Tips dan Trik Fitur Xiaomi Mi A1: 7 Alasan Harus Membeli Xiaomi Mi A1

Tips dan Trik Fitur Xiaomi Mi A1: 7 Alasan Harus Membeli Xiaomi Mi A1 Android One -- Bagi beberapa orang yang telah menggunakan Xiaomi Mi A1 selama beberapa hari terakhir ini. Banyak yang berpendapat bahwa mereka sangat menikmati dalam menggunakan Xiaomi Mi A1 terbaru. Baca juga: Aplikasi Mi A1 yang Harus Anda Download.

Tips dan Trik Xiaomi Mi A1

Oleh karena itu pada artikel ini, admin akan sampaikan 7 alasan utama untuk membeli Xiaomi Mi A1. Jika Anda tertarik untuk membaca tips dan trik serta fitur tersembunyi di Xiaomi Mi A1, maka Anda bisa membacanya pada artikel sebelumnya. Masuk saja pada label Smartphone pada situs ini. Sampai saat itu, nikmati artikel ini mengenai 7 alasan mengapa Anda harus membeli Xiaomi Mi A1.

Tips dan Trik Fitur Mi A1: 7 Alasan Harus Membeli Xiaomi Mi A1

Berikut adalah daftar alasan mengapa Anda harus membeli ponsel Xiaomi Mi A1. Apa saja spesifikanya? Dan apakah fitur tersembunyi di Xiaomi Mi A1? Berikut adalah jawabannya. Baca juga: 5 Tips dan Trik Fitur Tersembunyi Terbaik di Xiaomi Mi A1.

Stock Android

Xiaomi Mi A1 adalah ponsel Xiaomi pertama yang menampilkan Android Stock berdasarkan Android Nougat 7.1.2. UI sangat sederhana tanpa kustomisasi atau bloatware. Jika Anda menyukai stok Android seperti admin maka perangkat ini untuk Anda.

Android Oreo Update

Banyak ponsel tidak akan menerima update oreo dalam waktu dekat, namun Google berjanji untuk memberikan update sistem android oreo pada ponsel ini sebelum akhir 2017. Dan juga akan menerima update android P segera setelah peluncuran.

Kualitas Display

Layar di ponsel ini berukuran 5,5 inci full HD IPS dengan kaca 2.5D dan Corning Gorilla glass protection. Secara keseluruhan, ketajaman, reproduksi warna, dan sudut pandang cukup hebat. Ini adalah tampilan terbaik yang pernah dibuat Xiaomi pada ponsel level menengah.

Specs

Ponsel ini hadir dengan prosesor Snapdragon 625 dengan RAM 4GB dan Penyimpanan Internal 64GB. Kinerja keseluruhan cukup hebat di ponsel ini.

Dual Camera

Xiaomi Mi A1 dilengkapi dengan pengaturan dual kamera 12MP. Kamera memiliki mode potret yang mengambil beberapa gambar menakjubkan dengan efek bokeh yang baik. Dan juga, Anda mendapatkan zoom elektronik dengan satu klik tanpa kehilangan kualitas. Ini adalah fitur terbaik yang tidak ditawarkan oleh telepon lain di segmen harga ini.

Speaker Terbaik

Ponsel ini dilengkapi dengan penguat daya khusus. Makanya, audio di ponsel ini jauh lebih baik dari ponsel Xiaomi lainnya.

IR Blaster

Sama seperti Telepon Xiaomi lainnya, Mi A1 hadir dengan IR blaster khusus. Dan ini akan membantu Anda mengendalikan TV, AC dan peralatan rumah lainnya.

Demikianlah paparan mengenai tips dan trik fitur Xiaomi Mi A1 yang berkaitan dengan 7 alasan mengapa Anda harus membeli ponsel Xiaomi Mi A1. Semoga Anda bisa mempertimbangkan review dari admin ini. Meskipun ponsel ini hadir dengan harga 3,1 juta dan kapasitas baterai yang lebih kecil, nyatanya ponsel ini juga lebih unggul dalam softwarenya jika dibandingkan dengan para terdahulunya. Baca juga: Cara Mengetahui Siapa Yang Memblokir Kita di Instagram.