Begini Cara Menambahkan Admin Grup Wa Lebih dari Satu

Cara Menambahkan Admin Grup Wa -- Bagaimana cara menambahkan admin grup di Wa? WhatsApp sekarang populer di kalangan jutaan pengguna Android dan iOS untuk pengiriman pesan instan, panggilan suara gratis, obrolan grup, siaran dll. Pengguna dapat berbicara secara individu atau dalam kelompok dan nantinya memerlukan pengelolaan admin. Dan, ada saatnya Anda perlu menambahkan lebih dari satu admin di grup WhatsApp.

Cara Menambahkan Admin Grup Wa

Di posting ini, admin akan menunjukkan cara menambahkan beberapa admin di Grup WhatsApp. Jadi jangan khawatir semisal Anda belum menjadi admin grup wa. Nantinya Anda akan mengetahui bagaimana cara menjadi admin grup wa. Baca juga: Cara Keluar dari WhatsApp Web.

Bagaimana Cara Menjadikan Beberapa Admin di Grup WhatsApp?

Anda dapat dengan mudah membuat seseorang menjadi admin di grup WhatsApp selama Anda telah membuat obrolan grup Wa atau setidaknya Anda merupakan salah satu admin yang berwenang do grup WhatsAp tersebut. Seluruh proses dapat disimpulkan sebagai berikut:

Langkah 1: Buka WhatsApp di ponsel iPhone atau Android Anda dan pilih obrolan grup.

Langkah 2: Ketuk info grup di pojok kanan atas dan Anda akan melihat semua peserta.

Langkah 3: Ambil satu anggota dan tekan lama nama yang ingin Anda tambahkan menjadi admin di grup WhatsApp.

Langkah 4: Pilih Jadikan Admin Grup dari prompt pop up.

Dengan cara yang sama, Anda dapat menjadikan beberapa admin dalam grup WhatsApp secara bebas. Jika Anda menyesalinya nanti, Anda selalu bisa menghapus admin grup whatsapp mengikuti metode di bawah ini.

Cara Menghapus Admin Grup di WhatsApp

Kalau Anda ingin menghapus seseorang dari admin grup WhatsApp, atau ada terlalu banyak admin yang mengendalikan obrolan grup WhatsApp, di sini admin juga mengajarkan cara menghapus admin grup whatsapp. Seperti yang Anda lakukan di bagian terakhir, Anda perlu masuk ke info grup untuk mengakses semua anggota dan menemukan admin grup yang ingin Anda hapus. Tekan lama nama dan pilih Hapus [Nama] dari grup. Kemudian Anda perlu menambahkannya kembali ke grup WhatsApp.

Demikianlah semua hal tentang bagaimana cara menambahkan admin grup wa dan cara menghapus admin grup wa. Semoga bermanfaat dan Anda bisa memanfaatkan artikel ini. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain.