Cara Mendapatkan Skin Valentine Mobile Legend Mudah

Cara Mendapatkan Skin Valentine di Mobile Legend -- Skin edisi valentine Mobile Legends resmi dirilis tanggal 13 Februari 2019 yang lalu untuk hero Gusion dan Lesley. Namun tidak banyak orang yang tahu cara mendapatkan skin valentine Mobile Legends ini. Jika Anda langsung membelinya dari Shop maka skin Valentine ini akan dihargai 1048 Diamond (Discount 30% untuk 1 minggu pertama). Jadi silahkan dapatkan skin valentine Mobile Legend ini agar menjadi pasangan Assasin yang mematikan. Baca juga: Ceton Live ML Hack Diamonds Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Skin Valentine Mobile Legends

Nah dari pada Anda khawatir dan terus bingung proses bagaimana cara mendapatkan skin valentine Mobile legends maka silahkan baca saja terus paparan ini hingga akhir postingan. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda.

Cara Mendapatkan Skin Valentine Mobile Legend

Ternyata untuk mendapatkan skin Valentine di Mobile Legends, Moonton telah bekerjasama dengan Indomaret agar mudah dalam mendapatkan skin Valentine Mobile Legend ini. Lantas apa yang harus dilakukan oleh para player MLBB dengan event Valentine ini? Ya jelas salah satu yang bisa dilakukan ialah dengan top up sejumlah uang dan Anda akan mendapatkan skin gratis permanen Dangerous Liasion dan Dangerous Love. Baca juga: Cara Daftar Akun VK Mobile Legends.

Untuk itu, agar lebih detail bagaimana cara dapat skin gratis permanen dari event valentine Mobile Legends silahkan terus baca artikel sampai dengan selesai. Jangan lupa baca sampai dengan selesai.

Cara Mendapatkan Skin Valentine di Mobile Legend

Adapun cara mendapatkan skin valentine Mobile Legends ini ialah sebagai berikut.
  • Silahkan Anda belanja pulsa / voucher game di Indomaret minimal Rp 100.000.
  • Anda akan mendapatkan kode voucher yang tertera di struk pembayaran.
  • Nah jika Anda sudah mendapatkan struk tersebut maka Anda harus menukar hadiahnya di laman https://m.mobilelegends.com/id/codexchange.
  • Selanjutnya, Anda masukkan kode yang tertera di struk pembayaran dari indomaret di kolom Kode Penukaran. Lalu, isi ID game, Captcha, dan kode verifikasi.
  • Anda bisa menemukan kode verifikasi di email akun game Mobile Legend Anda.
  • Silahkan masukkan 6 digit Angka untuk konfirmasi.
Dengan mengikuti langkah di atas maka jika Anda beruntung maka Anda akan mendapatkan skin valentine Mobile Legends. Sebenarnya masih ada satu event Valentine lain yang hadiahnya berupa skin valentine Alucard dan Miya yang sudah beberapa waktu lalu dirilis. Yang harus Anda lakukan hanyalah kirim dan request kotak coklat sebanyak-banyaknya.

Sekian paparan dari admin mengenai cara mendapatkan skin valentine mobile legends. Semoga bermanfaat dan bisa Anda ikuti dengan benar. Baca juga: Cara Mengaktifkan Layanan Lokasi di Mobile Legends.