Bagaimana Cara Mengembalikan DM Yang Terhapus di Instagram Cepat dan Mudah?

Cara melihat mengembalikan direct message (DM) instagram yang terhapus di Instagram -- Bagaimana cara mengembalikan direct message atau pesan langsung Instagram yang dihapus?. Hal ini menjadi persoalan yang sangat penting apabila sebuah pesan dm instagram yang penting tidak sengaja terhapus atau memang sengaja dihapus untuk kepentingan tertentu. Bahkan banyak yang beranggapan dm yang sudah terhapus di instagram tidak bisa dilihat kembali, namun ternyata, ada beberapa cara yang bisa dipakai oleh banyak orang agar bisa mengembalikan direct message di instagram yang telah terhapus.

Cara Mengembalikan DM Yang Terhapus di Instagram

Bagi Anda yang menginginkan untuk melihat instagram message yang telah terhapus atau ingin mencari tahu pesan dm yang telah sengaja di rahasiakan oleh teman Anda. Sekarang Anda berada di tempat yang benar, inilah trik tersembunyi untuk melihat dm instagram yang sudah dihapus di android dan iOS. Baca juga: Cara Menambahkan Musik Backsound di Instagram Stories.

Teruntuk bagi Anda yang mau kepoin ponsel pacar atau kekasih, tidak usah khawatir dan bingung karena pada kesempatan kali ini mari secara bersama-sama membahas secara tuntas untuk recovery pesan ig yang telah terhapus. Lantas, bagaimana cara melihat direct message yang telah terhapus secara sengaja ataupun tidak di perangkat Anda? Berikut, adalah dua langkah yang biasa digunakan untuk merecovery dm instagram yang telah terhapus di Instagram.

Cara Mengembalikan DM instagram yang Terhapus dengan Instagram Message Recovery

Cara pertama yang digunakan ini memang belum banyak yang mengetahui. Padahal fitur ini telah disediakan oleh pihak instagram sendiri untuk menampilkan atau mengembalikan pesan Instagram Direct Message yang terhapus. Fitur Message Recovery diharapkan mampu digunakan untuk merecovery Instagram Direct Message Anda yang terhapus melalui smartphone Anda.
  1. Kunjungi situs Recover Messages.
  2. Kemudian ketikan nama pengguna instagram Anda.
  3. Lalu Anda akan diminta untuk verfikasi, jika sudah maka pesan atau dm instagram anda yang tadinya terhapus akan kembali pada dm instagram lagi.
Apabila Anda telah memiliki komputer, Anda bisa memanfaatkan PC Anda untuk mengembalikan pesan direct message yang terhapus. Langkah-langkahnya seperti dalam petunjuk dibawah ini.

Cara Mengembalikan DM instagram yang Terhapus dengan PC

Dengan mengikuti cara ini, Admin jamin Anda pasti berhasil dalam mengembalikan atau melihat kembali direct message yang telah terhapus di Instagram kembali dapat dilihat dengan mudahnya. Didalam langkah atau cara ini, Admin akan menggunakan aplikasi khusus yang digunakan untuk melihat pesan DM instagram yang telah di hapus. Aplikasi untuk mengembalikan pesan Dm instagram yang terhapus bernama Recover Fonleab. Baca juga: Cara Menyembunyikan Posting dari Profil Instagram Anda Tanpa Menghapusnya.

Sebelumnya, pastikan sudah download dan menginstall aplikasi itu di PC Anda, linknya sebagai berikut ini. Berikut ini adalah cara mengembalikan dm atau direct message instagram dengan menggunakan aplikasi recover Fonleab. Untuk mendapatkan kerja dan hasil maksimal silahkan anda pahami dan ikuti langkah yang telah saya paparkan berikut ini.
Catatan : "Pilih Salah Satu link download FoneLab diatas Sesuai dengan Sistem Operasi Laptop atau Komputer Anda".
Apabila aplikasi Instagram Fonelab recovery telah didownload dan terinstall, maka langkah berikutnya adalah...
  1. Jalankan software Recover Fonleab kemudian sambungkan pernagkat Android atau iPhone ke laptop atau komputer dengan memakai kabel USB. Tunggu sampai terhubung.
  2. Apabila program Fonelab sudah medeteksi perangkat Anda, Anda akan diberikan tiga mode recovery Direct Messages yang bisa dipilih, yaitu Pulihkan dari Perangkat iOS, Pulihkan dari File Backup iTunes dan Recover dari File Backup iCloud. Apabila Anda hendak mencari dan menemukan pesan Instagram yang terhapus secara langsung di perangkat Anda, langsung ketuk Recover dari iOS Device agar pemindaian dimulai.
  3. Tunggu scan hingga selesai. Lihat hasil pemindaian yang dicantumkan di sidebar sebelah kiri yang dikelompokkan menurut jenis file yang ada. Ketuk Messages di bagian sidebar kanan untuk melihat pratinjau pesan Instagram. Cek item atau pesan yang terhapus yang ingin Anda kembalikan lalu berikutnya pilih Recover untuk menyimpan kembali ke komputer Anda.
  4. Selesai. Dengan begini maka secara otomatis software Recover Fonelab akan menampilkan dan mengetahui pesan dm di instagram yang sudah dihapus maka akan muncul kembali pesan DM tersebut.
Begitulah dua cara untuk merecovery kembali atau mengembalikan pesan DM instagram yang sudah dihapus. Sekian langkah-langkah mengenai cara mengembalikan DM instagram yang terhapus. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menambahkan Custom Location Baru di Instagram.