Cara Bermain The Sims Mobile Tanpa Harus Mengeluarkan Uang Anda

Cara Bermain The Sims Mobile -- The Sims Mobile adalah iterasi game yang jauh lebih baik dari pada game the sims mobile sebelumnya. Namun, seperti kebanyakan permainan lainnya yang serupa dalam hal gaya dan formula, masih ada beberapa dasar freemium yang harus dilalui.

Cara Main The Sims Mobile di Android

Admin telah meluangkan waktu dan usaha untuk melewati sebanyak mungkin permainan dalam rangka memberikan beberapa tips dan trik bagaimana Anda bermain game The Sims Mobile tanpa harus mengeluarkan banyak uang Anda yang sebenarnya. Baca juga: Cara Memainkan Game SNES di Android.

Tips dan Trik Bermain The Sims Mobile

Disini ada beberapa trik yang dapat Anda pakai untuk bermain The Sims Mobile dengan hemat. Hal ini karena kadang-kadang orang yang sudah mencintai sebuah game rela melakukan apa saja asal gamenya berjalan dengan lancar salah satunya adalah membeli item-item dengan uang real Anda. Untuk hal inilah, artikel ini ditujukan kepada Anda yang menyukai game The Sims Mobile tanpa harus menghabiskan uang Anda.

Pastikan Selalu bahwa Sims Anda Melakukan Sesuatu

Ini adalah tips yang bagus untuk memulai karena dengan semua aktivitas dan layar yang berbeda yang mungkin dimiliki Sims Anda, cukup mudah untuk melupakan apakah mereka selesai dengan sesuatu atau tidak. Selalu perhatikan status mereka dan jika Anda melihat tanda centang besar di atas nama mereka yang berarti mereka telah menyelesaikan tugas mereka dan siap untuk yang baru. Hal lain yang perlu Anda lacak adalah energi individu Sims Anda. Melengkapi tugas selama aktivitas akan menurunkan keseluruhan waktu aktivitas. Jadi, Anda pasti ingin menggunakan energi sebanyak yang Anda bisa untuk mengurangi timer. Hal lain yang penting untuk dipertimbangkan adalah Anda dapat memulai aktivitas bahkan tanpa energi - Anda hanya ingin bisa melakukan tugas sampai selesai. Untuk itu, awasi tugas di sekitar rumah Anda yang melengkapi energi (seperti mandi atau tidur siang). Masing-masing tugas ini akan memberi sedikit energi tambahan kembali ke Sims Anda seketika dan berada dalam keadaan dingin sendiri. Ini sangat mudah untuk melewatkan hal-hal ini tetapi mereka adalah energi gratis, jadi cobalah selalu.

Ambil Keuntungan dari Semua Aktivitas

Tutorial akan mendorong Sims Anda ke pekerjaan dan hobi tertentu. Namun, saat Anda melangkah lebih jauh ke dalam permainan, Anda akan segera membuka lebih banyak karier dan tugas daripada yang dapat dilakukan Sims Anda pada saat bersamaan. Rekomendasi adalah Lakukan pekerjaan yang Anda inginkan dan jangan khawatir dengan mengubahnya. Setiap pekerjaan memiliki cerita keren, item untuk dibuka, dan tugas untuk diselesaikan. Selain itu, tergantung pada sifat yang Anda berikan pada Sims Anda, beberapa aktivitas akan lebih masuk akal untuk mereka. Pastikan untuk melakukan apa yang Anda inginkan dan cobalah untuk menjadi seefisien mungkin.

Berlatih Manajemen Timer yang Baik

Jadi ketika admin berbicara tentang manajemen waktu yang baik, admin hanya bermaksud mengatakan bahwa jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik dari The Sims Mobile tanpa mengeluarkan uang, Anda harus merencanakan semuanya. Itu berarti mengatur aktivitas Sims Anda, memantau timer, dan memastikan Anda masuk kembali ke permainan untuk menyelesaikan aktivitas dan mengatur lebih banyak timer. Bila Anda tahu Anda akan berada jauh dari telepon Anda sebentar (seperti tidur) pastikan Anda melakukan aktivitas lebih lama sehingga Anda tidak membuang-buang potensi kemampuan yang menghasilkan. Manajemen waktu ini juga harus diperluas untuk memantau energi Sims Anda. Seiring energi mereka terisi kembali dalam sebuah aktivitas, Anda dapat melakukan beberapa tugas untuk menurunkan timer. Jadi, jika Anda bisa menguasai regenerasi energi dibandingkan dengan tugas yang bisa Anda lakukan bersamaan dengan jumlah waktu yang disimpan per tugas, Anda benar-benar bisa mendapatkan pegangan pada saat yang tepat untuk menyelesaikan aktivitas yang akan meningkatkan efisiensi dalam menghasilkan uang dan pengalaman.

Selalu Tonton Video

Menonton iklan di game freemium cukup normal akhir-akhir ini. Untuk sedikit waktu Anda, menonton penambahan setelah menyelesaikan aktivitas di The Sims Mobile akan memberikan penghargaan tambahan di atas jumlah yang telah Anda dapatkan dari aktivitas tersebut. Hal yang keren tentang iklan adalah skala penghargaan dengan aktivitas yang Anda lakukan. Dengan demikian, menonton iklan setelah aktivitas delapan jam akan memberi lebih banyak penghargaan daripada iklan setelah aktivitas satu jam. Meskipun hal ini berguna untuk tujuan perencanaan, Anda akan dapat melihat iklan sebanyak yang Anda bisa dapatkan secara mudah karena free currency adalah free currency.

Toko Fashion Keren, Tapi Jangan Jatuh Ke Perangkap

Di The Sims Mobile, fashion adalah segalanya, dan tidak ada apa-apa. Tentunya salah satu daya tarik besar adalah kemampuan untuk menyesuaikan mode Sims Anda dengan berbagai cara, termasuk gaya rambut, makeup, pakaian dan sebagainya. Tapi, untuk sebagian besar, upgrade baru untuk karakter Anda hanya itu: Superficial. Lebih buruk lagi, harganya juga sangat mahal, dengan pilihan pakaian Anda mungkin benar-benar menginginkan seharga satu ton mata uang dalam game dan juga mata uang premium. Ini akan menjadi bodoh bagi admin untuk merekomendasikan agar pemain mengabaikan sebagian besar permainan, tapi paling tidak admin merekomendasikan agar Anda mengalokasikan sumber daya terbatas Anda untuk memulai item lain yang mungkin bisa memberi lebih banyak uang untuk Anda sejak dini.

Salah satu dari beberapa pengecualian di atas adalah Izzy's Fashion Shop, yang pada dasarnya adalah sistem gacha game. Izzy mengambil Fashion Gems (yang dapat diperoleh melalui acara sosial dalam game atau membeli pembelian dengan mata uang premium) dan menggunakannya untuk membuat pakaian dengan atribut khusus yang meningkatkan kekuatan yang terkait dengannya. Anda tidak mengontrol jenis pakaian yang dia buat, Anda bahkan tidak bisa mengendalikan apakah kontrol itu untuk karakter pria atau wanita, Anda juga tidak mengontrol jenis kekuatan pakaian itu. Jadi, ada kemungkinan besar bahwa Anda akan mendapatkan sesuatu yang tidak Anda sukai, atau menawarkan atribut yang tidak Anda pedulikan. Meskipun Anda ingin mendapatkan Fashion Gems dalam permainan sebanyak yang Anda bisa dan memberi mereka uang di toko, jangan terseret ke dalam potensi menghabiskan uang premium yang diperoleh dengan susah payah untuk mendapatkan lebih banyak gems ini - ada hal yang lebih baik untuk dibelanjakan.

Simpan Uang Premium Anda untuk Sims Slot yang Lebih Banyak

Jadi apa sebenarnya yang layak untuk menyimpan mata uang premium Anda? Kenapa, Sims lebih banyak tentu saja! Permainan akan memberi Anda dua Sims sejak dini dengan dua spot tersisa tersedia untuk pembelian dengan mata uang premium. Membuka kunci Sims tambahan berarti lebih banyak aktivitas yang dapat Anda lakukan secara bersamaan, yang berarti potensi penghasilan lebih besar untuk permainan Anda. Dalam pikiran admin, ini adalah salah satu yang terbaik yang bisa Anda gunakan untuk menghabiskan uang premium Anda, jadi pastikan untuk menyimpan semua mata uang premium Anda untuk membeli slot yang tersisa. Setelah itu, nah, Anda bisa fokus pada beberapa hal yang lebih superficial.

Mengambil Keuntungan dari Real World Specials

Ok, nah jelas tips terakhir ini tidak akan benar-benar membantu orang yang tidak mau mengeluarkan uang dalam permainan, tapi tetap layak disebut. The Sims Mobile memiliki kebiasaan membuang banyak transaksi waktu terbatas pada Anda, dengan beberapa yang sangat menarik dibandingkan dengan membeli semua berbagai potongan secara terpisah. Sementara admin tentu saja tidak akan menganjurkan agar Anda mengambil setiap penjualan yang terbatas demi mendapatkan barang pada penjualan, admin akan mengatakan bahwa Anda harus melihat masing-masing dengan sangat hati-hati. Jika ada tema penjualan tertentu yang menawarkan beberapa potongan funiture keren, pertimbangkan untuk menghemat banyak waktu dan tenaga dan bersiap untuk penjualan.

Demikianlah cara bermain The Sims Mobile dengan hemat. Semoga saja Anda dapat bermain game the sims mobile dengan mudah. Terimakasih. Baca juga: 7 Game Android Offline Multiple Player.