Cara Mengarsipkan Expired Stories dan Highlight Favorit di Profil Instagram

Cara Mengarsipkan Expired Stories dan Highlight Favorit di Profil Instagram -- Instagram sedang menyalin semua fitur Snapchat Stories dan melangkah lebih jauh, membiarkan Anda membuat akun permanen untuk memamerkan konten singkat sebelumnya. Dirilis secara global hari ini di iOS dan Android, Instagram Stories sekarang akan secara otomatis Mengarsipkan Stories (Archive Stories) Anda ke bagian profil private Anda saat menghilang 24 jam setelah diposkan.

Cara Mengarsipkan Expired Stories Instagram

Anda kemudian dapat membuat Stories Highlights, yang diberi nama koleksi Cerita masa lalu atau Collections of your past yang muncul di bilah horizontal baru di bagian atas profil Anda. Anda bisa membuat Highlights dari liburan tertentu, semua kesenangan Anda, atau anjing lucu yang pernah Anda lihat, sementara akun bisnis pasti menggunakannya untuk menyoroti berbagai lini produk dan kampanye iklan. Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Share on WhatsApp di Instagram (Fitur Baru WhatsApp).

"Karena semakin banyak orang mengadopsi Stories, kami menyadari bahwa profil tersebut telah menjadi kurang dan kurang mewakili Anda dan hidup Anda" kata juru bicara Instagram. "Namun profil instagram adalah salah satu tujuan utama di Instagram - ini adalah ruang yang sangat kuat untuk mengkspresikan diri dan merasa lebih dekat dengan orang lain. Tapi sampai sekarang tidak ada cara untuk menyimpan cerita favorit Anda atau menambahkannya ke profil Anda - kami ingin memperbaikinya. " Begitulah penjelasan dari pihak instagram.

Ada tiga nilai penting mengenai tambahan fitur baru di instagram ini, yaitu:

Save Your Work - Arsip dan Highlight bisa membuat waktu Anda lebih hemat dan efisien dalam membuat stories. Mungkin tampak konyol melalui karya pembuatan Cerita dan menambahkan caption serta stiker jika mereka menghilang keesokan harinya. Hal ini bisa membuat Cerita menarik bagi demografi yang lebih tua yang teman-temannya mungkin tidak begitu kecanduan Instagram sehingga mereka terbuka untuk menonton Cerita setiap hari. Highlight pasti akan dimanfaatkan dengan baik oleh brand yang menuangkan sumber daya ke dalam pengambilan gambar Cerita, dan sekarang bisa membuat koleksi khusus produk atau kampanye.

Preserve Your Storage - Sekarang Anda tidak perlu khawatir tentang penggunakan ruang penyimpanan ponsel Anda dengan mendownload Stories lama Anda. Sebagai gantinya, Instagram akan menyimpannya di cloud, di mana Anda dapat melihat, berbagi, atau mendownloadnya. Untuk pengguna yang lebih muda yang menggunakan ponsel lawas dengan ruang terbatas, itu bisa menjadi life saver.

Mengekspresikan Identitas Anda - Instagram belum pernah membiarkan Anda berbagi tanpa konten yang terlihat di homescreen kepada pengikut Anda. Itu berarti bisa jadi Anda melakukan spam kepada tema jika Anda ingin berbagi konten niche, menghalangi pembuatan konten. Stories Highlight akan membiarkan Anda menunjukkan sudut pandang yang berbeda dari diri Anda sendiri. Anda bisa membuat Highlight untuk hanya kucing, makanan, kesukaan, atau kehidupan profesional Anda.

Beberapa waktu lalu Instagram meluncurkan fitur Arsip untuk posting feed permanen Anda pada bulan Desember yang dirancang untuk membiarkan orang menyembunyikan sementara posting sementara mereka secara permanen atau untuk mencegah orang dari menghapus konten secara impulsif yang mereka inginkan.

Instagram Stories Archive dan Highlights mengikuti Snapchat stories, yang hanya memperbolehkan klip lama Anda ke Stories Anda saat ini. Masih ada konten permanen di profil Snapchat Anda. Bukan sebagai tempat yang memaksa ephemerality, Instagram menjadi sesuatu yang opsional untuk menarik khalayak yang lebih luas. Ini adalah pilihan yang sama untuk YouTube dengan produk Story Stels barunya, yang juga tidak akan berakhir sebelum 24 jam.

Cara Arsip Expired Stories di Instagram

Archive Instagram Stories akan diaktifkan secara otomatis untuk semua orang segera, dan Anda akan mendapatkan notifikasi saat dibuka dengan pilihan Anda dapat mematikannya juga. Stories klip disimpan dengan kualitas yang sama dengan yang Anda upload di Instagram Stories. Anda dapat menemukan Arsip di Profil Anda dan beralih di antara Arsip Stories dan Arsip Posting Instagram. Pos yang diarsipkan muncul dalam urutan kronologis terbalik dengan keterang tanggal untuk kejelasan. Anda tidak dapat mendownload seluruh Arsip Anda sekaligus, namun Anda harus mendownload klip individual. Pos yang diarsipkan dapat dibagikan ulang ke Highlight, DM Instagram, umpan, atau download dan kemudian upload ke Story Instagram Anda saat ini.

Cara Mengarsipkan Expired Stories di instagram

Pengguna sering mendownload Stories mereka sebelum kadaluarsa, namun seringkali mungkin lupa yang menyebabkan mereka kehilangan konten mereka. Sekarang mereka tidak perlu memikirkannya.

Cara Highlight Kebiasaan dan Produk Anda di Instagram

Untuk membuat Highlight, ketuk ikon Baru di sebelah kiri profil Anda, pilih Stories dari arsip Anda, pilih gambar sampul untuk Highlight Anda, dan beri nama. Highlight itu akan muncul sebagai gelembung Stories Style di atas profil dan maksimalkan seperti satu Stories yang besar saat disadap oleh salah satu pengikut Anda. Mereka akan tetap terlihat kecuali Anda menghapusnya dan Anda dapat menghapus klip namun tidak mengaturnya kembali.

Cara Highlight Kebiasaan dan Produk Anda di Instagram

Anda dapat menambahkan hingga 100 foto atau video ke Highlight Stories, dan tidak ada batasan berapa banyak Highlight yang dapat Anda buat. Demikian pula, jika Anda menambahkan lebih dari 100 klip ke Story Anda saat ini, yang pertama akan dihapus dan ditambahkan ke Arsip Anda. Dan jika Anda tidak menginginkan jejak Stories Lama Anda yang tersedia secara pribadi untuk Anda, Anda dapat memilih untuk tidak keluar dan mematikan Arsip Stories.

Bersama-sama, fitur ini selanjutnya dapat mendorong 300 juta pengguna Instagram Story untuk mengirim lebih banyak konten yang lebih beragam, karena mengetahui bahwa tidak akan hilang.

Demikianlah paparan admin mengenai cara mengarsipkan Expired Stories dan Highlight Favorit di Instagram. Semoga saja bermanfaat untuk Anda. Berhati-hatilah dengan fitur terbaru Instagram yang baru dirilis hari ini. Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Native Regram di Instagram (Fitur Baru Instagram).