Build Item Gear dan Embel Set Hero Martis Mobile Legends Terkuat

Build Item Gear dan Embel Set Hero Martis Mobile Legends Terkuat -- Mobile Legends memang merupakan game Android terpopuler saat ini. Bagaimana tidak?! Setelah merilis Hero Valir kini hero Fighter lainnya sudah dirilis kembali di advance server Mobile Legends, yaitu Martis Ashura King. Hero baru Martis ini memang terbilang over power. Namun entah nantinya bakal nerf atau tidak kita lihat saja nanti.

Build Item Gear dan Embel Set Hero Martis Mobile Legends Terkuat

Pada pertarungan tim, Anda sangat disarankan menggunakan Martis sebagai hero berikutnya. Martis akan menjadi pesaing berat Alucard dalam hal ini. Oleh karena itu, agar Anda lebih mantap dalam mengendalikan Martis Mobile Legends. Berikut adalah Build Item Gear Martis Terkuat di Mobile Legends. Baca juga: Build Item Gear Tigreal Mobile Legends.

Guide dan Strategi Hero Martis Mobile Legends

Sebelum Anda bisa menggunakan Hero Martis Mobile Legends, setidaknya Anda harus memahami skill yang dimiliki oleh hero Martis Mobile Legends. Apa saja skillnya? Berikut sedikit hal untuk Anda.
  1. Ashura's Wrath (Skill Pasif) : Untuk beberapa detik setelah memberikan kill atau assist, skill akan meningkatkan movement speed 60%, dan attack speed 4x.
  2. Ashura Aura (Skill - 1) : Skill ini akan difokuskan pada kemampuan Ashura's Teeth untuk memancing musuh ke area yang seperti kipas di bagian depan kemudian dengan seketika menyerang musuh dengan kerusakan fisik sebesar 280.
  3. Mortal Coil (Skill - 2) : Hampir tidak ada yang dapat menahan kekuatan Ashura. Hal ini karena Martis memanfaatkan kemampuan Ashura's teeth, Blade of the Underworld, untuk menghajar musuh dan memberikan 150 (+ 90% total physical attack) physical damage dan memukul mundur hero lawan. Skill ini dapat digunakan kembali setelah jeda. Sehingga Anda dapat menyerang dua kali dan memberikan 200 (150% ekstra physical attack) physical damage kepada hero musuh.
  4. Decimate (Skill Ultimate) : Skill ulti Martis Ashura King hampir tidak bisa dihindari karena skill ini akan menyerang hero lawan yang sudah ditandai. Skill ulti Martis akan menghasilkan 500 (+100%  total physical attack) physical damage. Jika Hp hero target sudah dibawah 50%, skill ulti ini akan menghasilkan damage yang benar maka hero target akan kalah. Tidak hanya itu skill ulti Martis akan mereset cooldown dan menghilangkan mana cost untuk waktu yang pendek.
Jika Anda sudah memahami skill yang dimiliki oleh hero Martis Mobile Legends kini Anda bisa mempelajari strategi terbaik menggunakan skill Hero Martis Ashura King Mobile Legends tersebut.

Strategi Menggunakan Hero Martis Mobile Legends

Ini hanya berupa rekomendasi jadi setiap orang pasti memiliki pandangan sendiri-sendiri.
  1. Dengan menggunakan skill pasif maka Anda dapat memberikan tambahan movement dan attack speed. Namun syaratnya Anda harus melakukan kill atau assist terlebih dahulu. Maka Anda dapat menggunakan skill pasif ini untuk segera berusaha membantu team Anda. Setidaknya dengan pergerakan yang lebih cepat Martis akan lebih mudah dikendalikan.
  2. Jika Anda ingin berhadapan lebih dari 1 hero maka Anda bisa menggunakan skill pertama Martis. Hal ini karena akan menimbulkan efek slow pada hero lawan. Anda dapat memanfaatkannya untuk segera kill hero lawan.
  3. Hebat jelas tentu, skill hero Martis yang kedua dapat digunakan sebanyak 2x sebelum cooldown. Yang pertama skill ini menginstruksikan Martis untuk menebas kedepan. Sedangkan yang kedua, Martis dapat digerakkan ke arah yang diinginkan sambil memberikan efek knock kepada hero lawan. Pakai skill ini jika dalam keadaan terjepit atau ingin assist dalam pertarungan brutal.
  4. Nah jika Anda sudah mendapatkan skill ulti dari Martis maka pakailah sebaik mungkin untuk kill hero lawan. Skill ini akan dapat dipakai kembali setelah Anda mampu kill hero lawan dengan skill ulti ini. Jadi mirip sekali dengan milik Karina.
Itulah sedikit strategi dalam menggunakan skill hero Martis Mobile Legends. Pastikan Anda mampu menggunakannya sesuai dengan urutan dan kebutuhan saat bertempur dengan hero lawan.

Build Item Gear Hero Martis Ashura King Terkuat di Mobile Legends

Berikut adalah item-item yang dapat dipakai untuk memperkuat Martis Ashura King di Mobile Legends.

Item #1 Haas's Claws
Agar tidak bolak-balik recall ke base maka Anda harus menambahkan life steal ke Martis dengan cara memasang Haas's Claws sebagai item pertamanya.

Item #2 Warrior Boots
Agar selain memberikan Movement Speed pada Martis maka pilihlah Warrior Boots karena akan menambah Armor di dalamnya.

Item #3 Berseker's Fury
Agar semakin menghasilkan damage yang lumayan tinggi maka memakai item berseker's fury merupakan pilihan yang tepat. Anda selain mendapatkan physical attack yang bagus juga mendapatkan efek critical.

Item #4 Rose Gold Meteor
Saat HP Hero dibawah 30% maka efek dari Rose Gold Meteor akan menghasilkan shield pada Martis. Tidak hanya kekebalan terhadap serangan magis dan life steal juga akan meningkat.

Item #5 Blade of Despair
Untuk menambahkan Physical Attack dan Movement Speed yang semakin tinggi maka Blade of Despair adalah pilihannya. Dalam keadaan tidak normal, stun, knock atau disable maka kerusakan hero lawan akan meningkat 10%.

Item #6 Immortality
Item terakhir ini akan menghasilkan anti serangan magis. Tidak hanya itu juga akan menambah HP 800. Bahkan hero akan dapat bangkit dari kematian 2s setelah mati dan akan menyerap 300 - 1000 poin dari HP lawan.

Battle Spell Martis Mobile Legends

Pakai saja Execute atau Flicker.

Emblem Set Martis Mobile Legends

Berhubung dia adalah hero Fighter maka pakai Fighter Emblems. Atau kalau menginginkan damage fisik, Anda bisa pakai Physical Emblem.

Demikianlah paparan admin mengenai Build Item Gear dan Embel Set Hero Martis Mobile Legends Terkuat. Semoga dengan ini Anda paham bagaimana Cara Savage dengan Hero Martis Mobile Legends. Sekian. Baca juga: Hero Baru Valir Mobile Legends - Son of Flames.