Cara Mematikan Hp OPPO A71 Untuk Hard Reset

Cara Mematikan Hp OPPO A71 -- Pada kesempatan kali ini, Admin akan membagi sedikit panduan mengenai cara mematikan Hp OPPO A71 untuk hard reset. Ingat, panduan ini sebenarnya kurang lebih sama saja dengan panduan yang lain. Dimana cara mematikan hp OPPO A71 sama saja dengan cara mematikan hp OPPO yang lainnya.

Cara Mematikan Hp OPPO A71 Untuk Hard Reset

HP OPPO A71 merupakan ponsel kelas menengah yang baru saja hadir di Indonesia. Harga OPPO A71 sekitar 2,29 juta rupiah. Namun demikian, OPPO A71 mengusung berbagai macam fitur menarik yang siap memanjakan setiap pecinta ponsel OPPO. Meski hadir dengan sejuta fitur unggulan, nyatanya masih belum banyak ada yang tahu bagaimana cara mematikan HP OPPO A71. Oleh karena itu, berikut panduan untuk Anda. Baca juga: Cara Screenshot Layar OPPO A71.

Cara Mematikan HP OPPO A71 Untuk Hard Reset

Anda dapat mematikan OPPO A71 hanya untuk mematikan saja tanpa melakukan apa-apa berikutnya. Daripada begitu mending saat mematikan hp OPPO A71 milik Anda pada kesempatan yang sangat genting, misalnya saja waktu akan melakukan factory atau hard reset OPPO A71. Berikut caranya:
  1. Mematikan OPPO A71 cukup tekan lama tombol power.
  2. Berikutnya, Anda harus menekan power dan volume turun secara bersamaan dalam beberapa detik.
  3. Jika logo OPPO sudah muncul segera lepas tekanan Anda.
  4. Pilih English dengan memakai tombol volume dan pakailah power untuk memilih.
  5. Klik Wipe data and cache.
  6. Klik Yes dengan tombol power untuk konfirmasi.
  7. Klik Reboot untuk restart ponsel Anda.
  8. Selesai.
Itulah cara mematikan OPPO A71 untuk melakukan hard reset. Semoga saja dengan panduan ini Anda bisa mematikan hp OPPO A71 bahkan sekalian dengan hard resetnya. Semoga Anda terbantu. Sekian. Baca juga: Keunggulan dan Kekurangan OPPO A71.