Build Item, Gear, dan Emblem Set Lesley Mobile Legends

Build Item, Gear, dan Emblem Set Lesley Mobile Legends -- Bagaimana cara efisien dalam memainkan Lesley Hero Marskman terbaru di Mobile Legends? Kita akan berbicara tentang build Lesley Mobile Legends, Emblem dan Spell untuk memperkuat dirinya sehingga ketika Anda masuk ke medan perang, Anda akan siap untuk menghancurkan dan membawa tim menuju kemengan dengan Lesley.

Build Item, Gear, dan Emblem Set Lesley Mobile Legends

Lesley telah menjadi Marksman yang paling populer dalam permainan karena berbagai macam alasan. Lesley memiliki jangkauan yang luas, dengan senjatanya Lesley bisa menembakkan peluru jarak jauh. Lesley tidak membutuhkan mana sama sekali, Anda dapat menggunakan keahlian energi Anda setiap kali tersedia untuk Anda saat energi pulih dengan cepat dari mana. Lesley juga bisa seperti layang-layang karena memiliki mobilitas yang hebat. Dengan ini, Anda bisa menghancurkan musuh dari jauh. Baca juga: Build Item Lancelot dan Cara Menggunakan Lancelot di Mobile Legends.

Untuk mendapatkan kemenangan di Mobile Legends dengan menggunakan Lesley, maka Anda harus memiliki skill yang tinggi. Oleh karena itu pertama-tama, Anda harus menyiapkan build Lesley Mobile Legends yang paling tepat. Berikut sedikit bantuan untuk Anda.

Build Item / Gear Lesley Mobile Legends

Berikut adalah beberapa build item Lesley Mobile Legends rekomendasi yang admin berikan. Anda bisa memilih salah satu build Lesley mobile legends di bawah ini karena masing-masing build item Lesley sudah ditata dengan sempurna.

Build Lesley Mobile Legends #1 - Sedikit Namun Segalanya

Berikut build item Lesley yang pertama:
  1. Swift Boots
  2. Windtalker
  3. Haas’ Claws
  4. Scarlet Phantom
  5. Berserker’s Fury
  6. Endless Battle
Di atas adalah build Lesley standar yang cukup bagus yang berfokus pada serangan fisik / Physical Attack namun juga memberi penekanan pada kecepatan serangan yang bagus untuk membunuh dengan cepat dan mencuri kehidupan hero lain untuk keberlanjutan pemain. Critical chances dan hits merupakan sesuatu yang sangat penting dalam menggunakan Lesley dengan mahir, dan anehnya juga memberikan banyak movement speed untuk mengejar musuh dengan item seperti Swift Boots, Windtalker, dan Endless Battle.

Build Lesley Mobile Legends #2 - Offense adalah Pertahanan Terbaik

Berikut build item Lesley yang kedua:
  1. Scarlet Phantom
  2. Swift Boots
  3. Haas 'Claws
  4. Berserker's Fury
  5. Malefic Roar
  6. Blade of Despair
Build Lesley ini lebih memilih cara offense dan memastikan Lesley adalah mesin penembak jitu yang bagus dan keren. Build item Lesley ini mirip dengan yang pertama di atas tapi yang satu ini lebih berfokus pada lebih banyak damage. Terutama dengan item Malefic Roar ini memberi Anda penetrasi fisik lebih banyak. Sehingga membantu dalam menangani lebih banyak damage pada hero musuh. Ambil ini jika Anda merasa ingin menjadi glass canon dalam tim.

Build Lesley Mobile Legends #3 - Tougher Marksman

Berikut build item Lesley yang ketiga:
  1. Scarlet Phantom
  2. Swift Boots
  3. Haas 'Claws
  4. Berserker's Fury
  5. Magic Blade
  6. Immortality
Anda dapat melihat beberapa item pokok di build item Lesley lainnya karena sangat penting bagi Lesley. Build ini berisi dua item baru yaitu Magic Blade dan Immortality. Magic Blade memberi Anda magic resistance oleh Mage dan pasif unik yang bisa memberi Anda perisai yang akan memberi Anda lebih banyak Health Points untuk survivabilitas. Juga, Immortality yang memberi lebih banyak HP dan magic resistance dan pasif yang mengagumkan yang dapat menghidupkan Anda kembali dengan small health dan memberi Anda waktu untuk menyelesaikan duel Anda atau melarikan diri untuk menghindari kematian. Ambillah ini, jika Anda merasa memiliki lebih banyak kesehatan untuk bertahan dalam pertempuran dan bertahan lebih lama lagi.

Emblem Set Untuk Lesley

Ingat salah satu tujuan dari artikel ini adalah tentang pemanfaatan critical damage. Oleh karena itu, inilah tempat Build Lesley akan bersinar. Ambillah keberanian sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak damage sejak awal. Menemukan Emblem yang pas milik Lesley sejak awal pertempuran maka akan membantu Anda dalam meningkatkan Critical Damage. Akhirnya, Anda bisa menggunakan "Weapon's Master". Build item terbaik akan membuat Anda mendapatkan lebih banyak kerusakan sebesar + 8% dan melakukan critical hits hampir di sepanjang game. Saran saja memakai Physical Emblem atau Jungle Emblem merupakan saran terbaik untuk Lesley.

Spell Battle Lesley

Ambil apapun yang akan Anda rasakan yang akan berguna untuk gameplay Anda atau untuk menggunakan Lesley. Execute merupakan spell yang bagus jika Anda ingin membunuh musuh. Flicker selalu menjadi taruhan yang bagus untuk melarikan diri, tapi tidak terlalu berguna bagi Lesley karena Anda selalu bisa memanfaatkan kemampuan pertama melarikan diri karena Anda akan disamarkan. Regeneration selalu berguna untuk menghindari kematian sehingga merupakan satu spell yang selalu bisa Anda ambil jika Anda tidak yakin dengan kemampuan Anda untuk melarikan diri dari pertarungan tim yang tangguh.

Strategi Menggunakan Lesley

Ingat bahwa bahkan jika Anda adalah Marksman yang baik, perhatikan posisi Anda dalam peta. Anda bisa disergap, diapresiasi atau diapit jika Anda tidak berhati-hati dengan tindakan Anda. Gunakan skill pertama anda sebanyak mungkin. Ini adalah keterampilan yang bagus untuk menimbulkan critical damage. Tapi gunakan itu sebaik mungkin, Anda mungkin perlu melarikan diri jadi jangan menggunakannya dengan ceroboh. Kontrol posisi dan keterampilan yang tepat bisa memenangkan pertandingan untuk Lesley.

Demikianlah paparan admin mengenai Build Item, Gear, dan Emblem Set Lesley Mobile Legends. Semoga saja dengan penjelasan ini Anda bisa menata semua hal baik Build Item, gear, emblem dan spell untuk Lesley Mobile Legends agar bisa terus Savage atau Maniac. Sekian. Baca juga: Build Item Helcurt Terkuat di Mobile Legends.