Cara Membagikan Instagram Stories ke Status WhatsApp (Update Baru)

Cara Membagikan Instagram Stories ke Status WhatsApp -- Facebook segera menawarkan pengguna pilihan untuk memposting Instagram Stories yang sama ke tiga jaringan yang semuanya dimiliki oleh raksasa teknologi tersebut. Instagram baru-baru ini mengkonfirmasi pengujian alat baru untuk berbagi Instagram stories sebagai status WhatsApp. Dengan pilihan untuk berbagi Instagram Stories ke Facebook yang sudah disematkan sebelumnya, dengan alat ini maka bisa membantu pengguna Instagram memposting di tiga platform sekaligus tanpa harus mengupload konten secara manual pada masing-masing platform (Facebook, Instagram dan WhatsApp).

Cara Membagikan Instagram Stories ke Status WhatsApp

Setelah pengguna dari Brazil melihat opsi baru tersebut, Instagram mengkonfirmasi Tech Crunch bahwa fitur tersebut saat ini sedang dalam pengujian. Seperti pilihan untuk mengirim Story Instagram ke Facebook Stories, alat yang diuji akan memungkinkan Instagram Stories untuk juga diposting ke Status WhatsApp, di mana Stories ini akan hidup sebagai sebuah status WhatsApp. Status WhatsApp memiliki beberapa fitur yang sama dengan Stories, termasuk fitur yang akan menghilang setelah 24 jam. Teks dan stiker yang diaplikasikan pada Story dalam Instagram juga tampak menjadi bagian dari cross-post, termasuk keduanya. Baca juga: Cara Menggabungkan Highlight dan Stories Link di Instagram.

Instagram Stories Dapat Dibagikan Secara Cross-Post di Status WhatsApp

Menurut tes, fitur tersebut menempatkan Stories yang sama di WhatsApp, meskipun pengguna masih harus membuka aplikasi perpesanan dan mengkonfirmasi posnya. WhatsApp dikenal karena sistem enkripsinya, dam dalam pengujiannya, cross-post tampaknya masih meninggalkan fitur tersebut secara utuh pada status yang dihasilkan. Seperti konten yang diposkan secara native ke status di WhatsApp secara langsung, pengguna juga dapat memilih siapa yang melihat status tersebut. Setelan privasi default hanya untuk kontak, namun pengguna juga dapat masuk dan memilih untuk mengecualikan kontak tertentu atau membuat daftar kontak yang diizinkan untuk melihat pos.

Kode berbagi ke WhatsApp untuk memungkinkan aplikasi dan situs lain mengintegrasikan platform pesan populer. Sementara Instagram dan WhatsApp dimiliki Facebook, shortcut kode yang dapat diakses adalah apa yang saat ini dibuat sebagai cross-posting mungkin bagi pengguna yang disertakan dalam ujian.

Seperti semua tes, fakta bahwa fitur itu ada untuk beberapa pengguna tidak berarti aplikasi itu akan tersedia secara global di dalam aplikasi Instagram - hanya Instagram yang cukup serius mengenai kemungkinan untuk mengujinya.

Pengguna Instagram sudah bisa melakukan cross-post gambar baik yang dibagikan di feed dan Stories ke Facebook. Menambahkan status seperti Story WhatsApp dalam campuran akan menjadi outlet lain bagi pengguna Instagram untuk berbagi Stories mereka.

Awalnya dibuat oleh Snapchat, format Instagram Stories yang mengubah foto, GIF, video yang dihias dengan stiker menjadi gulungan video hari Anda, telah banyak ditiru, sekarang ada di Facebook, Instagram, WhatsApp dan bahkan aplikasi seperti Skype. Dalam data yang dirilis pada bulan Juli, WhatsApp mengklaim satu miliar pengguna aktif setiap hari, seperempat atau yang menggunakan fitur status setiap hari.

Demikianlah informasi singkat mengenai Cara Membagikan Instagram Stories ke Status WhatsApp (Update Baru). Semoga saja dengan informasi sekilas ini Anda bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai fitur baru instagram. Baca juga: Cara Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Foto Kita di Instagram.
Advertisement

Baca juga:

Advertisement
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Pencuri Artikel Banci