10 Masalah Umum iOS 11.1 Versi Beta dan Cara Mengatasinya

Masalah Umum di iOS 11.1 Versi Beta, Cara Mengatasi Masalah di iOS 11.1 Versi Beta -- Masalah iOS 11.1 beta sangat mengganggu di iPhone, iPad, dan iPod touch dan panduan ini akan menunjukkan cara memperbaiki masalah yang paling umum tanpa downgrade.

10 Masalah Umum iOS 11.1 Versi Beta dan Cara Mengatasinya

Telah banyak percobaan yang menguji versi pra-rilis dari update iOS 11.1 yang baru dari Apple ini ternyata mengeluhkan penggunaan baterai yang boros di iOS 11.1, masalah Wi-Fi, masalah dengan berbagai aplikasi pihak pertama dan ketiga, lag, reboot acak, masalah pemasangan, dan berbagai masalah lainnya. Sementara beberapa masalah iOS 11.1 versi beta mungkin memerlukan downgrade ke iOS 10 atau iOS 11.0 / iOS 11.0.1, tapi yang lain mungkin memerlukan beberapa detik atau beberapa menit untuk menyelesaikan masalah umum di iOS 11.1 tersebut. Baca juga: Daftar Fitur dan Spesifikasi Unggulan di Vivo V7 Plus.

Hari ini admin akan menjelaskan tentang masalah iOS 11.1 versi beta yang paling umum yang pernah ditemukan dan menunjukkan kepada Anda cara memperbaikinya dalam hitungan menit saja. Ingat, tidak mungkin Anda bisa untuk memprediksi kapan Anda akan melihat masalah iOS 11.1 beta pada perangkat Anda. Sehingga, simpan dan bookmark panduan ini untuk membantu Anda dalam menyelesaikan masalah iOS 11.1 versi beta ini.

Bagaimana Cara Memperbaiki Masalah Instalasi iOS 11.1 Beta?

Sebelum memasang iOS 11.1 beta di perangkat, Anda harus melihat panduan pra-instalasi dengan baik dan benar. Pastikan data-data sudah dibackup ke iCloud atau iTunes Anda. Ini akan membantu Anda menghindari masalah. Masalah instalasi sangat umum dan beberapa pengguna mengalami masalah dengan iOS 11.1 versi beta.

Jika Anda mencoba menginstal iOS 11.1 beta dan ternyata pemasangan tersbeut macet di logo Apple tanpa jalan keluar, inilah yang mungkin perlu Anda lakukan.

Untuk memperbaiki ini, Anda harus memasuki mode pemulihan atau recovery mode dan mengembalikan ke versi iOS terbaru. Mungkin perlu beberapa kali mencoba, tapi akhirnya ponsel akan kembali ke iOS 11 / iOS 10 sebagai alat baru yang kosong. Setelah ini, Anda harus bisa menginstal iOS 11.1 beta dengan benar.

Jika Anda tidak ingin melewati semua itu, Anda juga dapat mencoba mengeluarkan kartu SIM untuk melihat apakah itu membantu pemasangan iOS 11.1 versi beta atau tidak. Metode ini telah bekerja untuk beberapa orang. Anda seharusnya hanya melakukan ini jika menginstal iOS 11.1 beta di perangkat sekunder Anda.

Jika download iOS 11.1 beta macet, coba tahan tombol home dan tombol power (jika Anda memiliki iPhone 7, tahan tombol volume turun dan power) pada saat bersamaan. Perangkat Anda akan dimatikan dan dinyalakan ulang kemudian Anda harus bisa mengembalikan prosesnya.

Bagaimana Cara Memperbaiki Masalah Bluetooth iOS 11.1 Beta?

Jika Anda tidak dapat lagi menghubungkan perangkat iOS 11.1 beta ke headset Bluetooth atau speaker Anda, cobalah salah satu solusi kuno ini.

Masuklah ke aplikasi Settings dan masuk ke Bluetooth. Ketuk tanda biru di lingkaran di samping koneksi Bluetooth yang memberi Anda masalah dan tekan Forget This Device pada layar berikutnya. Lalu, coba sambungkan kembali.

Jika perbaikan cepat ini tidak berhasil, coba setel ulang setelan jaringan perangkat Anda. Masuk ke Settings> General> Reset> Reset Network Settings. Proses ini akan memakan waktu beberapa detik untuk menyelesaikan dan perangkat Anda akan melupakan perangkat Bluetooth yang dikenal. Lalu, coba sambungkan kembali.

Jika ini tidak membantu, coba setel ulang semua pengaturan Anda. Pengaturan> Umum> Reset> Reset All Settings. Ini akan mengembalikan pengaturan Anda ke default pabrik yang berarti perangkat Anda akan melupakan semua kata sandi Wi-Fi yang tersimpan. Pastikan Anda memiliki yang berguna sebelum Anda mencoba langkah ini.

Jika Anda menghadapi masalah Bluetooth iOS 11.1 beta di dalam mobil, cobalah perbaikan ini, namun Anda mungkin juga perlu berkonsultasi dengan mobil manual Anda dan / atau dealer mobil Anda untuk memperbaiki potensi kesalahan yang lebih fatal

Bagaimana Cara Memperbaiki Masalah Data Seluler iOS 11.1 Beta?

Jika kecepatan data seluler (LTE, 4G, dll) lebih lambat dari biasanya dan / atau koneksi Anda tidak stabil, berikut beberapa hal yang perlu dicoba.

Pertama, periksa operator Anda untuk mengetahui apakah ada gangguan di daerah Anda. Jadi ini adalah solusi ke mana Anda harus pergi jika Anda berada di AT & T, Sprint, T-Mobile, atau Verizon. Jika Anda merasa perlu, silahkan berhubungan dengan layanan pelanggan atau customer services.

Jika Anda yakin itu bukan solusi yang pas, coba restart perangkat secara sederhana. Tahan tombol daya, gesek untuk mematikannya, tahan tombol ke bawah lagi untuk menghidupkan kembali. Jika Anda masih mengalami masalah, masuk ke Settings> About dan periksa untuk update yang memungkinkan.

Jika itu tidak berhasil, coba matikan Data Seluler dan nonaktifkan. Buka Pengaturan> Seluler> Matikan. Anda juga dapat mencoba mengaktifkan Mode Pesawat sebentar di Settings atau Control Center. Matikan dan periksa koneksi Anda.

Anda juga dapat mencoba menyetel ulang Pengaturan Jaringan Anda. Masuk ke Settings> General> Reset> Reset Network Settings.

Bagaimana Cara Memperbaiki Masalah Wi-Fi iOS 11.1 Beta?

Penguji iOS 11.1 beta mengalami berbagai masalah Wi-Fi. Beberapa pengguna melihat kecepatan lambat atau lemot, yang lainnya sering mengalami penurunan kecepatan. Masalah Wi-Fi sangat sulit untuk diperbaiki, namun berikut adalah beberapa perbaikan untuk mencoba jika semuanya kacau.

Pertama, Anda ingin memastikan itu bukan masalah router / Internet Service Provider (ISP). Jika koneksi Wi-Fi Anda mulai beraksi, coba lepaskan router Anda selama beberapa saat sebelum melakukan pengujian lagi. Admin juga merekomendasikan untuk melihat apakah ada gangguan layanan di wilayah Anda.

Jika Anda yakin itu bukan masalah outage atau router, Anda pasti ingin meraih perangkat Anda dan masuk ke aplikasi Setelan dan meminta kata kunci Wi-Fi Anda. Buka Pengaturan> Wi-Fi> Pilih koneksi Anda> dan Ketuk Lupakan Jaringan ini di bagian atas layar. Hubungkan kembali jika Anda bisa dan memeriksa masalah.

Jika Anda masih memperhatikan masalah, masuk ke Settings> General> Reset> Reset Network Settings. Ini akan menyebabkan perangkat Anda melupakan kata sandi yang tersimpan. Jika ini gagal, Apple mendapat panduan sendiri untuk masalah Wi-Fi. Anda mungkin menemukan perbaikan yang sesuai untuk Anda di sana.


Bagaimana Cara Memperbaiki Masalah AirPod di iOS 11.1 Beta ?

Jika AirPod Anda tidak terhubung ke perangkat iOS 11.1 versi beta atau jika hanya satu AirPod yang terhubung, coba ini.

Bawa kedua AirPods Anda keluar, taruh keduanya di dalam kotak, tutup kotak, tunggu 5-10 detik, lalu perlahan keluarkan mereka dari kotak di samping telepon.

Bagaimana Cara Memperbaiki Masalah Layar Sentuh iOS 11.1 Beta?

Jika layar perangkat Anda mulai tertinggal atau jika tidak merespons saat menggunakan iOS 11.1 versi beta, inilah perbaikan yang bisa Anda gunakan.

Jika layar Anda berhenti merespons sentuhan dan gesekan, tahan tombol power dan tombol home (tombol volume turun dan power pada iPhone 7 / iPhone 7 Plus) pada saat bersamaan. Telepon Anda akan di-reboot dalam beberapa detik dan masalah layar sentuh akan hilang.

Jika tidak bekerja pertama kali, coba lagi sampai berhasil. Bisa jadi masalah ini baru akan berhasil setelah melakukan reset sebanyak tiga hard reset.

Bagaimana Cara Memperbaiki Lag & Random Reboots di iOS 11.1 Beta?

Jika Anda berurusan dengan masalah kinerja beta iOS 11.1 seperti lag, reboot acak, dan penguncian, Anda mengikuti panduan kali ini.

Jika Anda mengalami gagal saat beralih antar aplikasi, cobalah menyesuaikan kecepatan klik tombol home. Untuk menyelesaikannya, masuk ke Settings> General> Accessibility> Home Button.

Bagaimana Cara Memperbaiki Masalah Baterai iOS 11.1 Beta yang Boros?

Admin belum melihat adanya masalah, namun beberapa pengguna iPhone dan iPad memperhatikan iOS 11.1 menguras baterai sangat cepat. Masalah baterai umum terjadi dan mereka akan mengganggu setiap iOS 11.1 beta yang Apple keluarkan.

Jika Anda mulai memperhatikan kebocoran baterai yang abnormal entah dari mana, lihat daftar perbaikan untuk masa pakai baterai iOS 11 yang buruk, misalnya restart paksa, kurangi background App refresh, dan cek untuk update serta masih banyak lagi.

Cara Memperbaiki Masalah Aplikasi iOS 11.1 Beta

Jika Anda mengalami masalah saat mengunduh aplikasi atau pembaruan aplikasi dari App Store, mulai ulang perangkat Anda dan coba unduh lagi. Ini akan bekerja. Jika unduhan Anda masih macet, cepat ketuk "Perbarui" pada aplikasi sebelum simbol "Buka" muncul.

Jika Anda menangani masalah kinerja aplikasi, pastikan aplikasinya terbaru dengan perbaikan bug terbaru. Jika itu tidak membantu, coba instal ulang aplikasi yang memberi Anda masalah.

Banyak aplikasi dan layanan tidak akan bekerja dengan baik dengan perangkat lunak pra-rilis dan banyak pengembang tidak akan merilis update kompatibilitas iOS 11.1 versi beta. Jika perbaikan ini tidak membantu dan masalah Anda menjadi tidak tertahankan, Anda harus melakukan downgrade.

Bagaimana Cara Memperbaiki Masalah Suara iOS 11.1 Beta?

Jika suara Anda tiba-tiba habis saat Anda berada di layar awal atau saat Anda menggunakan aplikasi, jangan panik. Anda harus bisa memperbaiki masalah ini dalam hitungan detik.

Memulai ulang ponsel atau tablet Anda akan mengurangi masalah. Tahan tombol daya, geser untuk mematikan, menghidupkan kembali perangkat dan memeriksa. Anda juga harus mencoba mengaktifkan dan mematikan Bluetooth agar dapat mengatasi masalah Anda. Jika masalah suara ini terjadi di aplikasi tertentu, periksa untuk memastikan Anda menggunakan versi terbaru aplikasi.

Bagaimana Cara Memperbaiki Masalah iOS 11.1 Beta jika tidak ada yang berhasil?

Saat Apple merilis iOS 11.1 versi beta yang baru, Anda bisa mencoba mendownloadnya. Admin berharap iOS 11.1 beta mendatang datang dengan berbagai perbaikan bug.

Jika Anda menggunakan iOS 11.1 beta terbaru dan Anda tidak dapat menangani apa pun yang mengganggu iPhone, iPad, atau iPod touch Anda, Anda mungkin akan mencoba downgrade ke perangkat lunak iOS resmi yang stabil.

Oleh karena itu downgrade iOS 11.1 ke iOS 10.3.3 atau downgrade iOS 11.1 ke iOS 11.0 / iOS 11.0.1 adalah jalan yang terbaik untuk mengurangi masalah yang muncul diatas.

Sekian penjelasan mengenai 10 masalah umum di iOS 11.1 versi beta dan cara mengatasinya. Semoga bermanfaat. Baca juga: Masalah Umum di iPhone 8 dan Cara Mengatasinya.