantas Anda kembali ke lobby game. Silahkan ketuk event / icon angpau merah lantas disambung ketuk even lunar festival.
  • Berikutnya, Anda ketuk menu Koleksi Dragon Soul maka akan muncul tombol “Kunjungi”. Silahkan ketuk saja maka Anda akan dibawa ke situs resmi eventnya.
  • Anda akan menemukan menu redeem item dragon soul di laman yang terbuka dan jika item Anda komplit maka Anda bisa redeem hadiah dragon soul Free Fire.
Tetapi sebelum Anda hendak menukarkan item dengan hadiah Soul Dragon FF dengan redeem kode kode free fire maka pastikan setidaknya Anda telah mengumpulkan semua warna dragon soul free fire karena itu sangat penting. Berikut adalah hadiah yang bisa dapat Anda peroleh dari event dragon Soul Free Fire 2019.

Koleksi Hadiah Event Dragon Soul Free Fire

Berikut koleki hadiah event dragon soul Free Fire.
  • Champion’s Soul Hair skin, cara mendapatkannya dengan mengkoleksi dragon soul warna putih, kuning, hijau, merah, ungu dan dragon soul blue (biru) free fire.
  • Hadiah Bundle Set dapat diperoleh dari dragon soul merah, kuning, hijau, biru dan ungu.
  • Skin Senjata M4AI Pink Paradise, cara mendapatkannya dengan menukarkan dragon soul warna hijau, merah dan kuning.
  • Skin Senjata AK47 Bumble Bee, cara mendapatkannya dengan redeem dragon soul warna biru, ungu dan merah.
Sekian dahulu informasi admin mengenai Dragon Soul Free Fire Event Terbaru FF 2019. Semoga saja informasi ini bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa kunjungi terus situs ini agar mendapatkan info terbaru dari dunia gaming dan teknologi lainnya. Baca juga: Extaf Live Free Fire Hack Battlegrounds Diamonds Free.