10 Kode Rahasia Android yang Jarang diketahui

Kode Rahasia Android yang Jarang diketahui -- Tahukah kamu tentang kode rahasia pada smartphone Android? Sama halnya dengan orang pacaran, smartphone android pun juga bisa kode-kodean. Bedanya Kode rahasia pada smartphone android adalah sekumpulan angka numerik yang berfungsi memunculkan fitur tersembunyi. Kode rahasia dapat dimanfaatkan untuk mengecek keaslian Smartphone, Mengetahui Rusak Tidaknya Smartphone dan Mengetes fitur smartphone.

10 Kode Rahasia Android yang Jarang diketahui

Setiap Pabrikan smartphone android seperti Samsung, SONY, ASUS, Oppo dan Pabrikan pabrik lokal sudah membenamkan kode rahasia pada setiap produknya. Memang sih beberapa kode rahasia ada yang berbeda tapi ada juga yang bisa digunakan untuk semua produk smartphone android. Baca juga: Cara Mematikan Update Otomatis Aplikasi di Android.

Sebut sajai Kode *#06#, dari jaman Nokia layar biru kode rahasia *#06# sudah sangat familiar. 'apa fungsi *#06#?' fungsinya untuk mengecek IMEI pada setiap handphone. Ternyata kode rahasia tersebut bisa digunakan semua merk handphone jadul bahkan smartphone android loh. Nah, pada artikel kali ini saya akan membahas tuntas mengenai Kode rahasia semua smartphone android yang jarang diketahui.

10 Kode Rahasia Android yang Jarang diketahui

Inilah daftar kode rahasi Android yang belum banyak diketahui orang lain. Simak dengan betul-betul ya...
Kode RahasiaFungsi
*#0000#*Memastikan Keaslian Smartphone Android
*#*#2664#*#*Cek Kemampuan Touchscreen
*#*#0*#*#*Cek Performa Layar LCD
*#*#1472365#*#*Cek Performa GPS
*#*#34971539#*#*Cek Kualitas Kamera
*#*#232331#*#*Cek Bluetooth
*#*#0842#*#*Cek Getar dan Lamu Flash
*#*#0673#*#*Cek Sound
*#*#197328640#*#*Cek Operator Internet
*#*#7780#*#*Factory Reset
Seperti itulah kode rahasia android yang jarang diketahui orang. Nah sekarang cobalah kesepuluh kode tersebut pada android kamu. Jangan lupa subscribe dan follow sosial media kami untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini. Baca juga: Aplikasi Pembuat Vector Terbaik di Android.