Cara Root Redmi Note 4 MIUI 10 Tanpa PC

Cara Root Redmi Note 4 MIUI 10 Tanpa PC -- Jadi, apakah Anda ingin tahu Cara Root Xiaomi Redmi Note 4 setelah Update MIUI 10? Jika ya, maka Anda berada di tempat yang tepat. Dalam posting ini, Anda akan mempelajari segala sesuatu yang berkaitan dengan Rooting Xiaomi Redmi Note 4 Anda pada MIUI 10. Admin akan memberi tahu Anda semua yang terkait dengan Panduan Rooting Xiaomi Redmi Note 4 MIUI 10. Baca juga: Cara Update MIUI di Redmi 5 / 5 Pro / Note 5 / Note 5 Pro.

cara root Redmi Note 4

Xiaomi Redmi Note 4 saat ini memegang rekor untuk sebagian besar penjualan ponsel pintar di Indonesia. Dan ini cukup dibenarkan karena spesifikasi dan fitur yang disediakan Redmi Note 4 untuk industri smartphone. Meskipun bukan smartphone Redmi Note terbaru, ini cukup kuat jika dibandingkan dengan kompetitornya. Anda dapat tetap memilihnya sewaktu membeli karena perangkat ini masih memuncaki daftar hp murah namun dengan spesifikasi yang mumpuni.

Selain memiliki hardware untuk game yang kuat, Redmi Note 4 juga menyediakan dukungan perangkat lunak yang baik kepada penggunanya. Dukungan ini datang dalam bentuk MIUI dan pembaruan berkala dari Xiaomi. Meskipun mungkin tidak berjalan pada versi terbaru Android, frekuensi pembaruan cukup baik dari Xiaomi. Karena Xiaomi telah merilis pembaruan MIUI 10 terbaru, Redmi Note 4 juga akan menerimanya. Tetapi kekurangannya adalah bahwa ini akan memakan waktu untuk mendapatkan pembaruan MIUI 10. Anda bisa membaca artikel admin yang lain mengenai cara update Redmi Note 4 Anda ke MIUI 10 terbaru. Jika Anda ingin menginstal MIUI 10 pada Redmi Note 4 Anda, Anda dapat melakukannya dengan segera dengan mengikuti panduan tersebut. Sementara MIUI 10 dapat memberi Anda banyak fitur baru, itu masih bukan OS yang sempurna.

Cara Root Redmi Note 4 MIUI 10 Mudah

Meskipun MIUI 10 memiliki beberapa masalah, masih bisa diperbaiki menggunakan root. Rooting perangkat Anda akan memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi dan alat pihak ketiga di perangkat Anda yang menggunakan root. Dengan demikian Anda dapat memodifikasi MIUI yang diinstal pada Redmi Note 4 Anda dan mengubahnya menjadi sistem operasi seluler utama. Ada banyak panduan rooting di internet untuk Xiaomi Redmi Note 4. Tapi sayangnya tidak semuanya akan berfungsi dengan baik setelah pembaruan MIUI 10. Untungnya admin telah menemukan cara yang berhasil me-root Redmi Note 4 Anda bahkan pada MIUI 10 Update. Jadi admin di sini datang dengan panduan lengkap tentang cara root Xiaomi Redmi Note 4 di MIUI 10 terbaru.

Dengan mengikuti panduan ini sampai akhir, Anda akan berhasil me-root Xiaomi Redmi Note 4. Setelah selesai, Anda dapat menginstal aplikasi dan MOD pihak ketiga pada perangkat Anda untuk memperbaiki semua masalah dengan MIUI 10. Bukan hanya itu tetapi menggunakan root Anda bahkan dapat menginstal pemulihan kustom pada Note 4 Anda.

Langkah-Langkah Root Redmi Note 4 MIUI 10

Caranya adalah:
  • Untuk meroot Redmi Note 4 pada MIUI 10 Ikuti setiap langkah dengan hati-hati.
  • Pastikan Anda telah membuat cadangan semua file dan kontak penting.
  • Pastikan ada lebih dari 65% baterai di ponsel Anda sehingga tidak dimatikan selama proses rooting.
  • Sekarang ikuti panduan Rinci artikel admin sebelumnya berjudul Cara Root Xiaomi MIUI 10 Semua Tipe Tanpa PC.
  • Sekarang, lakukan reboot perangkat Anda.
Admin harap Anda berhasil melakukan Cara Root Redmi Note 4 di MIUI 10 menggunakan tutorial ini. Jangan lupa sampaikan pada kolom komentar jika Anda sudah berhasil. Jika belum maka Anda harus mencobanya dengan panduan yang lain. Hal ini karena ilmu di internet bukanlah ilmu pasti. Jadi teruslah berkembang namun sebelum Anda pergi silahkan Anda baca artikel admin lainnya agar mampu menambah wawasan Anda. Sekian.