Cara Mendapatkan Skin Epic Rafaela Biomedic di Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Epic Rafaela Biomedic -- Jika Anda adalah penggemar berat Rafaela Mobile Legends, maka skin epic ini untuk Anda. Tapi, Anda harus melakukan beberapa hal untuk mendapatkannya. Jadi pada artikel ini admin akan menjabarkan tentang bagaimana cara mendapatkan skin epic Biomedic untuk Rafaela yang mencakup lebih banyak efek animasi dan keterampilan yang dapat membantu Anda Savage di Mobile Legends. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkannya, silahkan Anda baca sampai habis disini.

Cara Mendapatkan Skin Epic Rafaela Biomedic di Mobile Legends

Apakah Anda pernah mendengar tentang MPL Avatar Border yang hadir dengan dua varian? Jika belum, Anda akan mengerti pada artikel kali ini. Pertama adalah MPL Champion dan kedua, MPL Glorious. Sekarang, perbatasan ini tidak permanen dan selalu memiliki batas waktu 10 hari. Kemudian setelah itu, maka akan dihapus untuk Anda. Baca juga: Build Item Gear Tigreal Terkuat di Mobile Legends.

Jika Anda benar-benar menginginkannya. Anda bisa membelinya berkali-kali. Sekarang di sinilah Anda bisa mendapatkan skin epic untuk Rafaela.

Cara Mendapatkan Skin Rafaela Biomedic di Mobile Legends [Limited Skin]

Untuk mendapatkan skin epic Rafaela Biomedic yang limited ini, Anda bisa memahami dulu penjalasan di bawah ini:
  1. Skin Rafaela Biomedic membutuhkan 11000 MPL Coins.
  2. Artinya jika Anda ingin mendapatkan Skin Rafaela Biomedic maka Anda harus memiliki uang sebesar 189.750. Dengan rinciannya, Anda harus membeli MPL border 15000 + pajak 15%. Jumlahnya 17.250. Dengan harga segitu maka Anda bisa mendapatkan 1000 MPL coins. Nah berhubung harga skin Rafaela Biomedic sebesar 11.000 MPL Coins maka tinggal kalikan sebelas saja 17.250 x 11 = 189.750.
  3. Anda bisa membeli skin epic Rafaela Biomedic di Tournament > Guess > Redemption. Cari Rafaela Biomedic Skin. Lalu gunakan 11.000 MPL Coins Anda.
  4. Tidak hanya itu, tapi Anda juga mendapat kesempatan untuk memiliki MPL Border selama 110 hari yang bisa bernilai saat Anda memainkan Rafaela.
Sekian paparan admin mengenai Cara Mendapatkan Skin Epic Rafaela Biomedic di Mobile Legends. Semoga dengan paparan singkat ini Anda mendapatkan skin epic limited edition Rafaela. Terimakasih. Baca juga: Build Item Gear Terkuat Jawhead di Mobile Legends.