Cara Merekam Video Slow Motion di Galaxy Note 8

Cara Merekam Video Slow Motion di Galaxy Note 8 -- Video gerak lamban atau slow motion sedang tren di seluruh internet saat ini. Ada banyak orang yang suka merekamnya. Sebenarnya, mereka sudah mulai mendapatkan popularitas yang sama dengan Selfies yang kita semua gunakan pada smartphone. Merekam video slow motion gerak lambat pada perangkat sama sekali bukan masalah besar dan tidak ada yang perlu Anda khawatirkan jika mengikuti langkah dalam hal artikel ini. Di posting ini, admin akan memberitahu Anda bagaimana cara merekam video dalam mode gerakan lambat / slow motion di Galaxy Note 8.

Cara Merekam Video Slow Motion di Galaxy Note 8

Video gerak lambat atau slow motion seperti yang telah disebutkan menjadi sangat populer. Mereka sebenarnya sangat menarik dan pada saat ini, bahkan raksasa jejaring sosial tersebut telah memungkinkan penggunanya mengunggah Display Picture mereka dalam bentuk video gerak lambat. Ini sebenarnya adalah salah satu faktor utama yang telah memainkan peran penting dalam menarik perhatian orang terhadapnya. Baca juga: Cara Screenshot Asus ZenFone 4 Max Pro.

Salah satu hal terbaik tentang Galaxy Note 8 adalah Anda tidak perlu menginstal aplikasi pihak ketiga untuk merekam video dalam gerakan lambat. Hanya ada beberapa petunjuk dasar yang harus Anda lakukan. Periksa langkah-langkah di bawah ini untuk merekam video slow motion di Galaxy Note 8.

Cara Merekam Video Dalam Gerak Lambat di Galaxy Note 8

Sebelum Anda melakukan atau merekam video slow motion di Galaxy Note 8 setidaknya Anda sudah melakukan hal-hal berikut ini.
  1. Pertama-tama, cari Kamera dan klik tombol "Mode"
  2. Setelah ini, Anda akan melihat daftar pilihan muncul di layar. Pilih yang sesuai untuk merekam video dalam gerakan lambat.
  3. Anda juga dapat mengatur kecepatan bagaimana "cepat" yang Anda inginkan agar video disimpan.
    1. x1 / 2 adalah pilihan paling lambat yang tersedia
    2. x1 / 4 yang merupakan kecepatan medium yang tersedia
    3. x1 / 8 adalah kecepatan tercepat yang tersedia
Terserah Anda seberapa lambat Anda ingin video direkam. Pilihan di atas akan membantu Anda untuk terus mengikuti langkah ini dengan Samung Galaxy Note 8 Anda.

Demikianlah paparan mengenai cara merekam video slow motion di Galaxy Note 8. Semoga Anda bisa melakukannya. Jangan sampai Anda gagal. Sekian dan terimakasih. Baca juga: 5 Fitur Unggulan di Samsung Galaxy Note 8 yang Tidak Ada di iPhone X.