Cara Mengubah Warna FB Lite Mudah

Cara Mengubah Warna FB Lite -- Banyak sekali akhir-akhir ini yang sedang mencari bagaimana cara mengganti warna facebook lite. Mungkin hal ini terjadi karena jika warna facebook lite masih biru saja maka itu semua tidak akan pernah ada bedanya dengan selama ini. Tema warna facebook lite yang berbeda maka akan membuat Anda kian tertarik pada facebook.

Cara Mengubah Warna FB Lite

Facebook merupakan sebuah perusahaan aplikasi sosial media yang sangat besar. Mulai dari akuisisi whatsapp dan instagram kini Facebook sendiri ataupun dengan Messenger juga semakin kian menarik dengan tangan dingin Facebook. Baca juga: Cara Copy Tulisan di Facebook Lite.

Namun, satu hal yang masih mengganjal di benak para penikmat Facebook, yaitu warna facebook yang masih gitu-gitu saja. Nah oleh karena itu, di bawah ini adalah tata cara mengubah warna facebook lite di Android yang dapat Anda coba. Jangan sampai Anda gagal melakukannya.

Begini Cara Mengubah Warna Facebook Lite Mudah

Silahkan Anda ikuti panduan cara mengganti warna FB Lite di bawah ini agar Anda tidak bosan dengan warna biru Facebook. Cobalah untuk ganti warna facebook lite Anda dengan warna ungu, merah atau hijau.
  1. Masuk ke http://iwebya.fr/colorfb/. Sebagai salah satu situs Color My Facebook.
  2. Saat membuka situs tersebut. Pastikan browser Anda sudah terbaru.
  3. Klik tombol Install Now.
  4. Jika sudah Anda download dan install di perangkat Anda. Maka segera pergi ke akun facebook Anda.
  5. Warna default yang akan muncul pertama kali adalah Pink. Anda bisa mengganti warna facebook lite Anda dengan masuk ke Pengaturan Akun.
  6. Selesai.
Demikianlah paparan admin mengenai cara mengubah warna FB Lite di Android Mudah. Semoga saja Anda bisa melakukannya dengan mudah. Jangan sampai Anda kebingungan saat Anda sudah merubah warna FB Lite Anda. Boleh saja terpesona namun jangan kaget ya... Sekian. Baca juga: Cara Menghilangkan Foto Yang Dibagikan di FB Messenger.