Cara Menampilkan Mengecek Level Persentase Baterai di iPhone X

Cara Menampilkan Mengecek Level Persentase Baterai di iPhone X -- Berkat layar iPhone X yang cukup besar maka tidak ada banyak ruang di sana untuk widget menubar yang tidak berguna. Widget jam sekarang berada sendirian di kiri atas. Ikon seluler, Wi-Fi, dan baterai tergabung bersama di sisi kanan. Tapi bagaimana dengan level persentase baterai? Bisakah ditampilkan secara permanen di menu bar?

Cara Menampilkan Mengecek Level Persentase Baterai di iPhone X

Nah, untuk menjawab pertanyaan diatas maka admin hadir dalam kesempatan ini. Anda akan admin bawa untuk mengecek level presentase baterai di iPhone X. Anda harus stand by terus agar mampu mengikuti petunjuk admin di bawah ini. Baca juga: Cara Cek IMEI iPhone X.

Cara Mengecek Persentase Baterai Pada iPhone X

Mungkin hal terbaik tentang Notch - satu-satunya hal yang baik, ada yang bilang - apakah itu berarti iPhone X tidak memiliki ruang untuk menampilkan name carrier. Yang Anda dapatkan di atas adalah indikator sinyal seluler 1-5 bar, yang telah beralih kembali ke desain bilah sempit di iOS 11, setelah beberapa tahun mendesain lima titik lagi.

Untuk melihat nama operator (seolah-olah Anda belum mengetahuinya), dan persentase baterai, Anda harus menurunkan layar untuk mengakses Control Center. Kemudian, alihkan layar ke tata letak yang sudah biasa, meskipun mengapung di bagian atas layar yang seperti terjepit di atas bezel bagian atas. Anda akan mendapatkan carrier name, dan jenis jaringan (EDGE, 3G, LTE, GPRS) di sebelah kiri, dan ikon lainnya (alarm, lokasi, status Bluetooth, persentase baterai, dan ikon baterai) di sebelah kanan.

Untuk menyiapkan baterai di iPhone X. Tepatnya untuk mengetahui muatan yang tepat dari waktu ke waktu, Anda bisa masuk ke Settings > Battery. Ini tidak terlalu sulit karena Anda harus masuk pada bagian setelan iPhone X lalu mencari bagian baterai.

Siri tidak bisa membantu (Siri tidak bisa mengubah setting tersebut), jadi Anda terjebak dengan info yang tidak cukup, atau menubar yang sibuk. Atau harus meluncur ke Today View dan gulir untuk menemukan widget baterai. Metode iPhone X jauh lebih bagus. untuk baterai pula Status jaringan (LTE, 3G, dll) akan lebih bermanfaat jika tinggal di menubar seperti sebelumnya.

Demikianlah paparan admin mengenai cara menampilkan mengecek Level Persentase Baterai di iPhone X. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa bagikan pada teman Anda jika artikel ini membantu Anda. Baca juga: Cara Memperbaiki iPhone X Tidak Mau Menyala.