Apex Legends Spec, Pahami Betul Sebelum Main

Apex Legends Spec -- Apex Legends adalah game battle royale terbaru yang dibicarakan semua orang dan sekarang bisa download di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ini semua yang perlu Anda ketahui jika ingin bermain game Apex Legends. Dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts, Apex Legends adalah BR Shooter di mana "karakter legendaris dengan kemampuan yang kuat bekerja sama untuk bertarung dalam ketenaran dan kekayaan di pinggiran Frontier." Baca juga: Cara Download Apex Legends di Semua Platform.

Spec Apex Legends

Game yang diumumkan dan dirilis semuanya pada 4 Februari 2019, sepenuhnya gratis untuk dimainkan dan sekarang dapat download di PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Tampaknya datang entah dari mana, Apex Legends tiba-tiba menjadi sorotan setelah rencana pengembangan dan rilis secara rahasia bocor minggu lalu. Sejak saat itu, komunitas battle royale telah membicarakan tentang judul terbaru genre tersebut dan melalui aliran pengumumannya, yang termasuk trailer pengungkapan sinematik ini.

Mereka yang ingin download game di PC harus mengunjungi halaman web resminya di situs Origin, di mana mereka kemudian mengklik tombol oranye yang berlabel 'Get the Game.' Sedangkan untuk dua konsol, pemain harus pergi ke toko dalam-sistem masing-masing sistem dan mengetik 'Apex Legends' di bilah pencarian, setelah itu permainan akan muncul dan tersedia untuk didownload.

Apex Legends tampaknya merupakan permainan yang agak berat dalam hal persyaratan sistem, dan EA telah merilis persyaratan spesifikasi minimum (Apex Legends Minimum Spec) dan yang disarankan bagi mereka yang ingin bermain di PC.

Apex Legends Spec

Di bawah ini Anda akan mengetahui apex legends spec yang harus disiapkan jika Anda mau bermain game Apex Legends. Jadi pastikan betul perangkat Anda siap untuk memainkan game super mewah terbaru ini. Baca juga: Apex Legends Mobile Siap Kalahkan Dominasi PUBG Mobile dan Fortnite.

Minimum Requirements Apex Legends Spec

Silahkan lengkapi apex minimum spec berikut ini:

OS: 64-bit Windows 7.
Processor (AMD): AMD FX 4350 or Equivalent.
Processor (Intel): Intel Core i3 6300 or Equivalent.
Memory: 6GB - DDR3 @1333 RAM.
Graphics card (AMD): AMD Radeon™ HD 7730.
Graphics card (NVIDIA): NVIDIA GeForce® GT 640.
DirectX: 11 Compatible video card or equivalent.
Online Connection Requirements: 512 KBPS or faster Internet connection.
Hard-drive space: 22GB.

Recommended Requirements Apex Legends Spec

Ini adalah saran apex legends spec yang harus Anda siapkan.

OS: 64-bit Windows 7.
Processor (AMD): Ryzen 5 CPU or Equivalent.
Processor (Intel): Intel Core i5 3570K or Equivalent.
Memory: 8GB - DDR3 @1333 RAM.
Graphics card (AMD): AMD Radeon™ R9 290.
Graphics card (NVIDIA): NVIDIA GeForce® GTX 970.
DirectX: 11 Compatible video card or equivalent.
Online Connection Requirements: Broadband Connection.
Hard-drive space: 22GB.

Sekian dulu informasi admin mengenai Apex Legends Spex. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda yang mau bermain game Apex Legends baik di PC, PS4 atau Xbox One. Jangan lupa mampir. Baca juga: FF Cheats Icu Hack Diamonds Free Fire.