Apex Legends Mobile Siap Saingi Dominasi Fortnite dan PUBG Mobile

Apex Legends Mobile -- Apex Legends muncul entah dari mana, diluncurkan tanpa pengumuman pra-rilis dan dengan cepat menjadi hit besar di ruang pertempuran battle royale. Apex Legends, yang berada di Titanfall Universe, telah berhasil menjaring lebih dari 10 juta pemain di seluruh dunia, tetapi jumlah itu bisa tumbuh pesat jika game tersebut datang ke perangkat seluler iOS dan Android seperti para pesaingnya. Dan ternyata, EA sudah memiliki versi Apex Legends Mobile dalam rencananya. Baca juga: PUBG Cheatrobot com Hack BP dan Cash Unlimited.

Apex Legends

CEO EA Andrew Wilson membahas kemungkinan versi mobile dari Apex Legends dalam panggilan investor baru-baru ini. "Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami mencari cara untuk membawa game ke mobile dan bermain silang dari waktu ke waktu, dan saya juga berharap bahwa game ini akan memiliki nilai yang luar biasa di Asia, dan kami sedang mengobrol tentang hal itu."

Pasar Mobile adalah pasar yang menguntungkan untuk game battle royale, dengan Fortnite dan PlayerUnknown's Battlegrounds dirilis di hp untuk kesuksesan besar. Mempertimbangkan keberhasilan permainan battle royale di mobile, mudah untuk melihat bagaimana port Apex Legends ke perangkat iOS dan Android masuk akal, meskipun akan ada beberapa kendala teknis untuk dilewati terlebih dahulu. Baca juga: Go to FF Tuthack Com Free Fire Battlegrounds Diamonds Hack.

Apex Legends mungkin mirip dengan game battle royale lainnya, tetapi sedikit lebih terlibat berkat penggunaan kemampuan khusus, Ultimate, sistem ping, dan banyak lagi. Untuk alasan ini, sepertinya menghadirkan skema kontrol seluler berkualitas untuk Apex Legends akan sedikit lebih sulit daripada melakukan hal yang sama untuk Fortnite atau PUBG. Apex Legends juga lebih intensif secara grafis daripada pesaingnya, dan kemungkinan akan mengalami penurunan grafis yang signifikan saat diangkut ke perangkat mobile. Namun, jika EA dan Respawn dapat menemukan cara untuk mengatasi masalah ini, maka Apex Legends bisa menjadi hit yang lebih besar daripada yang sudah ada.

Tentu saja, penggemar akan ingin melihat versi PC dan konsol menerima dukungan terus menerus meskipun ada potensi port mobile, dan dukungan itu tampaknya akan datang. Mode ranked telah bocor, dan orang harus membayangkan bahwa playable Legends yang lebih bisa dimainkan ada di dek juga.

Tentu saja, Apex Legends masih dalam masa pertumbuhan, dan sulit untuk mengatakan pada titik ini apakah kesuksesan langsungnya akan bertahan lama atau jika permainan hanya sekejap saja. Jika ini adalah yang pertama, maka port mobile sepertinya tidak bisa dihindari.

Apex Legends sekarang tersedia untuk PC, PS4, dan Xbox One. Baca juga: Ceton .live FF Hack Diamonds dan Coins Free Fire.