Build Freya Unstoppable Damage Mobile Legends: Wanita Tangguh Pembawa Kemenangan

Build Freya Unstoppable Damage Mobile Legends -- Dengan hero Freya, tak ada yang bisa menghentikan Anda. Mari bersama dengan admin memeriksa Build Freya Unstoppable Damage Mobile Legends.

Build Freya Unstoppable Damage Mobile Legends

Hero Freya adalah salah satu hero mobile legends yang membawa kerusakan besar. Sedikit gerakannya memang lambat tapi kita akan mendapatkan boot untuk mengatasi hal itu. Dengan cara ini, ini akan menjadi build unstoppable hero Freya di mobile legends. Anda harus hati-hati, serangannya sangat tinggi namun pertahanannya sedikit rendah. Baca juga: Build Item Hero Argus Full Damage.


Build Item Freya Mobile Legends

Berikut adalah build item hero Freya yang dapat Anda maksimalkan untuk menghasilkan damage yang besar.

Demon Hunter Sword

+35 Physical Attack, +25 % Attack Speed

Unique Passive – Devour: Serangan dasar akan menangani 10 % dari HP target saat ini sebagai kerusakan fisik tambahan (hingga 80 melawan monster). Setiap serangan dasar memberikan 3% pencurian kesehatan 4s sampai 4 kali.

Rapid Boots

Unique: +50 Movement Speed

Berserkers Fury

+65 Physical Attack
+25% Critical Strike Chance

Unique: +40% Crit Damage
Unique Passive – Doom: Crit strike akan meningkatkan satu serangan fisik 5%, berlangsung 2s.

Endless Battle

+65 Physical Attack
+25 Magic Power
+250 HP
+300 Mana
+5% Movement Speed
+15% Lifesteal

Unique Passive – Divine Justice: Setelah menggunakan kemampuan ini, serangan dasar berikutnya akan memiliki tambahan 70% fisik sebagai kerusakan sebenarnya. Efek ini memiliki nilai 1,5. cooldown.

Unique Passive - Chase Fate: Saat efek Divine Justice dipicu, akan meningkatkan kecepatan gerakan hero 15%.

Scarlet Phantom

+30 Physical Attack
+40% Attack Speed
+10% Critical Strike Chance

Unique Passive – Frenzy: Crit strike akan meningkatkan kecepatan serangan hero 35 % dan crit strike rate 5 %, berlangsung 2s.


Blade of Despair

+130 Physical Attack
+25% Attack Speed
+10% Critical Strike Chance

Unique Passive – Despair: Penawaran tambahan 10 % kerusakan pada musuh dalam keadaan tidak normal (stunned, knocked airborne, transformed, disabled).


Battle Spell Hero Freya

Retribution: Menawarkan 600 -1440 poin kerusakan sebenarnya pada monster atau minions terdekat di hutan dan meningkatkan kerusakan monster sebesar 30% dalam 3 detik (Kerusakan akan meningkat seiring meningkatnya level).

Emblem Set Hero Freya

Physical Emblem

Demikianlah paparan admin mengenai Build Hero Freya Unstoppable Damage Mobile Legends. Semoga saja Anda berhasil mengalahkan musuh Anda dengan cara ini. Sekian. Baca juga: Build Hero Layla High Damage Mobile Legends.