Cara Root Xiaomi MIUI 10 Semua Tipe Tanpa PC

Cara Root Xiaomi MIUI 10 Semua Tipe Tanpa PC -- Sekarang Anda dapat dengan mudah melakukan Root Perangkat Xiaomi MIUI 10 tanpa PC karena dalam panduan ini admin akan memberi tahu Anda cara termudah untuk melakukan Root Xiaomi MIUI 10. Xiaomi baru-baru ini meluncurkan MIUI 10 dan ada banyak pengguna Xiaomi yang memperbarui ke OS terbaru. Jadi dalam panduan ini, admin akan memberi tahu Anda cara termudah untuk Melakukan Root Perangkat Xiaomi Setelah Update MIUI 10. Baca juga: Cara Root Redmi Note 4 MIUI 10 Tanpa PC.

cara root xiaomi MIUI 10 semua tipe tanpa PC

MIUI 10 adalah OS terbaru dari Xiaomi dan banyak pengguna telah mengupgrade smartphone mereka ke MIUI 10. Tetapi untuk berjaga-jaga jika Anda belum meng-upgrade smartphone Anda ke MIUI 10 Anda dapat Memperbarui Setiap Perangkat Xiami ke MIUI 10 dengan Mudah. Anda dapat melakukannya dengan mengikuti beberapa tutorial yang ada di situs web ini. Versi ke-10 dari OS dari Xiaomi hadir dengan banyak fitur baru.

Pembaruan terbaru OS Xiaomi ini diluncurkan pada 31 Mei 2018. Itu diluncurkan dalam acara peringatan tahunan mereka. Dalam acara ini, admin dapat melihat beberapa perangkat diluncurkan setiap tahun. Demikian pula, tahun ini Anda akan melihat MIUI 10, Mi 8, Mi Band 3 dan beberapa perangkat lain yang diluncurkan pada acara tersebut. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang acara tahun ini di artikel terbaru ini di mana admin melihat semua perangkat dan layanan yang baru diluncurkan.

Fitur Baru MIUI 10

Dengan MIUI 10 yang baru dari Xiaomi, Anda bisa melihat banyak perubahan baru kali ini. Pertama-tama, sama seperti setiap kali, Anda memiliki UI baru. Ini berarti semuanya akan memiliki desain segar yang terlihat keren. MIUI 10 memiliki kecerdasan AI dan Machine Learning yang merupakan fokus utama dalam MIUI 10. Menggunakan dua hal ini, Xiaomi telah mampu memasukkan banyak fitur yang berguna di MIUI 10.

Mulai dari Anda akan melihat peningkatan langsung dalam kinerja perangkat. Ini dimungkinkan dengan menggunakan machine learning MIUI 10 yang mampu men-tweak prosesor Anda. Dengan kata lain, pembelajaran mesin akan mengubah kecepatan prosesor sesuai dengan aplikasi yang Anda gunakan. Bukan hanya itu tetapi melakukannya juga akan membantu dalam meningkatkan masa pakai baterai. Secara keseluruhan ini adalah situasi win-win solution karena Anda mendapatkan tambahan dalam kinerja dan daya tahan baterai smartphone Anda. Baca juga: Cara Screenshot Redmi 6 dan 6A.

Lebih lanjut mengenai kamera dan kinerja. MIUI 10 menggunakan AI sehingga telepon Anda sekarang akan dapat memilih mode kamera yang lebih baik. Mode ini akan didasarkan pada apa yang dilihat kamera Anda. Karena MIUI 10 ini juga akan memiliki performa kamera yang lebih baik dari sebelumnya.

Cara Root Xiaomi MIUI 10 Tanpa PC

Sementara MIUI 10 mungkin menyediakan para penggunanya dengan banyak fitur, itu masih bukan OS yang sempurna. Alasan untuk ini adalah bahwa tidak semua orang menyukai UI MIUI 10. Untuk mengubah salah satunya maka perlu memiliki ponsel yang di-root. Demikian pula, jika Anda ingin menambahkan lebih banyak fitur ke perangkat Anda, maka Anda harus melakukan root. Tetapi sebagian besar panduan di internet mengharuskan Anda menggunakan PC untuk melakukannya. Syukurlah hari ini kita berada di sini dengan panduan lengkap tentang cara Root MIUI 10 Smartphone tanpa menggunakan PC, Sebelum Anda mulai rooting Smartphone Anda berjalan di MIUI 10 ada beberapa pra-syarat yang harus Anda ikuti jadi pastikan Anda mengikuti semua dengan hati-hati. Syaratnya adalah:
  1. Pastikan ponsel cerdas Anda berjalan di MIUI 10 Terbaru.
  2. Pastikan ada minimum 65% baterai pada Smartphone Anda.
  3. Pastikan Anda telah membuat cadangan semua file dan dokumen penting.
Jika syarat sudah dilengkapi maka Anda bisa lanjut ke langkah-langkah yang lebih jelas untuk root Xiaomi MIUI 10 tanpa PC.

Cara Root Xiaomi Yang Berjalan MIUI 10

Caranya adalah:
  • Untuk me-root MIUI 10 Tanpa PC Pastikan Anda telah menyelesaikan semua Hal yang diberikan di bagian prasyarat
  • Pastikan Anda telah mengaktifkan USB Debugging pada Ponsel Android Anda.
  • Jangan lupa aktifkan Opsi Pengembang di MIUI 10 Anda.
  • Download dan install iroot di perangkat Anda.
  • Jalankan aplikasinya.
  • Setelah aplikasi terbuka Anda akan melihat nama perangkat dan status root.
  • Ketuk root now.
  • Tunggu perangkat Anda reboot.
  • Pastikan perangkat menyala kembali.
  • Pergi ke App Drawer dan cek apakah aplikasi SuperUser terintsall di hp Anda.
  • Jika sudah terpasang maka Anda berhasil root MIUI 10 tanpa PC.
Demikianlah penjelasan admin megenai cara root Xiaomi MIUI 10 semua tipe tanpa PC. Semoga saja Anda dapat melakukannya dengan benar. Jangan langsung menutup artikel admin namun coba cari artikel terkait lainnya. Siapa tahu dengan begitu dapat menambah wawasan Anda. Sekian. Baca juga: Cara Root Redmi Note 5 MIUI 10 Tanpa PC.