Build Item Gear Argus Terkuat di Mobile Legends

Gear Argus Terkuat -- Menurut cerita latar belakang game mobile legends, Argus adalah satu dari dua malaikat surga. Namun, keinginannya akan kekuasaan membuatnya rusak dan dia tersesat dalam kejahatan.

Gear Argus Terkuat

Jahat atau tidak, Argus adalah hero yang sangat hebat dalam mobile legends. Tapi bagaimana cara terbaik untuk memainkan Argus dengan baik? Ya.. salah satunya Anda harus membuat item gear Argus terkuat. Baca terus untuk mencari tahu bagaimana membuat gear argus terkuat di mobile legends. Baca juga: Hero Terkuat Mobile Legends, Siapa Saja?.

Gear Argus Terkuat

Setelah menjelajahi berbagai item, admin percaya bahwa item gear Argus di bawah adalah pengembangan terbaik untuk Argus. Urutan item mana yang harus didapatkan terlebih dahulu? Berikut jawabannya.

Swift Boots

+15% Attack Speed
Unique Passive: +40 Movement Speed

Swift boots harus menjadi item pertama untuk Argus. Item ini akan memberinya kecepatan gerak yang bagus di awal permainan selain itu item ini juga untuk mengejar atau terbang saat melakukan cooldown Demonic Grip.

Peningkatan Kecepatan Serangan sebesar 15% juga memungkinkan Argus untuk menggunakan skill pasifnya, Warmonger lebih cepat. Ini akan memungkinkan kerusakan yang lebih tinggi secara keseluruhan bagi pihak musuh.

Scarlet Phantom

+30 Physical Attack
+40% Attack Speed
+10% Critical Strike Rate

Unique Passive: Critical Strikes akan menambah kecepatan serangan Argus dan Critical Strike Rate meningkat 35% dan 5%, berlangsung selama 2 detik.

Tujuan utama Scarlet Phantom adalah memanfaatkan High Attack Speed yang ekstrim. Berdasarkan skill pasif Argus, semakin cepat dia bisa menyerang, semakin cepat gauge pasif akan dikenakan. Ini berarti output kerusakan keseluruhan yang lebih tinggi akan diterima musuh dalam durasi yang tetap.

Untuk lebih spesifik, karena Argus akan melepaskan 2 serangan ekstra pada Attack Basic pada skill gauge pasif yang terisi penuh, Speed Attack yang lebih tinggi akan setara dengan ekstra strike. Jangan lupa bahwa skill pasif Argus juga akan meningkatkan Kecepatan Serang Argus terlebih lagi saat dia memiliki HP yang rendah.

Bayangkan ketika mengaktifkan skill Ultimate Argus: Eternal Evil pada HP nol; Insane Attack Speed digantikan ke dalam keseluruhan kerusakan yang terjadi.

Haas's Claws

+70 Physical Attack
Unique Passive: +20% Lifesteal. Ketika HP kurang dari 40%, Argus akan menerima extra 10% physical lifesteal.

Penambahan Lifesteal memungkinkan Argus bertahan lebih lama di medan pertempuran. Waktu yang lebih lama di medan pertempuran berarti farming dan mobilitas yang lebih besar untuk memberikan bantuan selama pertarungan tim.

Hal ini juga membuat perbedaan dalam pertempuran 1 vs 1 ketika bertahan dan memenangkan duel. Terutama, ketika menggunkan Skill Ultimate: Eternal Evil sedang dalam keadaan cooldown.

Haas's Claws lebih disukai daripada Endless Battle karena alasan utama mengapa Argus tidak membutuhkan mana. Dengan demikian, Haas's Claws sudah cukup.

Blade of Despair

+130 Physical Attack
+25% Attack Speed
+10% Critical Strike Chance

Unique Passive: Memberikan tambahan 10% kerusakan pada musuh dalam keadaan tidak normal (stun, knock, transform dan disable).

Ini adalah item Attack paling mahal dalam game saat ini, dan dapat dikatakan sebagai item Physical Attack terbaik. Perhatikan peningkatan Kecepatan Serangan juga? Ya, kemampuan pasif Argus lebih dioptimalkan. Singkatnya, ini mengubah Argus menjadi mesin pembunuh paling kejam.

Immortality

+800 HP
+40 Magic Resistance

Unique Passive: Kebangkitan 2 detik setelah sekarat dan dapatkan 15% HP dengan perisai yang bisa menyerap 300 - 1000 points kerusakan. Perisai berlangsung selama 3 detik dan cooldown untuk kebangkitan adalah 3 menit.

Item ini akan berada di slot terakhir dan bersifat opsional. Jika Anda memilih untuk memiliki beberapa pilihan, memiliki item ini akan menjadi baik. Jika tidak, build item gear Argus yang lebih ofensif karena Argus sudah memiliki Immortality dengan cara melalui Ultimate: Eternal Evil.

Demikianlah penjelasan admin mengenai Build Item Gear Argus Terkuat di Mobile Legends. Semoga dengan penjelasan ini Anda menjadi super MVP, Maniac dan Savage tak terhentikan. Sekian. Baca juga: Gear Hilda Terkuat di Mobile Legends.