Cara Berjualan di Shopee Melalui Ponsel Android

Cara Berjualan di Shopee, Cara Jualan di Shopee -- Bagi orang yang memiliki jiwa dagang yang tinggi tidak ada salahnya Anda melebarkan sayap untuk belajar cara jualan barang di Shopee. Hal ini sudah didukung dengan perkembangan internet dikalangan masyarakat bawah hingga atas di Indonesia sehingga ini sudah menjadi gaya hidup yang sudah melekat pada penduduk Indonesia. Bagi masyarakat di kota-kota besar sudah mulai tumbuh peluang untuk jual beli online dengan menggunakan aplikasi marketplace yang memudahkan sistem jual beli barang di Indonesia.

Cara Berjualan di Shopee

Salah satu aplikasi marketplace yang sedang ngetrend akhir-akhir ini adalah Shopee. Anda bisa download dan install aplikasi Shopee dari Play Store secara gratis ataupun dari App Store bagi pengguna iOS. Kesempatan untuk melebarkan area distribusi barang Anda sudah semakin mudah berkat adanya aplikasi Shopee karena bukan hanya pasar Indonesia melainkan juga menjangkau pasar Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam dan Taiwan. Ingat, aplikasi Shopee juga merupakan aplikasi C2C (consumen to consumen) pertama kali di Indonesia. Baca juga: Cara Belanja di Shopee.

Bagi Anda yang ingin belajar cara berjualan di Shopee silahkan Anda baca panduan dari admin berikut ini.

Cara Jualan di Shopee dengan Mudah

Aplikasi Shopee lebih mudah digunakan jika dibandingkan dengan aplikasi e-commerce yang lainnya. Nah jika Anda mau ingin memasarkan produk-produk barang Anda lebih luas lagi maka silahkan Anda belajar cara berjualan online di Shopee seperti dibawah ini.
  1. Download dan install aplikasi Shopee di Android Anda.
  2. Jangan lupa daftarkan diri Anda dengan memasukkan No. HP, e-mail aktif, Pin BBM dan yang lainnya.
  3. Dari menu profile silahkan Anda pilih mau berjualan ataukah berbelanja.
  4. Berhubung tutorial ini mengenai cara jualan di Shopee maka pilih menu tab jualan. Disana Anda bisa memilih menu Share. Menu ini akan membantu Anda menyebarluaskan barang dagangan Anda di Shopee.
  5. Pasang foto dan deskripsi barang serta harganya. Bagian ini akan membantu penjual untuk memberikan penjelasan detail dari barang dagangan kepada pembeli. Jika pembeli tertarik akan ada fitur Chat untuk mengobrol.
  6. Jangan lupa juga tentukan kategori barang Anda.
  7. Anda bisa memasukkan barang dalam satu kategori lebih dari satu.
  8. Barang akan langsung masuk dalam kategori yang sama.
  9. Atur sistem keamanan pembayaran Anda. Ingat, aplikasi Shopee akan memudahkan Anda karena sangat aman dan tanpa pungutan biaya.
  10. Selesai.
Demikianlah penjelasan bagi Anda yang mau mencoba peluang usaha di Shopee. Aplikasi ini cocok digunakan oleh siapa saja karena sangat aman. Jangan menunggu lagi untuk berjualan di Shopee. Sekian penjelasan admin mengenai cara berjualan di Shopee dengan Android. Semoga bermanfaat.