Cara Menggunakan Fitur Regram, Remix, Favorit dan Share ke WhatsApp Baru di Instagram

Cara Menggunakan Fitur Regram, Remix, Favorit dan Share ke WhatsApp Baru di Instagram -- Instagram juga mengerjakan beberapa fitur baru lainnya dan dilaporkan mengundang orang untuk menguji versi beta aplikasi Android-nya. Ini adalah peningkatan besar bagi pengguna yang harus menggunakan workarounds manual atau aplikasi pihak ketiga untuk regram foto di instagram.


Instagram dan Facebook cenderung meluncurkan fitur baru untuk pengujian ke segmen kecil penonton. Jadi tidak sekaligus langsung di uji coba dalam jumlah pengguna yang luas. Bahkan beberapa mungkin tidak pernah terlihat lagi setelah tes ini dilakukan. Tombol "regram" mulai diuji baru-baru ini di instagram. Ini adalah fitur yang banyak ditunggu oleh pengguna. Pilihan asli Instragram harus memberikan pengalaman yang lebih halus dan lebih aman. Baca juga: Cara Mengembalikan Pesan DM Yang Terhapus di Instagram #2.

Fitur Terbaru WhatsApp yang Baru Dirilis Akhir November 2017

The Next Web sebuah situs yang telah melihat pembaharuan WhatsApp juga melihat opsi Instagram Stories baru yang disebut Highlight, yang memungkinkan Anda menyimpan Instagram Stories di profil Anda lebih dari 24 jam (batas standar). Jika Anda pernah ingin meremix foto teman Anda, Instagram kini memiliki fitur untuk Anda, yaitu yang disebut dengan Remixing. Satu-satunya harapan admin adalah agar semua fitur baru instagram ini tidak terlihat seperti ini saat sudah selesai. Hal ini karena Instagram hanya menawarkan versi beta aplikasi untuk sementara waktu untuk Android.

Fitur GIF Search akan memungkinkan pengguna mencari dan menempatkan GIF dalam Story dan pos mereka. Jadi apakah harus mencari GIF via Giphy? Tidak. Kini Anda bisa langsung mencari GIF langsung saat Anda membuat Instagram Stories.

Fitur "Share to WhatsApp" baru akan memungkinkan pengguna berbagi pos di layanan pesan populer dengan opsi integrasi tanpa harus bergantung pada tangkapan layar atau cara kerja lainnya.

Fitur lain yang ditemukan mencakup Daftar Teman Baru / Favorit, yaitu kemampuan untuk berbagi posting langsung ke WhatsApp. Fitur Arsipkan Stories, yaitu fitur yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan semua stories di instagram Anda dan masih banyak lagi. Jika mereka menerima, Anda akan ditambahkan ke live streaming dalam hitungan detik, dengan layar terbelah yang menunjukkan Anda dan teman Anda. Jika Anda tidak yakin apa artinya itu, berarti Anda ternyata bukan diantara ratusan ribu pengguna Instagram yang beralih ke aplikasi pihak ketiga untuk menirukan fungsionalitas Twitter "Retweet" di aplikasi fotografi sosial Facebook.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Menggunakan Fitur Regram, Remix, Favorit dan Share ke WhatsApp Baru di Instagram. Semoga saja dengan informasi penting ini Anda tahu bagaimana cara menggunakan fitur baru ini kedepannya. Sekian. Baca juga: Cara Dual Live Instagram.