Begini Cara Membuat 2 Akun Whatsapp Dalam Satu Smartphone Android

Cara Membuat 2 Akun Whatsapp di Satu Android -- Dual Whatsapp dalam satu Android bukan lagi hanya sekedar isapan jempol semata. Anda kini bisa membuat dua akun whatsapp dalam satu Android. Meskipun biasanya justru Anda membutuhkan dual sim Android untuk membuat dua akun whatsapp dalam satu ponsel Android namun kini cukup dengan 1 Android single SIM saja Anda bisa membuat 2 akun whatsapp yang berbeda.

Cara Membuat 2 Akun Whatsapp di Satu Android

Jangan berfikir bahwa untuk membuat dua akun whatsapp dalam satu Android itu tidak mungkin. Pasalnya diluar sana banyak sekali yang menyangka bahwa membuat 2 akun whatsapp dalam sebuah Android itu harus memerlukan proses rooting Android. Tidak !!! Anda tidak harus meroot Android Anda. Anda hanya diharuskan mendownload aplikasi whatsapp yang sudah dimodifikasi. Oke kita langsung saja bahas semuanya. Baca juga: Cara Menggunakan Live Location di Whatsapp.

Inilah Cara Membuat 2 Akun Whatsapp dalam 1 Android

Langkah-langkah membuat 2 akun whatsapp dalam satu Android dapat Anda ikuti dibawah ini.
  1. Siapkan smartphone Android Anda.
  2. Download dan Install Aplikasi GBWhatsapp.
  3. File GBWhatsapp.Apk diatas akan masuk ke perangkat Android Anda selepas didownload.
  4. Klik pada apk tersebut agar proses instalasi dapat dijalankan.
  5. Jika Anda diminta untuk memberikan otorisasi pada situs sumber lain maka berikan centang.
  6. Tunggu proses pemasangan GBWhatsapp. Jangan lupa proses pendaftaran 2 akun whatsapp disini sama persis saat mendaftar di akun resmi whatsapp. Jadi siapkan nomor ponsel yang aktif 2 buah. Lho kenapa dua? Kan mau buat dual whatsapp dalam satu buah Android?
  7. Nah, tunggu SMS Verifikasi di masing-masing nomor ponsel Anda. Dan tara... Anda sudah bisa menggunakan dual whatsapp dalam satu Android.
Anda dapat dengan mudah menggunakan cara diatas untuk menikmati 2 akun whatsapp dalam sebuah android. Cara membuat dual whatsapp diatas sudah teruji dimana-mana. Silahkan Anda mencobanya dan membuktikan kebenarannya. Sekian cara membuat 2 akun whatsapp dalam 1 Android. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Merekam Panggilan Suara di Whatsapp dengan Android / iPhone.