5 Aplikasi Foto Editor Android Terbaik yang Bisa Kamu Pilih

Aplikasi Foto Editor Android Terbaik yang bisa Kamu Pilih -- Aplikasi Photo Editor adalah aplikasi yang kini banyak diminati. 'Kenapa aplikasi foto editor banyak diminati?' seperti yang kamu ketahui, aksi foto-fotoan lalu memajang hasilnya di sosmed sangat populer saat ini. Untuk memperbagus hasil, banyak sekali orang menambahkan efek-efek yang bisa mempercantik hasil jepretan. Nah, disini fungsi foto editor dibutuhkan.

5 Aplikasi Foto Editor Android Terbaik yang bisa Kamu Pilih

Saat ini banyak sekali foto editor yang dapat diinstal pada smartphone khususnya android. Ada yang gratis ada yang berbayar, akan tetapi gratis atau berbayar memang berpengaruh pada fitur yang ditanamkan akan tetapi terkadang malah berbanding terbalik, ada pula aplikasi edit foto gratis tapi kualitasnya lebih bagus daripada aplikasi edit foto berbayar.

Seperti judul yang tertera diatas, artikel kali ini akan membantu kamu memilih aplikasi foto editor terbaik android. mau tau apa saja? Berikut aplikasi foto editor android terbaik yang bisa membantuk kamu mempercantik hasil jepretan. Baca juga: Cara Membuka File Rar dan ZIP di Android.

5 Aplikasi Foto Editor Android Terbaik yang bisa Kamu Pilih

Berikut adalah 5 aplikasi editor foto terbaik di Android yang bisa Anda gunakan agar foto Anda kian asik dan menarik.

5 Aplikasi Foto Editor Android Terbaik yang bisa Kamu Pilih

1. Camera 360

Camera 360 Juga dikenal sebagai C360, mendengar nama ini kamu pasti paham betul seluk beluk mengenai aplikasi edit foto ini. Camera 360 memang sangat familiar, bahkan banyak sekali meme mengenai C360. Kenapa C360 populer, pastinya ini berkaitan dengan fitur, harus diakui fitur C360 sangat lengkap, C360 memiliki banyak sekali fitur, terutama efek yang bisa mempercantik foto kamu. Selain itu stiker-stiker yang lucu, juga bisa membuat foto kamu semakin menarik.

5 Aplikasi Foto Editor Android Terbaik yang bisa Kamu Pilih

2. Prisma

Namanya prisma, namanya sempat booming beberapa waktu lalu. 'Kenapa bisa booming?' Sebenarnya saya juga heran kenapa kok prisma sempat booming, dan ternyata adanya fitur filter yang bisa menjadikan foto layaknya hasil editan photoshop (PC). WOW keren banget memang, apalagi semua hal tersebut bisa kamu dapatkan tanpa susah payah mempelajari berbagai teknik rumit photoshop. Sayangnya aplikasi ini membutuhkan koneksi internet, jadi kamu harus mengaktifkan koneksi internet terlebih dahulu untuk menikmati fitur Prisma.

5 Aplikasi Foto Editor Android Terbaik yang bisa Kamu Pilih

3. Picsart

Diposisi ketiga ditempati Picsart, Picsart sering jadi pilihan para foto editor. Buat kamu yang suka mengatur kolase foto, kamu bisa menggunakan aplikasi edit foto ini. Tak hanya unggul pada fitur kolase, Picsart juga memiliki fitur menarik seperti menambahkan teks, manipulasi foto dan berbagai efek menarik yang bisa kamu gunakan lainnya. Kerennya lagi, kamu bisa menunggah hasil editan terkerenmu ke media sosial milik picsart yang tak kalah keren dari instagram.

5 Aplikasi Foto Editor Android Terbaik yang bisa Kamu Pilih

4. Picsay

Picsay, aplikasi ini menjadi aplikasi wajib para foto editor android. Picsay memiliki 2 Versi yaitu versi gratis dan berbayar. Bagi kamu yang mendownload versi gratis kamu dapat menikmati stiker-stiker lucu, efek-efek keren yang bisa buat foto kamu menjadi lebih bagus. Bagi kamu yang memiliki uang lebih, nggak salah rasanya kalau kamu mencoba versi pro, pada versi pro kamu akan mendapatkan fitur-fitur tambahan yang jauh lebi keren. 'seberapa keren?' coba kamu tengok semua gambar intro flat design di bootlove, semua itu saya buat menggunakan Picsay Pro.

5 Aplikasi Foto Editor Android Terbaik yang bisa Kamu Pilih

5. Photo Grid

Dan sebagai penutup, saya masukan photo grid ke daftar aplikasi foto editor android terbaik ini. Aplikasi buatan cheetah mobile ini tak kalah populer. Tampilan photo grid terlihat sederhana, namun pada urusan fitur photo grid tetap saja keren. Kamu bisa menggunakan fitur membuat wallpaper, album foto, kolase dan fitur edit lainnya pada photo grid, kabar gembirannya semua fitur itu dapat kamu gunakan secara gratis, karena memang photo grid 100% Gratis.

Sebenarnya masih banyak sekali Aplikasi Foto Editor yang tersedia di Playstore, tapi menurut saya 5 Foto editor android diatas yang terbaik. Kamu punya rekomendasi lain? Tuliskan rekomendasimu di kolom komentar ya. Baca juga: Cara Paling Mudah Mengatur DNS di Android.