Begini Cara Menukar Dragon Soul di Free Fire

Cara Menukar Dragon Soul di Free Fire -- Pagi ini admin akan berbagi cara menukar dragon soul di Free Fire. Tentu kalian para player setia Free Fire hingga saat ini sudah koleksi dragon soul Free Fire yang cukup banyak. Alhasil, tentu Anda harus segera menukar dragon soul Free Fire dengan hadiah yang dijanjikan. Cara menukar dragon soul di Free Fire terbilang mudah asal koleksi dragon soul Anda di Free Fire mulai dari dragon soul warna kuning, hijau, biru, merah, dan ungu sudah terkumpul. Kemudian, dengan ini maka Anda bisa menukar koleksi dragon soul di Free Fire Anda dengan item seperti Fashion, Gun Skin dan Champion’s Hair Skin. Baca juga: Cara Memanggil Airdrop di Free Fire.

Cara Menukar Koleksi Dragon Soul di Free Fire

Oleh karena itu, untuk Anda yang sedang mencari tutorial cara menukar dragon soul di Free Fire maka teruslah membaca. Pada kesempatan ini semua proses cara menukarkan dragon soul di Free Fire akan admin jelaskan dengan gamblang.

Cara Menukar Dragon Soul di Free Fire

Karena di atas admin sudah sebutkan 3 item hadiah yang dapat diperoleh dengan menukarkan koleksi dragon soul di Free Fire maka di bawah nanti Anda akan admin bawa untuk mengetahui cara menukar dragon soul di Free Fire dengan masing-masing item tersebut. Baca juga: Firetool xyz Hack Diamonds and Coins Free Fire Battlegrounds.

Nah, oleh karena itu, pilih cara menukar dragon soul di Free Fire dengan item yang paling sesuai dengan jumlah dragon soul yang Anda miliki di dalam permainan Free Fire Anda. Mengingat, memang jumlah dragon soul adalah faktor dimana Anda bisa memperoleh item hadiah yang ditawarkan.

Cara Menukar Dragon Soul di Free Fire dengan Champion’s Soul Hair Skin

Untuk bisa menukar dragon soul di Free Fire dengan Champion’s Soul Hair Skin yang Anda butuhkan adalah 1 buah dragon soul warna putih atau yang disebut dengan King of Dragon, 6 Dragon Soul warna Ungu, 6 Dragon Soul warna Biru, 6 Dragon Soul warna Hijau, 6 Dragon Soul warna Merah 6, dan 6 Dragon Soul warna Kuning. Bagi Anda yang kesulitan mendapatkan bola king of dragon warna putih maka bisa membelinya dengan top up sebesar 70 Diamonds.

Cara Menukar Dragon Soul di Free Fire dengan Senjata AK47 Bumblebee

Agar Anda bisa menukar dragon soul di Free Fire Anda dengan hadiah skin senjata AK47 Bumblebee maka yang harus Anda siapkan adalah 3 jenis Dragon Soul dengan rincian 10 Dragon Soul warna Ungu, 10 Dragon Soul warna Biru dan 10 Dragon Soul warna merah.

Cara Menukar Dragon Soul di Free Fire dengan Senjata Pink Paradise M4A1

Untuk bisa menukar dragon soul di Free Fire dengan skin senjata Pink Paradise M4A1 maka Anda membutuhkan 3 jenis dragon soul sama seperti sebelumnya namun dengan rincian 10 Dragon Soul warna Hijau, 10 Dragon Soul Warna Merah dan 10 Dragon Soul Warna Kuning.

Sekian dulu paparan admin terkait dengan cara menukar dragon soul di Free Fire. Semoga saja ketika koleksi dragon soul di Free Fire Anda sudah lengkap maka Anda bisa langsung pergi ke Lunar Festival > Koleksi Dragon Soul > Kunjungi > Pilih Hadiahnya dan ketuk Redeem. Gitu saja maka semuanya beres. Baca juga: Cara Hack Diamond Free Fire Tanpa Root.