Cara Menggunakan Mengganti Musik Superzoom di Instagram Stories

Cara Menggunakan Mengganti Musik Superzoom di Instagram Stories -- Ini adalah musim tidak hanya untuk semua hal Natal, tapi juga untuk fitur Instagram baru. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan kamera Superzoom di Instagram yang baru, admin siap membantu. Mungkin Anda bahkan tidak menyadari bahwa Anda membutuhkan efek suara dengan pos Instagram Superzoom Anda. Tapi percayalah, Anda haru tahu hal baru di fitur Superzoom Instagram ini. Jadi jika Anda ingin menambahkan beberapa bakat ekstra meriah ke Instagram Stories and Snapgram Anda, inilah cara melakukannya. Baca juga: Cara Menggabungkan Highlight Stories dan Stories Link di Instagram.

Cara Menggunakan Mengganti Musik Superzoom di Instagram Stories

Instagram hadir dengan penuh kejutan indah akhir-akhir ini, seperti bisa menonton dan mengirim Instagram Stories dari komputer/PC Anda. Jadi bukan hanya melalui telepon Anda. Selain itu, aplikasi ini juga baru-baru ini mengumumkan bahwa sekarang Anda dapat menyimpan Instagram Stories Anda selamanya di Archive Stories. Dengan kata lain, Anda bisa mengarsipkan Instagram Stories Anda. Nah, diantara semua fitur baru instagram tersebut inilah fitur Superzoom Instagram yang sedang booming.

Cara Menggunakan Mengganti Musik Superzoom di Instagram Story

Untungnya, Anda sangat mudah menggunakan alat Instagram Superzoom yang baru. Anda akan melihat "Superzoom" di bawah tombol rekam. Superzoom ada di samping "Boomerang." (Jika Anda belum melihatnya di ponsel Anda, jangan khawatir. Anda bisa membaca artikel admin ini mengenai [Klik untuk membaca] 👉 mengapa fitur superzoom tidak muncul di instagram. Menurut blog Instagram, cukup ketuk ikon musik yang ada diatas ikon kamera Superzoom saat terbuka, Anda bisa memilih musik baru seperti "Bounce," "Beats," atau "TV Show."

Face Filter Baru Hadir Bersama dengan Musik Baru Superzoom di Instagram Stories

Selain fitur Instagram Superzoom yang baru, aplikasi instagram juga memberi Anda face filer baru. Anda bisa menggambar sebuah hati di kaca buram berlatar salju, model make up liburan ~ lewk ~, atau pesta dengan balon yang penuh dengan confetti. Sekali lagi, menggunakan filter ini juga mudah. Cukup ketuk ikon wajah di sudut kanan bawah. Admin tidak tahu mana yang harus dicoba dulu.


Cara Menggunakan Mengganti Musik Superzoom di Instagram Stories

Seakan semua itu tidak cukup, stiker liburan juga akan diluncurkan.


Cara Menggunakan Mengganti Musik Superzoom di Instagram Stories

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk menggunakan stiker liburan ini di instagram? Tunggu sebentar.

Dan Akhirnya, Ada Satu Fitur Baru Instagram Yang Baru Dirilis

Ada banyak filter warna Instagram Story baru. Setelah Anda menangkap momen sempurna gambar Anda, gesek ke kiri atau kanan untuk melihat-lihat filter baru. (Ini hanya untuk pengguna iPhone.)

Untuk menikmati alat Instagram Superzoom baru dan semua pembaruan baru yang menarik, pastikan untuk memperbarui aplikasi Instagram Anda ke versi 26.0. Selamat Superzooming.

Demikianlah paparan admin mengenai cara menggunakan mengganti musik Superzoom di Instagram Stories. Semoga Anda kian mahir dalam bermain Superzoom di Instagram. Baca juga: Cara Menghapus Akun Instagram (Permanen dan Sementara).