Begini Cara Menghapus Akun Line Dari Ponsel Android

Cara Menghapus Akun Line -- Tidak perlu lagi Anda harus bingung-bingung kemana harus mencari cara menghapus akun line dari smartphone Anda karena hari ini admin akan menjelaskannya untuk Anda. Setidaknya, menghapus akun line itu sudah disediakan oleh pihak Line sendiri agar mempermudah Anda jika sewaktu-waktu sudah tidak memerlukan akun Line kembali.

Cara Menghapus Akun Line

Namun, sebelum Anda akan menghapus akun line di Smartphone Android Anda maka perhatikan hal berikut ini agar proses penghapusan menjadi lebih mudah. Semua hal yang berkaitan erat dengan Line akan dihapus semuanya dari perangkat Android Anda misalnya nomor ponsel yang sudah didaftarkan, daftar kontak dan grup, riwayat obrolan, game, serta semua stiker line yang sudah ada akan dihapus secara permanen dari Line. Namun, semua hal ini akan segera kembali bisa Anda gunakan jika Anda segera download dan install aplikasi Line di Android Anda. Baca juga: Cara Menghemat Baterai dan RAM di Smartphone Android.

Inilah Cara Menghapus Akun Line di Android Anda

Langkah-langkah untuk menghapus line dari perangkat Anda bisa diikuti sesuai dengan petunjuk di bawah ini. Silahkan dibaca dan dipahami satu demi satu agar Anda tidak kesulitan dalam menghapus akun line Anda.
  1. Akses Menu Pengaturan dengan klik Setting ⇒ Pengaturan ⇒ Akun.
  2. Di bawah Pengaturan akun Anda akan melihat opsi Hapus. Jangan langsung menekan tombol tersebut, namun cobalah mengingat LINE ID Anda. Jika Anda ingat ID Line Anda, maka saat hendak mau membuat akun Line kembali teman Anda tidak akan kesusahan untuk menemukan Anda.
  3. Jika Anda sudah yakin silahkan tekan Hapus Akun.
  4. Tunggu prosesnya berjalan hingga akun line benar-benar dihapus.
  5. Jika Akun Line sudah dihapus maka Anda tidak akan bisa masuk ke akun Line Anda baik dari HP ataupun dari PC. Selesai.
Demikianlah penjelasan admin mengenai cara bagaimana menghapus akun Line dari Ponsel Android. Semoga saja dengan penjelasan singkat ini Anda paham bagaimana cara delete akun Line. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Memperbarui Play Store di Smartphone Android.