10 Game Nintendo Paling Top Sepanjang Masa

10 Game Nintendo Paling Top Sepanjang Masa -- Kamu generasi 80-90an? Jika benar generasi 80-90an pasti kamu sudah paham betul seluk-beluk mengenai Nintendo. Ya, Konsol produk jepang ini memang sangat populer pada masanya. Dirilis pada tahun 1984 konsol buatan Nintendo ini menjadi sangat populer melegenda, bahkan sampai saat ini game nintendo masih melekat dipikiran para gamer.

10 Game Nintendo Paling Top Sepanjang Masa

Sesuai label dari artikel berjudul 10 Game Nintendo Paling Top Sepanjang Masa. Kali ini saya ajak kamu nostalgia kembali membahas tentang 10 game nintendo yang sudah saya pilih dan difilter serta diseleksi tingkat kekerenannya. Penasaran apa saja 10 game nintendo yang termasuk kategori Paling Top? yuk disimak kelanjutannya. Baca juga: Game Android Buatan Indonesia yang Terbaik.

10 Game Nintendo Paling Top Sepanjang Masa

Berikut adalah daftar game nintendo yang paling melegenda sepanjang masa dan masih dicintai banyak anak-anak hingga saat ini.

10 Game Nintendo Paling Top Sepanjang Masa

1. Supermario

Sudah Nggak Heran rasanya kalau Supermario bros menduduki daftar game nintendo terbagus. Karena memang game ini sangat keren untuk dimainkan. Disini kamu ditugaskan untuk menyelamatkan putri yang disandera oleh naga yang jahat. Kamu juga disuruh mengumpulkan koin emas, jamur merah, jamur hijau dan bunga. Supermario benar-benar populer pada masanya bahkan sampai saat ini masih tetap populer terbukti dengan anga penjualan mencapai 40 juta copy.

10 Game Nintendo Paling Top Sepanjang Masa

2. Super Contra

Mendegar nama super contra, pasti dalam pikiran kamu terlintas sebuah game bergenre tembak-tembakan. game tembak-tembakan buatan konami ini juga tak kalah keren dibanding supermario bros. Disini kamu ditugaskan untuk membasmi makhluk asing atau alien yang mengambil alih pangkalan militer, para alien juga menginfeksi teman kamu, sehingga kamu akan dipaksa untuk juga melawan teman kamu yang terinfeksi virus. kamu bisa mendapatkan beberapa jenis tembak yang menarik seperti laser, plasma dan spread gun. Selain itu kamu juga bisa menambahkan 30 nyawa dengan memasukan kode cheat yang disediakan.

10 Game Nintendo Paling Top Sepanjang Masa

3. Kunio Kun Nekketsu Soccer

Sepakbola anti mainstream mungkin adalah judul yang sangat pas untuk game sepakbola ini. 'kenapa kok bisa main stream?' kalo umumnya sepakbola dipimpin oleh wasit, dikit-dikit pelanggaran, ada kartu kuning juga ada kartu merah di game Kunio Kun Nekketsu Soccer ini kamu bebas ngapain aja mau tendang, tackle, pukul atau apapun juga kamu bebas lakukan. Kerennya lagi cuaca saat pertandingan bisa berubah secara cepat, kadang hujan, angin kencang dan bahkan kamu bisa kena samber petir gara-gara ekstremnya cuaca.

10 Game Nintendo Paling Top Sepanjang Masa

4. Excitebike

Kamu berjiwa racing? Kalo kamu benar-benar berjiwa racing kamu harus mencoba Excitebike. Di game Excitebike ini kamu akan menjadi pembalap trail yang haus akan juara. Kamu dituntut menjadi yang tercepat diantara pembalap lain. Kamu juga bisa menggunakan nitro untuk mengenjot motormu agar lebih cepat, tapi jangan terlalu lama menggunakan nitro karena motor kamu akan overheat dan akhirnya harus menepi untuk mendinginkan kembali mesin.

10 Game Nintendo Paling Top Sepanjang Masa

5. Nekketsu Kakutou Densetsu

Ini adalah game genre fight, Nekketsu Kakutou Densetsu sangat keren. Ada beberapa hal yang bikin saya memasukan Nekketsu Kakutou Densetsu ke daftar 10 Game Nintendo Paling Top Sepanjang Masa ini seperti arena,senjata, jurus-jurus kocak yang mengundang tawa. Kerennya lagi game ini juga menyajikan perubahan cuaca yang dramatis seperti yang tersemat pada Kunio Kun Nekketsu Soccer.

10 Game Nintendo Paling Top Sepanjang Masa

6. Guerrilla War

Guerrilla War adalah game nes bergenre war. Becerita tentang Guevara dan Fidel Castro yang harus berpetualang untuk menyerbu pulau tak bernama untuk membebaskan penduduk sipil dipulau tersebut. disini kamu harus menghancurkan semua musuh yang ada, ada pilihan tembak keren dan kamu juga bisa menggunakan tank. Wow, seru banget kan jadi game ini mantep banget buat kamu yang suka banget sama game bergenre war.

10 Game Nintendo Paling Top Sepanjang Masa

7. Captain Tsubasa Vol II

Nama captain tsubasa pastinya sudah nggak asing lagi buat anak 80-90an. Game Captain Tsubasa Vol II ini mengikuti alur cerita yang hampir sama dengan versi animenya. Disini kamu akan menjadi tsubasa yang bermimpi untuk menjuarai piala dunia. Kamu akan memulai karir dari klub sao paulo sampai memperkuat tim nasional jepang yang berlaga di piala dunia.

10 Game Nintendo Paling Top Sepanjang Masa

8. Adventure Island

Semua berawal ketika ada seorang dokter jahat menculik Princess Leilani. Nah disini kamu ditugaskan untuk menjadi seorang pria yang harus berpetualang melewati berbagai rintangan di pulau demi menyelamatkan Princess Leilani. Beberapa rintangan adventure island sangat ekstrem, sehingga kamu harus berskill tinggi untuk menamatkan game buatan Hudson Soft ini.

10 Game Nintendo Paling Top Sepanjang Masa

9. Sky Destroyer

Bisa dibilang ini game nostalgia dengan alur cerita nostalgia juga. Kamu akan diajak kembali ke tahun 1942, dimana pada saat itu perang dunia terjadi. Kamu diutus untuk menjadi pilot pesawat tempur milik jepang. kamu harus menembaki musuh menggunakan rudal, ada banyak sekali musuh yang harus kamu hancurkan. Kerennya lagi ada music dan gameplay yang sangat keren, top banget pokoknya.

10 Game Nintendo Paling Top Sepanjang Masa

10. Chip n Dale Rescue Rangers

Diposisi terakhir ditempati Chip n Dale Rescue Rangers. Chip n Dale Rescue Rangers mengambil alur cerita petualangan untuk mengambil kembali gadget yang dicuri oleh fat cat. Dalam petualangan kamu akan menghadapi banyak musuh yang berupa robot, tikus, ulat dan pada akhirnya bertemu fat cat. Menurut saya game ini sangat top untuk dimainkan secara multiplayer. Ada total 11 level yang harus kamu lewati untuk menamatkan game ini, top banget dah pokoknya.

Itulah 10 game nintendo paling top sepanjang masa yang disajikan Gallery Tekno. Game favorit kamu tidak tercantum? Silahkan tuliskan game favorit kamu yang belum tercantum pada form komentar dibawah. Jangan lupa juga share, dan follow sosial media kami untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Baca juga: Game N-Gage Terbaik Sepanjang Sejarah.