Cara Menggunakan Fitur Native Regram Pada Pos Instagram

Cara Menggunakan Fitur Native Regram Pada Pos Instagram -- Anda bisa retweet di Twitter dan Anda bisa reblog di Tumblr, tapi Anda tidak bisa regram di Instagram. Sampai sekarang, tentu Anda harus meminta aplikas pihak ketiga untuk merepost / meregram pos instagram. Selama bertahun-tahun, aplikasi pihak ketiga telah membantu pengguna Instagram berbagi konten dari pengguna lain. Dengan beberapa perkembangan baru, Instagram terlihat membuat sebuah gebrakan baru dengan menambahkan tombol regram asli ke aplikasi Instagram resmi.

Cara Menggunakan Fitur Native Regram Pada Pos Instagram

Sebelum Anda masuk ke aplikasi Instagram Anda dan mencari tombol regram, ketahuilah bahwa ini hanya tersedia untuk beberapa pengguna saat ini, seperti yang ditemukan oleh The Next Web. Jadi jangan mencari kenapa fitur regram masih belum muncul di akun instagram Anda? Pasalnya memang masih dalam versi beta di Android dan iOS. Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Share on WhatsApp di Instagram.

Kemungkinan besar saat ini Anda tidak akan melihat fitur regram di Instagram karena Anda memerlukan aplikasi beta Instagram untuk Android atau iOS. Anda bisa mencoba aplikasi Instagram publik beta untuk Android saat ini, namun jika Anda memiliki iPhone, saat ini versi beta hanya mengundang beberapa pengguna saja dan bersifat tertutup. Bahkan jika Anda menginstal aplikasi beta, Anda mungkin tidak mendapatkan fitur regram karena tampaknya merupakan percobaan yang sangat terbatas saat ini.

Cara Menggunakan Fitur Native Regram di Instagram

Jika Anda menjalankan versi beta Instagram dan tombol regram sudah muncul untuk Anda. Maka cukup ketuk tombol panah melingkar di sebelah ikon kirim untuk membagikan pos orang lain pada umpan Anda.

Admin belum tahu pilihan lain yang muncul untuk pengguna yang mendaftar di aplikasi. Ini mungkin segera dikirim atau Anda mungkin bisa menambahkan komentar Anda sendiri seperti bagaimana kutipan di Tweeter. Admin belum bisa memastikannya, karena dukungan untuk tombolnya sangat terbatas.

Mengapa Fitur Regram Tidak Muncul di Instagram?

Sementara kita menunggu tombol regram muncul di akun instagram, masih ada aplikasi pihak ketiga tersebut untuk membantu Anda untuk melakukan regram, seperti Repost untuk iOS atau Repost oleh Regrann untuk Android. Aplikasi ini bukan pengganti tombol regram asli namun dapat menyelesaikan pekerjaan sampai Instagram secara resmi memperbarui untuk menyertakan dukungan regram.

Demikianlah paparan admin mengenai cara menggunakan fitur regram di Instagram. Semoga saja Anda sabar menunggu kedatangan dari fitur baru instagram ini. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Remix Foto di Instagram.