Cara Top Up / Membeli Diamond Mobile Legends Murah di UniPin

Cara Top Up / Membeli Diamond Mobile Legends Murah di UniPin -- Jika Anda selaku pecinta game Mobile Legends jelas tentu Anda ingin mendapatkan hal-hal istimewa yang di tawarkan oleh game tersebut. Terasa kurang jika sudah mahir dalam bermain Mobile Legends tidak memiliki keanggotaan sebagai Starlight Member. Namun untuk menjadi anggota tersebut jelas tentu Anda membutuhkan dana.

Cara Top Up / Membeli Diamond Mobile Legends Murah di UniPin

Bukan hanya untuk hal di atas, membeli diamond di mobile legends murah tentu juga membutuhkan dana. Lantas dari mana Anda bisa top up / beli diamonds murah di mobile legends? Jangan khawatir karena sudah ada UniPin yang siap dijadikan media untuk top up atau membeli diamonds dan starlight member di Mobile Legends. Oleh karena itu, berikut adalah sedikit cara untuk Anda membeli diamond murah dengan UniPin. Baca juga: Cara Beli Diamond Murah Mobile Legends di Codashop.

UniPin Mobile Legends

Hampir 6 tahun UniPin ada di Indonesia. Segala macam prestasi sudah ia peroleh salah satunya adalah sebagai sistem pembayaran game terbesar dan terfavorit di Indonesia. Dalam menjalankan tugas-tugasnya seperti top up dan pembelian, UniPin sudah bekerja sama dengan berbagai macam retail terbaik dan terluas di Indonesia seperti Indomaret dan provider jaringan seluler (Telkomsel, XL Axiata, dan Indosat). Bahkan untuk mempermudah para gamers, UniPin juga sudah bekerjasama dengan bank-bank ternama di Indonesia seperti Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMB Niaga, Permata Bank, Maybank, Danamon dan masih banyak lainnya.

Begini Cara Top Up / Membeli Diamond Murah Mobile Legends di UniPin

Jika Anda merasa penting untuk membeli diamond di mobile legends, Anda bisa melalui UniPin selain Codashop yang sama-sama murahnya. Pasalnya Anda bisa membeli diamond di UniPin untuk Mobile Legends tanpa kartu kredit. Yang harus Anda tahu bahwa nominal terkecil top up adalah IDR 100.000 dengan jumlah 366 diamonds dan nominal terbesar yaitu IDR 1.500.000 dengan jumlah 6004 Diamonds sesuai yang tertera di laman resmi UniPin. Nah jika Anda nanti sudah menemukan nominal dan diamonds yang diperoleh silahkan simak tata cara pop up di mobile legends berikut ini.
  1. Pergi ke laman https://www.unipin.co.id/mobile-legends.
  2. Masukkan User ID Anda. Sebelah kiri username Anda. Sebelah kanan itu kode angka. Silahkan cek di akun mobile legends Anda masing-masing. Misalnya 12345678(1234).
  3. Pada bagian kedua, silahkan Anda pilih metode pembayaran yang paling sesuai dengan kepunyaan Anda. Admin disini pakai contoh Indomaret.
  4. Bagian terakhir, silahkan Anda masukkan jumlah pembelian / top up diamonds Anda. Mulai dari IDR 100.000 - 366 Diamonds sampai dengan IDR 1.500.000 - 6004 Diamonds. Lalu, jangan lupa masukkan email Anda.
  5. Tahap selanjutnya, klik Kirim.
  6. Berikutnya akan muncul laman pop-up konfirmasi. Silahkan Anda Confirm jika data sudah benar. Jangan lupa catat No. Transaction.
  7. Berikutnya, Anda harus melakukan iPayment Indomaret. Jangan lupa tunjukkan No. Transaction sebelum 6 jam.
  8. Jika Anda sudah bayar. Maka diamonds mobile legends Anda sudah terbeli. Selesai.
Demikianlah paparan admin mengenai cara top up / membeli diamonds mobile legends murah di UniPin. Harap catat, jika Anda mengalami kesulitan saat transaksi bertanyalah ke CS Indomaret. Sekian. Baca juga: Cara Masuk Advance Server Mobile Legends.