Cara "Remix Foto" di Foto Instagram Teman Anda

Cara "Remix Foto" di Foto Instagram Teman Anda -- Instagram merilis fitur baru beberapa hari lalu yang memungkinkan Anda mengedit gambar atau foto yang dikirim teman melalui pesan langsung. Instagram benar-benar all out dalam memberikan penambahan fitur baru di instagram stories.

fitur remix foto di instagram

Lantas apa itu fitur remix foto di instagram? Oke agar Anda lebih jelas kembali mengenai apa itu? Dan bagaimana cara menggunakan remix foto di Instagram? Maka Admin hadir dalam kesempatan hari ini. Baca juga: Daftar Fitur Terbaru di Instagram: Regram, GIF Search, Archive Stories dan Lainnya.

Cara Menggunakan Fitur Remix Foto di Instagram

Begini cara kerjanya. Begitu seseorang mengirimi Anda foto secara langsung, ketuk ikon kamera di bagian bawah pesan itu untuk membalasnya. Kemudian jepret sebuah gambar untuk dikirim kembali. Gambar asli yang dikirim kepada Anda akan disertakan dalam foto yang Anda balas dan Anda kemudian dapat mengubah foto asli itu dengan memindahkannya, mengubah ukurannya, menggambar doodle di atasnya, menambahkan stiker atau menambahkan teks.

Beberapa penambahan fitur terbaru yang ditawarkan Instagram mencakup kemampuan untuk menambahkan gambar dan video yang lebih lama ke Instagram Story Anda, untuk mengikuti hashtag dan mengirim Stories melalui web browser ponsel Anda. Platform ini juga baru mulai memungkinkan pengguna untuk mengundang orang lain untuk bergabung atau meminta untuk ditambahkan ke video langsung. Banyak penambahan fitur terbaru baru-baru ini sangat terfokus pada Instagram Story, sementara update hari ini sepertinya diarahkan untuk meningkatkan penggunaan fitur pesan langsung Instagram.

Seiring dengan fitur pengeditan, fitur baru instagram terbaru ini disebut dengan "remixing," Instagram juga memberi pengguna pilihan untuk mengirim foto atau video yang bisa dilihat hanya sekali atau dalam lingkaran. Instagram mengatakan kedua penambahan tersedia saat ini.

Demikianlah penjelasan admin mengenai cara remix foto di Instagram. Semoga Anda bisa memanfaatkan daftar fitur-fitur baru di instagram yang telah diupdate dalam beberapa hari terakhir ini. Baca juga: Cara Menggunakan Face Filter. Eraser dan Rewind di Instagram.