Inilah Cara Ganti Password Growtopia Mudah

Cara Ganti Password Growtopia -- Apakah Anda mencari cara mengganti password game Growtopia? Jika iya maka Anda berada di tempat yang sudah paling tepat. Ganti password Growtopia banyak dicari oleh orang karena mengganti password akun Growtopia akan mengamankan akun game Growtopia.

cara mengganti password growtopia

Beberapa hari terakhir, banyak isu mengenai bahwa game Growopia tidak bisa dibuka karena saat dimainkan meski dalam keadaan internet yang stabil, Growtopia terus melakukan relogin. Salah satu indikasi jika hal tersebut terjadi karena Growtopia milik Anda sedang dibuka oleh orang lain dari perangkat yang berbeda. Baca juga: Kenapa Growtopia Tidak Bisa Dimainkan? Begini Solusinya.

Mungkin saja ini terjadi karena Anda pernah membuka game Growtopia Anda di hp atau laptop milik orang lain. Oleh karena itu, jika hal ini terjadi maka tidak ada pilihan kecuali mengganti password Growtopia Anda sebelum semuanya terlambat.

Begini Cara Mengganti Password Growtopia

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengganti atau merubah password Growtopia. Jangan sampai Anda meninggalkan satu step saja karena bisa berakibat fatal dalam proses cara ganti password di Growtopia.
  1. Masuk ke Akun Growtopia Anda dengan password yang salah terlebih dahulu.
  2. Jika muncul tulisan Retrive Lost Password silahkan ketuk tombolnya.
  3. Berikutnya, Anda akan diarahkan ke laman Password Recovery. Disini silahkan Anda masukkan GrowID, GrowID Email, dan New Password sebagai password baru Growtopia Anda. Ingat, Anda harus mempunyai email aktif sejak awal pembuatan akun Growtopia karena akan sangat membantu dalam mengganti password Growtopia. Jangan sampai lupa.
  4. Selanjutnya, ketuk Submit Password change request (we'll email you a URL to click).
  5. Cek inbox email Anda yang tadi dimasukkan. Anda akan melihat pesan dari Growtopia untuk mereset password akun Growtopia.
  6. Anda harus mengetuk link yang ada di pesan dari Growtopia.
  7. Password baru Growtopia sukses diintegrasikan.
  8. Nah, sekarang coba cek dengan login akun Growtopia dengan password baru Anda.
  9. Selesai.
Demikianlah paparan admin mengenai Cara Ganti Password Growtopia. Semoga saja Anda bisa mengikuti tutorial kali ini. Jangan lupa cari artikel terkait game kesukaan Anda di kotak telusur situs ini. Terimakasih. Baca juga: 7 Game Multiple Player Android Offline.